Press "Enter" to skip to content

12 Aplikasi Suara Burung Kicau Terbaik Untuk Masteran Gratis

0

Burungnya.com – Berbagai jenis burung kicau selalu membutuhkan pancingan agar mau berkicau merdu. Nah, pancingan tersebut bisa didapat dari burung kicau master. Sayangnya, tidak semua orang mempunyai burung masteran. Pasalnya, harga dan perawatannya membutuhkan dana yang sangat mahal.

Walau begitu, Anda tak perlu khawatir, dengan aplikasi-aplikasi Android, Anda dapat membuat burung menjadi gacor dan rajin bunyi setiap hari. Aplikasi suara burung kicau yang tersedia di Google Play Store menawarkan semua jenis burung kicau, mulai dari Kacer, Kenari, Lovebird, Murai Batu, Anis Merah, Prenjak, Cendet, Pleci, Cucak Ijo, Jalak, dan lain-lain.

Semua aplikasi kicau burung tersebut dapat dibuat masteran dan disediakan secara gratis. Bahkan, sebagian dari aplikasi tersebut menawarkan suara burung secara offline. Dengan begitu, Anda tak perlu mengaktifkan koneksi internet jika ingin memutar suara burung kesayangan Anda.

Jika Anda belum sempat mendownload aplikasi suara burung dari Google Play Store, Anda juga bisa mendengarkan berbagai suara kicau burung di Burungnya.com. Kicauan burung di Burungnya.com sangat beragam dan memiliki kualitas suara yang jernih. Hal ini tentunya akan lebih mudah memancing burung Anda menjadi gacor.

Nah, itu tadi salah satu alternatif jika Anda belum sempat download aplikasi suara burung master di Google Play Store dan tidak mempunyai smartphone Android. Namun, jika Anda memang sudah menggunakan smartphone Android, Anda dapat langsung mendownload 12 aplikasi suara burung kicau terbaik untuk masteran secara gratis.

Baca juga:  Kisah Nyata Persahabatan Seorang Anak dengan Burung Jalak

Berikut beberapa aplikasi suara burung terbaik di Android yang dapat didownload secara gratis.

1. Klub Burung Om Kicau

Aplikasi Klub Burung Om Kicau dibuat untuk memudahkan para penghobi burung atau kicaumania dalam mengakses blog omkicau.com. Selain itu, pengguna juga dapat membaca tips perawatan burung, berita informasi seputar lomba, harga, dan info kesehatan burung kicauan ataupun mendengarkan suara burung. Anda juga bisa mendownload suara burung di omkicau.com.

2. Kicau Burung Master

Aplikasi Kicau Burung Master menawarkan lebih dari 200 jenis suara burung. Menariknya lagi, Anda dapat menggunakan suara burung dari Kicau Burung Master untuk nada dering telepon, SMS, kontak, dan alarm. Selain itu, media play audionya juga disematkan fitur repeat dan shuffel agar semua suara burung dapat didengarkan secara otomatis.

3. Kicau Master Burung Terlengkap

Aplikasi Kicau Master Burung Terlengkap menyediakan berbagai jenis suara burung secara offline. Namun, beberapa suara burung mewajibkan Anda menyalakan koneksi internet atau Wi-Fi.

4. 60 Suara Burung & Ringtones

Aplikasi 60 Suara Burung & Ringtones mempunyai kumpulan suara burung hingga lebih dari 60 suara. Aplikasi ini tergolong menarik karena setiap suara burung dilengkapi dengan foto burung berkualitas HD. Selain itu, aplikasinya mudah untuk dioperasikan dan memiliki 40 bahasa yang berbeda.

5. Kicau Master Burung

Aplikasi Kicau Master Burung adalah aplikasi yang menawarkan lebih dari 250 suara kicau master burung. Di sini, Anda juga diperbolehkan mendownload dan memutar suara kicau burung. Aplikasi Kicau Master Burung menawarkan suara burung secara offline dan online.

Baca juga:  8 Cara Memaster Pleci yang Paling Benar Agar Cepat Gacor

6. Kumpulan Suara Burung Terbaik

Aplikasi Kumpulan Suara Burung Terbaik berisi kumpulan kicau burung terbaik yang bisa digunakan untuk melatih berbagai macam jenis burung. Di samping itu, suara burung di aplikasi ini dapat dijadikan ringtone smartphone. Lebih menarik lagi, Anda bisa mendengarkan suara burung tanpa koneksi internet dan aplikasi tetap berjalan apabila layar mati.

7. Master Kicau Mania

Aplikasi Master Kicau Mania memiliki banyak suara burung kicau. Suara-suara burung tersebut dapat dijadikan ringtone ponsel, nada alarm, suara notifikasi, dan lain-lain. Anda juga dapat membagikan suara burung melalui beberapa aplikasi lain.

8. Suara Burung Master

Aplikasi Suara Burung Master mempunyai beberapa suara burung yang bisa Anda gunakan untuk memaster burung kesayangan Anda terutama untuk burung Murai Batu. Aplikasi ini hampir sama dengan yang lain, yakni dapat membagikan suara ke aplikasi lain, menjadikannya ringtone, dan memiliki tampilan yang menarik.

9. Kicauan Burung Terbaik

Aplikasi Kicauan Burung Terbaik berisi puluhan suara kicau burung. Semua suara burung tersebut dapat digunakan untuk memaster burung peliharaan Anda. Selain itu, suara burungnya dapat dijadikan ringtone, suara alarm, dan suara notifikasi.

10. Kicau Burung Lovebird

Aplikasi Kicau Burung Lovebird menawarkan suara merdu Lovebird dan cocok digunakan untuk masteran atau sekadar mendengarkan suara burung. Tak hanya itu, aplikasi ini juga menyediakan tips perawatan Lovebird.

Baca juga:  Maling Burung Kelas Kakap, Puluhan Indukan Murai Batu Jawmin BF Kudus Disikat Habis

11. Master Kicau Lovebird

Aplikasi Master Kicau Lovebird memiliki enam kategori yang berbeda, di antaranya kicau Lovebird terbaik (offline), kicau Lovebird juara (offline), terapi Lovebird (online), kicau Lovebird (online), tips perawatan, dan tips rajin kicau. Di samping itu, fitur di aplikasi ini cukup lengkap, yakni pemutar suara kicau burung dan menjadikan suara burung untuk nada dering telepon.

12. Suara Kicau Burung Murai Batu

Aplikasi Suara Kicau Burung Murai Batu mempunyai semua suara burung Murai Batu yang khas. Anda dapat memutar suara burung layaknya memutar musik MP3. Anda juga dapat menjadikan suara burung sebagai nada dering telepon, alarm, dan notifikasi. Selain itu, Anda bisa membagikan suara burung Murai Batu ke teman-teman melalui WeChat, WhatsApp, Facebook, BeeTalk, Google+ dan masih banyak lagi.

Itu tadi beberapa aplikasi suara burung kicau terbaik untuk masteran. Anda bisa menambahkan aplikasi kicau burung yang lain di kolom komentar, jika Anda merasa aplikasi tersebut layak dimasukkan daftar aplikasi suara burung terbaik.

Comment here