Pasar burung (finchpolis)

Advertisement

Pemasangan iklan di Burungnya.com

Sebagai media berita yang cukup terkemuka di Indonesia, Burungnya.com ingin membantu kicau mania atau para pengusaha untuk mengembangkan bisnis bersama Burungnya.com. Kami siap menyediakan ruang untuk pemasangan iklan di website atau artikel-artikel bersponsor dari Anda.

Iklan yang kami harapkan tayang di website adalah iklan yang berhubungan dengan burung. Iklan bisa berupa penangkaran burung, produsen atau pengrajin sangkar, toko pakan burung, serta pelaku usaha yang berkecimpung dengan dunia burung.

Walaupun kami masih tergolong baru, tapi Burungnya.com sudah mampu bersaing dengan website-website ternama lainnya. Setidaknya, kunjungan perhari di Burungnya.com rata-rata sudah lebih dari 10.000 visitor dan page view lebih dari 15.000.

Pengunjung Burungnya.com (Histats.com)
Pengunjung Burungnya.com mulai awal bulan April-Mei 2017 (Histats.com)

Nantinya, iklan juga ditampilkan di media sosial, seperti Facebook, Twitter, Instagram, Google+, dan Pinterest. Semua kami lakukan agar jangkauan pembaca lebih banyak dan mereka tertarik dengan produk atau layanan yang Anda iklankan.

Tarif pemasangan iklan di Burungnya.com

Pasang iklan banner

Sediakan banner iklan berukuran 300×250 dalam format jpeg, png, atau flash. Boleh menyertakan link website atau akun media sosial. Iklan bisa berupa toko burung, pakan burung, aksesoris burung, dll.

tarif: Rp 150.000 per bulan (posisi iklan di sidebar)
tarif: Rp 200.000 per bulan (posisi iklan di dalam artikel bagian bawah)

Pasang iklan artikel

Iklan yang berkaitan dengan burung akan dibuat menjadi artikel menarik dan bermanfaat. Panjang artikel minimal 300 kata lengkap dengan gambar dan link aktif menuju website penjual atau akun media sosial.

tarif: Rp 150.000 per artikel (tanpa batasan waktu)

Pasang iklan burung unik dan langka

Iklan jual beli burung unik dan langka tidak dikenakan tarif sama sekali atau gratis. Kami dengan senang hati menuliskan berita tentang burung yang unik dan langka untuk para pembaca setia Burungnya.com dan calon pembeli burung.

tarif: gratis

Contoh iklan burung unik dan langka:

Lovebird Langka Bertanduk dari Indonesia, Berapa Harganya?
Lovebird Bertanduk Muncul Lagi di Solo, Harganya Rp 15 Juta
Lovebird Unik Mata dan Kaki Warna Biru, Harganya Puluhan Juta

Tarif iklan di Burungnya.com bisa berubah sewaktu-waktu. Jadi, lebih jelasnya Anda bisa menghubungi kami lewat email [email protected] atau halaman Contact Us.

Terima kasih