Lovebird Gendewo Dibeli Rp 500 Juta Untuk Hadiah Ulang Tahun

Lovebird Gendewo harga Rp 500 juta (youtube.com)

Burungnya.com – Lomba burung Lovebird di Piala Kota Gudeg kemarin telah menjadi buah bibir hampir semua kicau mania di Tanah Air. Pasalnya, dalam ajang lomba tersebut telah terjadi transaksi jual beli Lovebird dengan harga fantastis.

Harga Lovebird Gendewo Rp 500 juta

Ya, Lovebird Gendewo milik Om Ayi Tarman dari Banjarnegara ini telah resmi dibeli oleh H. Cahaya dari Banjarmasin dengan harga Rp 500 juta atau setengah miliar.

Awal mula H. Cahaya jatuh hati ke Lovebird Gendewo

Awalnya, H. Cahaya memang tidak ingin meminang Lovebird Gendewo. H. Cahaya sebenarnya sudah tertarik dengan salah satu Lovebird konslet di event Mercu Buana Cup. Sayangnya, karena tidak terjadi kesepakatan harga, transaksi Lovebird tidak jadi dilanjutkan.

Nah, dari situ H. Cahaya mulai mencari beberapa Lovebird konslet lain, lalu dibandingkan satu persatu. Ternyata H. Cahaya jatuh hati kepada Lovebird Gendewo yang memiliki materi bagus dan penampilan stabil di lapangan.

Loading...

Baca juga: Cara Mengetahui 20 Karakter Lovebird saat di Lapangan atau Lomba

Kesepakatan harga Lovebird Gendewo

Setelah menentukan bakal membeli Lovebird Gendewo, H. Cahaya mulai bernegosiasi dengan Om Ayi Tarman. Keduanya sepakat untuk bertemu di event Piala Kota Gudeg.

Dalam kesepakatan awal tersebut, keduanya sudah menentukan harga Lovebird Gendewo Rp 500 juta. Hal ini dilakukan agar harga Lovebird Gendewo tidak mengalami kenaikan atau penurunan harga setelah menjalani lomba di Piala Kota Gudeg. Jadi, walaupun Lovebird Gendewo menang di lomba tersebut, maka harganya tidak bisa dinaikkan atau diturunkan.

Lovebird Gendewo juara

Didampingi dengan Om Sani Bintari, Lovebird Gendewo akhirnya dibawa ke Piala Kota Gudeg pada tanggal 17 Desember 2017 untuk dilihat langsung penampilannya. Ternyata Lovebird Gendewo tampil bagus dan mendapat juara 1, 1, 2, dan 3.

H. Cahaya semakin yakin dan berniat membawanya pulang. Namun, saat itu Lovebird Gendewo tidak langsung diberikan di lapangan JEC Jogja, melainkan dibawa pulang ke Banjarnegara. Ternyata Lovebird Gendewo sengaja dipulangkan agar H. Cahaya bisa bersilaturahmi ke rumah Om Ayi Tarman.

Tanggal 18 Desember 2017 H. Cahaya bersama istri Hj. Mispanti Hahri berkunjung ke Banjarnegara untuk meminang Lovebird Gendewo. Dalam pertemuan tersebut, transaksi berjalan lancar karena nilai transaksi sudah disepakati sebelumnya.

Transaksi Lovebird Gendewo di Banjarnegara (burungnews.com)
Transaksi Lovebird Gendewo di Banjarnegara (burungnews.com)

Om Ayi Tarman sempat memperkenalkan karakter Lovebird Gendewo dan melakukan pengecekan fisik Lovebird Gendewo secara bersama-sama. Selain itu, keduanya juga saling bertukar cendera mata sebagai kenang-kenangan.

Lovebird Gendewo untuk hadiah ulang tahun

Setelah semua transaksi selesai, H. Cahaya sempat bercerita bahwa Lovebird Gendewo sebenarnya dibeli untuk hadiah ulang tahun anaknya yang berusia 14 tahun.

“Kebetulan anak saya sudah lebih dulu hobi burung dan suka dengan Lovebird. Sebagai orang tua, kami ingin membahagiakannya. Makanya kami beri hadiah spesial berupa burung yang benar-benar bagus sehingga anak saya juga bisa benar-benar menyukainya,” ungkap H. Cahaya seperti yang dikutip dari Burungnews.com (20/12/2017).

Sungguh mulia sekali hati H. Cahaya. Dia membeli Lovebird Gendewo seharga Rp 500 juta untuk hadiah ulang tahun anaknya. Pasti anak tersebut sangat bahagia mempunyai ayah yang baik seperti H. Cahaya.

Demikian sedikit cerita tentang harga Lovebird Gendewo yang mencapai Rp 500 juta. Dengan begitu, Lovebird Gendewo dipastikan masuk daftar 10 besar Lovebird termahal di Indonesia versi Burungnya.com.

Jika artikel Burungnya.com bermanfaat, jangan lupa like dan share ke teman-teman kalian. Terima kasih.


Pencarian terkait:

  • burung lovebird gendewo
  • harga lovebird gendewo
  • burung love bird muka merah
  • lovebird harga biola euwing
  • love bird gendewi juara banjarnegara
  • harga love bird gendewo
  • gendewo lovebird
  • gambar burung lovbret
  • burung lovebird gendewo dijual harga setengah miliar
  • nama nama jenis warna burung lovebird

Comment here