Press "Enter" to skip to content

Apakah Pleci Harus Menggunakan Doping Agar Cepat Gacor?

Burungnya.com – Pleci Mania (Pleman) kelihatannya sedang menyukai penggunaan doping agar burungnya cepat gacor. Mereka rela memadu-padankan berbagai minuman atau makanan berbahaya supaya Pleci peliharaannya cepat ngeplong dan gacor. Bahkan, saran pemberian doping alami dari orang lain ditelan mentah-mentah dan langsung dipraktekkan ke burung Pleci kesayangan.

Hasilnya memang sesuai harapan, dalam hitungan hari Pleci yang tadinya hanya ngriwik langsung menunjukkan perubahan menjadi gacor. Mengetahui hal ini, Pleman mana yang tidak senang. Mereka pasti akan sangat senang dan mencoba memberikan doping setiap hari.

Doping dianggap sebagai senjata pamungkas untuk membuat Pleci cepat ngeplong, ngalas, dan gacor. Padahal, nyatanya tidak demikian. Doping termasuk salah satu vitamin yang tidak baik dikonsumsi dalam jangka panjang. Walau doping dibuat dengan mencampurkan minuman-minuman atau makanan-makanan yang (dianggap) bergizi, tapi lama-kelamaan doping tersebut dapat merusak tubuh Pleci.

Bagaimana tidak merusak, pemilik burung Pleci mencampur bahan tadi tanpa menggunakan takaran yang pas dan tidak memerhatikan efek samping dari doping tersebut. Alhasil, tubuh Pleci tak mampu menahan efek mengejutkan dalam dirinya. Hari demi hari, performa Pleci bukannya tambah meningkat, tetapi justru menurun drastis.

Parahnya lagi, dalam keadaan seperti ini doping alami Pleci justru ditambah dan ditingkatkan takarannya. Namun sayang, doping tersebut tidak bermanfaat sama sekali. Pleci tidak mau berkicau dan gacor seperti saat dikasih doping pertama kali. Yang terjadi justru tubuh Pleci bertambah lemas karena kecanduan.

Ini artinya doping tadi telah merusak organ dalam di tubuh Pleci. Kalau sudah demikian, Pleci akan mudah terserang berbagai jenis penyakit, seperti gangguan pencernaan, gangguan pernapasan, gangguan di bagian saraf, gangguan tenggorokan, dan gangguan kesehatan lainnya.Tak hanya itu, pemberian doping juga berdampak pada usia Pleci yang menjadi lebih singkat.

Doping akan membuat burung Pleci mati mendadak. Hal ini sudah dialami oleh beberapa Pleci Mania. Mereka sempat menuturkan bahwa awalnya doping memang membuat Pleci menjadi bukpar, ngeplong, ngalas, dan gacor. Namun, hal itu tidak berlangsung lama, beberapa hari kemudian, burung Pleci peliharaannya ditemukan tak bernyawa di dalam sangkar.

Dari kejadiaan ini dapat diambil pelajaran bahwa doping tidak baik bagi burung Pleci dan jenis burung yang lain. Entah itu doping yang harganya mahal atau doping alami buatan sendiri, yang jelas pemberian doping ke burung Pleci tidak baik untuk jangka panjang.

Kalau Anda ingin burung Pleci peliharaan Anda cepat gacor, yang dibutuhkan adalah kesabaran. Dengan kesabaran, ketelatenan, dan perawatan yang baik, lama-kelamaan performa burung Pleci akan meningkat.

Di dunia ini, tidak ada burung yang cepat gacor dalam waktu singkat, apalagi masih bakalan. Semua burung yang gacor pasti sudah melewati tahap-tahap perawatan yang sangat baik. Oleh karena itu, Anda disarankan untuk merawat burung Pleci dengan penuh kesabaran dan keikhlasan. Yakinlah bahwa burung Pleci Anda akan bertambah gacor di kemudian hari.

Jika saat ini Anda masih terbiasa menggunakan doping, maka segeralah meninggalkan perawatan yang tidak baik tersebut. Anda masih bisa menggunakan teknik perawatan alami agar burung Pleci cepat gacor, seperti perawatan Pleci sebelum lomba yang disampaikan oleh CaraGacor.com.

  • Hari Senin-Rabu Pleci dikasih buah pepaya, mandi semprot jam 6.30, diberi (UH) ulat hong kong 2 ekor, jemur sampai jam 7.30, istirahatkan sama koloninya, sore hari beri UH 2 ekor.
  • Hari Kamis jadikan satu sangkar dengan Pleci betina, buah diganti pisang, mandi semprot jam 6.30, beri UH 2 ekor, jemur sampai jam 7.30, sore hari beri UH 2 ekor.
  • Hari Jum’at Pleci dipisah dari pasangan, pindahkan ke sangkar lain dan tempel berjajar, dikasih buah pisang, mandi semprot jam 6.30, beri UH 2 ekor, jemur sampai jam 7.30, sore hari beri UH 2 ekor.
  • Hari Sabtu dijadikan satu lagi dengan Pleci betina, buah tetap pisang, mandi semprot jam 6.30, beri UH 2 ekor, jemur sampai jam 7.30, sore hari beri UH 2 ekor.
  • Hari Minggu Pleci dikasih buah pepaya, mandi semprot jam 6.30, jemur sampai jam 7.30, tambahkan kroto 4-5 butir sebelum berangkat ke arena lomba.
  • Setelan di lapangan: pisahkan Pleci dari pasangan, berikan UH 2 ekor, tempel/ koloni dengan pleci lainnya sampai kira-kira 1 sesi sebelum digantang, berikan UH 2 ekor sebelum di trek dengan Pleci lainnya, angkat tinggi sebentar sampai dia ngalas-ngalas sebentar, lalu gantang.

Cara perawatan yang dilakukan CaraGacor.com mungkin tidak selalu berhasil untuk kharakter Pleci Anda, tapi tidak ada salahnya untuk dicoba. Lagian, cara ini lebih aman dan membantu perkembangan Pleci ketimbang memberinya obat doping atau doping alami setiap hari. Semoga bermanfaat.

Pencarian terkait:

  • doping pleci biar ngeplong
  • doping pleci biar gacor
  • doping untuk pleci
  • obat pleci biar gacor
  • vitamin pleci biar gacor
  • obat gacor pleci
  • cara doping pleci biar gacor
  • doping untuk burung pleci
  • Cara doping pleci langsung ngriwik
  • campurandoping yang aman buat pleci bakalan

One Comment

Comment here