Press "Enter" to skip to content

Lovebird Arjuna Beli di Pasar Burung Seharga Rp 1,5 Juta, Sekarang Ditawar Ratusan Juta

0

Burungnya.com – Lovebird konslet selalu membawa berkah tersendiri bagi pemiliknya. Lovebird seperti ini umumnya memang sulit terkalahkan di arena lomba. Alhasil, banyak kicau mania yang ingin menjadikan Lovebird mereka sebagai Lovebird Konslet.

Bicara tentang Lovebird Konslet, biasanya tak pernah jauh dari yang namanya juara ngekek panjang. Ya, Lovebird Konslet ngekeknya memang panjang-panjang dan relatif stabil di lapangan. Lovebird ini mulai banyak bermunculan di Indonesia, terutama yang berasal dari Klaten, Jawa Tengah.

Baca juga: Lovebird Marco Ngekek Panjang 5 Menit 25 Detik Tanpa Putus, Ini Videonya

Salah satu jagoan baru yang mengikuti jejak para senior Lovebird ngekek panjang adalah Lovebird Arjuna. Namanya, mungkin kurang familiar di telinga kicau mania sekalian, tapi dari hari ke hari Lovebird Arjuna mulai mendapat perhatian para pecinta Lovebird.

Sepak terjang Lovebird Arjuna di lapangan

Alasannya, karena sepak terjang Lovebird Arjuna yang luar biasa. Jagoan milik Om Wisnu Gonconk dari Temanggung ini beberapa waktu lalu menjadi buah bibir di kontes Kapolres Cup Salatiga. Di sana, Lovebird Arjuna nyaris meraih hatrik.

Tak berlangsung lama, seminggu kemudian, Om Wisnu menurunkan Lovebird Arjuna di kotanya sendiri, yakni even Temanggung Award. Hasilnya, sudah bisa ditebak, Lovebird Arjuna meraih juara 1 sebanyak dua kali.

Lovebird Arjuna ditawar ratusan juta

Prestasi yang membanggakan ini membuat Lovebird Arjuna ditawar ratusan juta. Menurut pengakuan dari Om Wisnu, Lovebird Arjuna pernah ditawar dengan harga di atas Rp 100 juta. Namun, sementara ini tawaran-tawaran tersebut ditolak mentah-mentah.

Baca juga:  Lovebird Rossiddin Belinya Rp 1 Juta, Setelah Jadi Lovebird Konslet Ditawar Rp 600 Juta

Harga Lovebird Arjuna yang sangat fantastis tersebut, tentunya membuat kicau mania bertanya-tanya. Dari mana Om Wisnu mendapatkan Lovebird Arjuna dan bagaimana cara melatihnya?

Baca juga: 8 Terapi Lovebird Biar Gacor dan Ngekek Panjang dalam 1 Minggu

Sedikit bocoran dari Burungnews.com (14/7/2017), Lovebird Arjuna diperoleh dari Pasar Burung Temanggung dengan harga Rp 1,5 juta. Setelah dilatih di latberan seputar Temanggung, ternyata Lovebird Arjuna mampu tampil konslet.

“Lovebird Arjuna itu asli burung pasar. Kami mendapatkannya di Pasar Burung Temanggung. Setelah tampil stabil dan berulang kali menang, sudah ada tawaran cukup fantastis. Tapi sementara Lovebird Arjuna belum saya jual, karena mau dijadikan ATM dulu,” kata Om Wisnu.

Baca juga: Lovebird Ngekek Panjang 4 Menit Ditukar Mobil Mercedes Benz Seharga Rp 1,4 Miliar

Om Wisnu (facebook.com)
Om Wisnu (facebook.com)

Sejak mendapatkan tawaran yang begitu mahal, Om Wisnu menjadi lebih percaya diri dan terus menurunkan Lovebird Arjuna ke berbagai lomba di luar Temanggung, seperti Magelang, Jogja, Salatiga, dan lain-lain. Bahkan, Lovebird Arjuna juga diterjunkan di even-even besar dan selalu berhasil meraih juara.

Demikian prestasi Lovebird Arjuna yang didapat dari pasar burung dengan harga Rp 1,5 juta dan sekarang ditawar lebih dari Rp 100 juta. Semoga menginspirasi.

Comment here