Burung cantik 1 (Karleyfeaver.com)

17 Burung Ini Telah Didandani Seniman Biar Kelihatan Cantik

Burungnya.com – Ternyata tidak hanya manusia yang suka berdandan. Burung-burung di alam liar juga senang berdandan biar kelihatan cantik di depan pasangan. Namun, mereka tidak berdandan sendiri.

Seorang seniman berkebangsaan Selandia Baru membantu burung-burung tersebut agar terlihat lebih cantik.

Seniman bernama Karley Feaver ini mendandani burung yang sudah mati agar kelihatan seperti hidup kembali dengan sosok yang baru. Beberapa kalangan menyebutnya reinkarnasi atau kepercayaan bahwa seseorang itu akan mati dan dilahirkan kembali dalam bentuk kehidupan lain.

Nah, yang dilakukan Karley Feaver tak berbeda jauh dengan kepercayaan tersebut.

Karley Feaver sendiri mengklaim bahwa burung-burung yang dipermak habis-habisan ini tidak dibunuh, melainkan mati secara alami. Setelah itu, burung diawetkan dan dihias menggunakan rambut manusia, emas, dan kayu.

Burung-burung ini tidak didandani secara keseluruhan tapi hanya dipercantik saja pada bagian-bagian tubuh tertentu, seperti bagian kepala, sayap, paruh, tubuh, leher, dan lain-lain.

Jadi, jika seandainya burung-burung yang sudah didandani Karley Feaver ini masih hidup, tentunya mereka akan menjadi burung-burung tercantik di dunia.

Baca juga: 25 Jenis Lovebird Tercantik Lengkap dengan Gambarnya

Daripada penasaran, mari kita lihat hasil karya seni Karley Feaver yang dikutip dari Karleyfeaver.com.

 

Komentar