Ibu Susilowati

Hobi Pelihara Burung, Ibu Rumah Tangga Hasilkan Ratusan Juta Per Bulan

Burungnya.com – Hobi yang ditekuni ibu rumah tangga ini terbilang unik. Bila biasanya, seorang ibu rumah tangga hobi mengoleksi sepatu atau tas branded, namun Ibu Susilowati justru hobi memelihara burung kicau. Ya, hobi yang tidak wajar ini mulai dilakukan Ibu Susilowati sejak suaminya sering dinas keluar kota. Ibu Susilowati sering ditugasi suaminya untuk menjaga dan merawat burung-burung di rumah.

Saking seringnya, merawat burung-burung kicau, akhirnya pengalaman Ibu Susilowati menjadi terasah dan semakin ahli. Dari situlah, dia memutuskan untuk memulai bisnis burung kicau. Apalagi harga burung kicau terbilang mahal, hal ini yang memotivasi Ibu Susilowati untuk menjalankan bisnis burung kicau.

Ibu Susilowati memulai bisnis burung kicau dengan menangkarkan dua jenis burung, yakni burung Murai Batu dan Kacer. Setelah beberapa bulan merasakan keuntungan yang luar biasa, lalu ia menambah dua jenis burung lagi, yaitu burung Jalak Bali dan Cucak Rowo. Nah, dua jenis burung terakhir tadi yang membuat Ibu Susilowati semakin kaya raya.

Bagaimana tidak, harga sepasang burung Jalak Bali usia satu bulan saja dibanderol seharga Rp 12 jutaan. Sedangkan, harga sepasang burung Cucak Rowo sekitar Rp 4 jutaan. Terlebih lagi, setiap tahunnya pasangan burung-burung tadi selalu menghasilkan anak-anak baru. Ini yang menjadikan keuntungan ibu Susilowati mencapai ratusan juta per bulan.

Nah, bagaimana, ibu rumah tangga saja bisa menghasilkan ratusan juta per bulan. Apakah Anda tidak ingin menjadi kaya raya seperti Ibu Susilowati? Lebih jauh tentang bisnis burung kicau milik Ibu Susilowati bisa dilihat di bawah ini.

Komentar