Press "Enter" to skip to content

Burung Hantu Betina Membunuh Pasangannya Karena Alat Vital Kecil

Burungnya.com – Tingkat kepuasan suatu pasangan dipengaruhi oleh beberapa hal, salah satunya ukuran alat vital. Terkadang istri memang suka yang ‘besar-besar’ karena dirasa lebih memuaskan. Burung Hantu juga demikian. Bahkan, burung Hantu di Hutan Knyszynska sampai membunuh pasangannya setelah mengetahui ukuran alat vital pejantan terlalu kecil.

Ini memang tak masuk akal, tapi seperti itulah yang disampaikan oleh penjaga penampungan hewan di Hutan Knyszynska, Polandia. Menurutnya, burung Hantu betina jenis Snowy Owl ini diduga tidak puas dengan ukuran alat vital milik si jantan. Akhirnya, burung tersebut membunuh burung Hantu jantan.

Alasan perkawinan

Burung Hantu jantan ditemukan sudah mati setelah dua hari dikawinkan. Mereka sengaja dikawinkan karena burung Hantu betina tidak merasa bahagia selama berada di penampungan hewan. Pihak penampungan berinisiatif untuk mengawinkan si betina dengan burung Hantu jantan dari Jerman.

Namun, takdir berkehendak lain. Niat baik pihak penampungan hewan tak mampu membuat burung Hantu betina bahagia. Dia justru frustrasi dan mengakhiri hidup suaminya.

Baca juga: 36 Fakta Unik dan Mitos Burung Hantu yang Mencengangkan

Dugaan pembunuhan

Kejadian ini tak diprediksi sebelumnya karena awalnya mereka berdua memang terlihat baik-baik saja. Rober Konowal sebagai juru bicara penampungan hewan di Hutan Knyszynska mengatakan bahwa kedua burung Hantu jenis Snowy Owl terlihat cocok dalam dua hari pertama, tetapi di hari ketiga si jantan ditemukan telah binasa.

“Untuk dua hari pertama, mereka berdua memang terlihat baik-baik saja dan terlihat cocok. Kemudian kami terkejut dan takut karena besoknya si jantan langsung mati. Kami menduga kemungkinan besar yang telah membunuh burung Hantu jantan adalah pasangannya sendiri,” kata Konowal seperti yang disampaikan pada Mirror.

Mencari penyebab pembunuhan

Setelah itu, guna mengetahui benar tidaknya dugaan tadi, Konowal membawa mayat burung Hantu jantan ke dokter hewan. Hasil pemeriksaan ternyata sesuai dengan dugaan sementara, yakni burung Hantu betina membunuh burung Hantu jantan lantaran tidak puas dengan ukuran alat vital yang dimiliki si jantan. Dokter hewan menemukan bahwa alat vital burung Hantu jantan tidak berkembang (ukuran testis kecil).

Kesimpulan

Konowal menyimpulkan bahwa burung Hantu betina tersebut seharusnya tidak dikawinkan dengan burung Hantu jantan tadi karena mereka tidak cocok.

Burung Hantu betina yang membunuh pejantannya sendiri memang dikenal sangat cantik di penampungan hewan Hutan Knyszynska. Meski begitu, burung tersebut juga dikenal mempunyai kharakter yang galak terhadap lawan jenis. Mungkin karena si jantan tak mampu memuaskannya, akhirnya dia frustrasi dan langsung melampiaskan kekesalannya dengan membunuh pejantan.

Janda abadi

Setelah kejadian tersebut, burung Hantu betina tadi mempunyai nama sebutan baru, yaitu Black Widow atau Janda Hitam. Dia menjadi burung Hantu Salju janda yang paling ditakuti karena penampungan hewan atau kebun binatang lain tidak mau mengawinkan pejantan mereka. Alasannya, mereka khawatir burung Hantu jantan yang mereka miliki bakal bernasib sama seperti sebelumnya.

Pencarian terkait:

  • alat fital burung lovebird

Be First to Comment

Comment here