Press "Enter" to skip to content

Ketika Wanita-Wanita Cantik Menyukai Dunia Burung

Burungnya.com – Dunia burung selalu identik dengan kaum pria. Ya, para pria memang lebih menyukai burung daripada wanita. Namun, sekarang sudah tak demikian. Sebab, para wanita juga mulai mencintai burung. Seperti wanita-wanita cantik yang tiba-tiba muncul di lomba kicau burung yang diadakan di Salatiga. Wanita-wanita berparas cantik ini bukan hanya menonton burung saja, melainkan juga ikut menilai burung-burung para peserta lomba.

Wanita-wanita seksi tersebut sengaja dihadir di acara lomba kicau burung untuk menilai burungnya siapa yang terbaik dan layak menjadi juara. Mungkin semua mata lelaki lebih terfokus pada para wanita tadi daripada burung-burung di sana. Pasalnya, para wanita tadi selain memiliki bodi seksi juga berprofesi sebagai foto model asal Semarang.

Juri wanita lomba burung (mediabnr.com)
Juri wanita lomba burung (mediabnr.com)

Perlombaan burung kicau ini tidak semuanya dinilai oleh para wanita-wanita cantik. Sebagian besar lomba dinilai oleh para juri yang sudah berpengalaman. Namun, di akhir-akhir acara, wanita-wanita seksi tadi ditugaskan untuk menilai burung-burung juga. Tujuannya untuk menghibur para pengunjung dan peserta lomba.

“Memang ada bagian dari lomba yang benar-benar dinilai oleh para juri yang sudah berpengalaman. Namun di akhir acara, panitia mengadakan lomba yang menghadirkan para juri yang cantik-cantik. Ini untuk menghibur para peserta agar tidak bosan,” ujar Kapolres Salatiga.

Burung wanita
Juri wanita (mediabnr.com)

Tak hanya di Salatiga, lomba Gala Kicau Ebod Cup yang digelar di Siantar juga turut mengundang wanita-wanita cantik. Ketiga wanita ini diberi tugas yang berbeda-beda. Salah seorang wanita membantu melayani penjualan tiket dan sisanya membatu menjadi juri menancapkan bendera nominasi. Kehadiran mereka, sontak membuat para kontestan menjadi bersemangat.

Juri wanita
Juri wanita (mediaronggolawe.com)

Juri-juri cantik lainnya, datang dari perlombaan kicau burung Asia Cup 1 di Nganjuk. Walaupun tidak benar-benar menjadi juri lomba burung yang sesungguhnya, namun mereka mendapat pelatihan dari para juri senior Tim Ronggolawe. Juri Ronggolawe memberikan pendampingan pendidikan dan pelatihan khusus bagi beberapa juri muda yang cantik dan seksi. Oleh sebab itu, tidak semua lomba dipasrahkan pada juri wanita. Sebagian dari mereka (juri wanita) hanya khusus turun di kelas Cucak Hijau Kick On dan Kacer Kick On.

Satu lagi, juri wanita yang sedang hits di acara lomba burung, siapa lagi kalau bukan Phia Fasha Leo (Phia Exzotic). Wanita seksi yang tinggal di Kota Surakarta ini acap kali dipercaya sebagai juri di berbagai lomba burung Tanah Air. Phia tidak hanya mengandalkan kecantikan dan keseksian tubuhnya, sedikit banyak dia juga mengerti tentang cara penilaian suatu lomba burung. Wanita dengan tato burung di lengan kanannya ini juga sering melontarkan jargon’Ora Phia Ora Hokya’. Penasaran dengan juri yang satu ini? Kunjungi saja akun Facebook miliknya Phia Fasha Leo.

Phia Fasha Leo (facebook,com/phia.exzotiksa)
Phia Fasha Leo (facebook.com/phia.exzotiksa)

Nah, itu tadi wanita-wanita yang ditugaskan untuk menilai lomba. Sekarang, akan kami perkenalkan dengan wanita pecinta burung yang sering terlihat di acara-acara lomba burung. Namanya Maya Queen, seorang wanita cantik dan seksi yang selalu hadir di acara lomba burung bersama tiga burung andalannya, yakni burung Anis Merah, Lovebird, dan Murai Batu.

Maya Queen (facebook.com)
Maya Queen (facebook.com)

Ketika ditanya tentang kecintaannya terhadap dunia burung, menurutnya ini merupakan sebuah hobi yang dimiliki oleh masing-masing keluarganya. Di dalam keluarga kecilnya, semua anggota keluarga memiliki hewan peliharaan masing-masing, seperti domba, ayam, dan burung.

Beberapa wanita tadi telah menunjukkan bahwa pecinta burung tidak hanya pria saja. Bahkan, ibu dengan dua orang anak seperti ibu Maya Queen saja juga mencintai dunia burung. Semoga ke depannya akan lebih banyak wanita-wanita yang menyukai burung, seperti tante cantik ini yang sedang menciumi burung Plecinya.

Namun, satu hal yang harus diingat oleh para pecinta burung saat bertemu juri wanita yang cantik dan seksi, mata Anda harus tetap fokus pada burung kesayangan, jangan jelalatan ke mana-mana dan jangan teriak-teriak yang berpotensi mengganggu jalannya proses penilaian lomba.

Pencarian terkait:

  • kicau mania wanita
  • main cewe com
  • foto cewe bermain lagbert
  • fto cewek cantik lovebrid com
  • poto lb pake kata kata
  • cewek cantik pecinta lovebird
  • cewe mandiin burung
  • cewe karyawan pt changshin hobi burung lovebird
  • wanita penyuka burung
  • burung tante lg

Be First to Comment

Comment here