Press "Enter" to skip to content

Inilah Lovebird Tanpa Bulu yang ‘Banjir’ Pujian dan Heboh di Instagram

0

Burungnya.com – Lovebird sejatinya memiliki warna bulu yang sangat indah. Namun, terkadang karena suatu penyakit, bulu-bulu indah tersebut bisa rontok dan menyisakan lapisan kulit keriput yang tipis. Hal seperti ini dialami oleh salah satu Lovebird asal Boston bernama Rhea.

Kala itu, Lovebird Rhea sedang terkena penyakit Psittacine yang membuatnya kehilangan bulu untuk selama-lamanya. Untungnya, penyakit tersebut tidak terlalu parah. Sebab, penyakit Psittacine sebenarnya bisa merenggut bagian tubuh lain, seperti cakar dan paruh.

Melihat kondisi Lovebird Rhea yang memprihatinkan, pemilik yang lama memutuskan untuk memberikannya kepada orang lain melalui media sosial. Hal ini membuat Isabella Eisenmann langsung menolongnya. Seorang wanita berusia 23 tahun asal Boston ini begitu kasian melihatnya dan langsung mengadopsi Rhea.

Hal pertama yang ia lakukan saat itu adalah memberikan Lovebird Rhea sebuah sweater. Sweater ini tidak hanya untuk mengubah penampilannya tetapi juga ditujukan agar tubuh Rhea lebih hangat. Kemudian, Isabella Eisenmann membuatkannya sebuah akun Instagram pribadi bernama rhea_thenakedbirdie.

Tak disangka, Lovebird berusia 2 tahun ini begitu disukai para netizen dan mendapat pujian karena tingkahnya yang lucu dan menggemaskan. Namun, beberapa netizen mengaku kasian melihatnya dan membuatkan Rhea sebuah sweater serta pakaian hangat yang lain.

Dalam beberapa hari belakangan, Instagram rhea_thenakedbirdie tak pernah sepi. Bahkan, follower-nya terus bertambah dan sekarang telah menginjak angka lebih dari 149 ribu follower.

Para netizen sepertinya telah jatuh hati dengan Lovebird Rhea. Pasalnya, walau Rhea memiliki penampilan yang berbeda dengan Lovebird pada umumnya, tapi semangatnya tetap tinggi, terutama dalam urusan berkicau.

Lihatlah, bagaimana Lovebird Rhea berkicau merdu walau tanpa sehelai bulu di tubuhnya.

Happy Sunday friends ☺️? Hope you habe a great day! #morningroutine

A video posted by Rhea (@rhea_thenakedbirdie) on

Baca juga:  Fosil Burung Purba Berusia 99 Juta Tahun Ditemukan di Dalam Batu Amber

Comment here