Press "Enter" to skip to content

3 Juri Cantik Lomba Burung yang Bikin Mata Kicau Mania Tak Berkedip

0

Burungnya.com – Mengapa lomba kicau burung di berbagai daerah selalu ramai didatangi pengunjung? Hal ini karena hadiah yang ditawarkan sangat menggiurkan. Tapi, apakah benar hanya karena hadiahnya saja, pengunjung lomba burung menjadi ramai? Tentu saja tidak, setelah kami amati beberapa lokasi lomba burung di berbagai wilayah, ternyata di sana ramai pengunjung karena pesona juri-juri cantik dan seksi.

Ya, jadi tidak semuanya yang berkerumun tersebut adalah para peserta lomba burung. Sebagian dari mereka adalah pengunjung yang ingin melihat burung kicau sembari menikmati kecantikan para juri wanita yang sedang bertugas.

Berbicara tentang juri cantik, saat ini mereka memang kerap diajak untuk menilai suatu perlombaan kicau burung. Pertanyaannya sekarang, apakah para juri cantik tersebut bisa menilai burung sesuai dengan pedoman penilaian lomba burung? Kalau ditanya demikian, tentu saja mereka tidak terlalu mengerti metode penilaian lomba secara detail.

Meski begitu, juri-juri cantik tersebut selalu dilatih agar sedikit banyak mengetahui pedoman penilaian dasar yang benar. Di samping itu, biasanya mereka tidak langsung diterjukan untuk menilai di lomba burung kelas kakap. Mereka hanya diterjunkan di kelas lomba burung menengah ke bawah.

Selain itu, tidak semuanya ditugaskan sebagai juri lomba burung. Sebagian panitia meminta para wanita-wanita cantik tadi untuk menjadi petugas penancap bendera atau panitia di loket tiket.

Baca juga:  Burung Terkecil di Dunia Punya Berat 1,6 gram dan Panjang 5 cm

Intinya, keberadaan wanita-wanita cantik ini ditujukan untuk memeriahkan suatu perlombaan burung. Dengan adanya, juri cantik pastinya peserta yang datang juga berlipat ganda.

Baca juga: Wanita-Wanita Cantik Menyukai Dunia Burung  

Dari beberapa juri cantik yang menghiasi acara lomba burung, terdapat tiga juri tercantik yang sering menjadi buah bibir di kalangan kicau mania, terutama di grup-grup Facebook. Foto-foto mereka selalu terpampang di urutan teratas beranda grup Facebook. Ini karena saking banyaknya like dan komentar yang membicarakan penampilan juri-juri tersebut.

Penasaran kan siapa saja juri-juri cantik yang paling sering menjadi buah bibir di kalangan kicau mania? Tak perlu berlama-lama, kami akan menunjukkan akun Facebook dan foto-fotonya kepada Anda.

1. Kartika Jezvina

Kartika Jezvina (facebook.com)
Kartika Jezvina (facebook.com)

Foto juri cantik yang satu ini sering mondar-mandir di beranda Facebook. Namun, tidak ada yang mengenal siapa namanya. Jadi, kami perkenalkan kepada Anda, nama juri cantik ini adalah Kartika Jezvina. Kalau tidak salah dia ditugaskan untuk menjadi juri di wilayah Magelang.

2. Phia Fasha Leo

Phia Fasha Leo (facebook.com)
Phia Fasha Leo (facebook.com)

Ketenaran juri cantik Phia Fasha Leo juga tak kalah dengan Kartika Jezvina. Bahkan, dia memiliki jargon sendiri yakni Ora Phia Ora Hokya. Dia mengawali karir sebagai SPG hingga model, maka tak heran Fia mempunyai penampilan yang sangat menggoda. Kalau Anda ingin melihat aksinya sebagai juri cantik, datang saja ke daerah Solo dan sekitarnya.

Baca juga:  3 Kriteria Penilaian Lomba Burung Kicau Lengkap dengan Tata Cara Penilaian

3. Dedinda Davi Razt

Dedinda Davi Razt (facebook.com)
Dedinda Davi Razt (facebook.com)

Mungkin sebagian besar kicau mania belum mengenal juri cantik Dedinda Davi Razt. Tapi tak apa, setelah ini Anda bisa berkenalan sendiri dengannya. Dia merupakan mahasiswi Teknik Sipil di Universitas Batanghari, Jambi. Berkat kecintaannya terhadap dunia burung, akhirnya Dedinda Davi Razt dipercaya menjadi juri lomba burung di Soeharto Cup dan Presiden Cup. Kalau mau mengintip aktivitasnya sehari-hari, Anda bisa follow akun Instagram miliknya @dindarazt.

Bagaimana, cantik-cantik kan jurinya? Di antara tiga juri cantik tadi, Anda terpikat dengan juri yang mana?

Comment here