Press "Enter" to skip to content

Burung-Burung di Negara Ini Takut dengan Makanan Bertuliskan Lafadz Allah

0

Burungnya.com – Sebagian burung ada yang terlahir pintar, ada pula yang biasa-biasa saja. Kepintaran burung salah satunya ditunjukkan dengan kepiawaiannya dalam berkicau dan menirukan suara burung lain atau suara manusia. Namun, burung-burung di negara Turki memiliki kepintaran yang berbeda.

Burung-burung tersebut mempunyai kepintaran mengenali siapa yang telah menciptakannya. Hal ini dibuktikan dengan cara memberinya makan. Pakan-pakan burung ini sengaja ditata sedemikian rupa agar terlihat seperti tulisan lafadz Allah.

Awalnya, burung-burung ini tak menyadari dan mendekati makanan tersebut. Namun, setelah burung-burung tersebut melihat lafadz Allah, seketika itu juga mereka terdiam. Bahkan, mereka tidak mau menyentuh makanan tersebut. Mungkin burung-burung tadi ketakutan dengan lafadz Allah.

Selanjutnya, makanan yang berbentuk lafadz Allah dihapus dan disebar biasa tanpa ada bentuk lafadz Allah sama sekali. Burung-burung pun kembali mendekat dan yang terjadi sungguh mengejutkan. Mereka memakan makanan yang tadinya berbentuk lafadz Allah.

Inilah bukti bahwa burung saja mengenali siapa penciptanya. Mereka juga terlihat ketakutan saat akan memakan makanan berlafadz Allah. Jika burung saja mempunyai sifat semulia itu, mengapa kita tidak mencontohnya?

Baca juga:  Cara Menangkap 'Burung Nakal' di Pokemon Go Menggunakan Trik Khusus

Comment here