Kacer Jawara Lancang Kuning (Facebook.com)

Pernah Ditawar Rp 60 Juta, Kacer Mahal Ini Ternyata Harganya Rp 118.888.888

Burungnya.com – Tahukah Anda, burung apa yang paling mahal di Indonesia? Dari pantauan kami, burung termahal di Indonesia adalah Lovebird Kusumo. Pasalnya, harga Lovebird Kusumo sudah mencapai miliaran rupiah. Ya, Lovebird Kusumo pernah ditawar seharga Rp 2,2 miliar tapi tidak diberikan. Sang pemilik yang dikenal dengan nama Om Sigit WMP ini tidak mau melepaskan Lovebird Kusumo dikarenakan masih sangat sayang.

Baca juga: 5 Cara Melatih Lovebird Ngekek Panjang Seperti Perawatan Lovebird Kusumo

Itulah harga Lovebird termahal di Indonesia, kalau burung Kacer beda lagi. Beberapa hari yang lalu, kami menemukan berita unik tentang harga jual burung Kacer. Mungkin Anda sudah pernah mendengar namanya, yakni Kacer Lancang Kuning. Burung Kacer yang satu ini pernah ditawar Rp 60 Juta, pemiliknya hanya tertawa.

Harga Kacer Lancang Kuning

Kacer Lancang Kuning (Facebook.com)
Kacer Lancang Kuning (Facebook.com)

Namun, belum lama ini pemilik burung Kacer Lancang Kuning yang bernama Om Joni Saputra berubah pikiran. Dia berniat menjual Kacer Lancang Kuning seharga Rp 118.888.888 melalui Omkicau.com.

Dilihat dari nominal harga Kacer Lancang Kuning, tentunya akan memikat kicau mania di seluruh nusantara. Sebab, harga yang dibanderolkan pada Kacer tersebut cukup unik yaitu Rp 118.888.888. Apakah ada arti tersembunyi di balik angka-angka tersebut?

Seperti yang disampaikan Om Joni Saputra kepada Omkicau.com, nominal harga tersebut memang dibuat beda dari yang lain. Namun, ini bukan masalah nominal harga, melainkan karena kualitas dari burung Kacer Lancang Kuning itu sendiri. Jadi, kemampuan Kacer Lancang Kuning lah yang membuatnya mahal dengan harga yang cukup unik.

Asal Anda tahu, materi lagu dan suara isian Kacer Lancang Kuning lengkap, speed-nya rapat, durasi kerja nyaris tanpa jeda sejak awal digantang hingga menit akhir, gayanya mewah, dan volumenya yang istimewa menjadi nilai plus dari Kacer Lancang Kuning. Selain memiliki kualitas dan materi suara kicauan yang istimewa, usia Kacer Lancang Kuning juga sudah mapan serta relatif stabil di jalur juara.

Daftar prestasi Kacer Lancang Kuning

Prestasi Kacer Lancang Kuning (Omkicau.com)
Prestasi Kacer Lancang Kuning (Omkicau.com)

Apa saja prestasi yang pernah didapat Kacer Lancang Kuning? Berikut beberapa daftar prestasi Kacer Lancang Kuning:

  • Juara 1, 2 FKPPI Cup
  • Juara 1, 1, 3 BnR Muara Alam
  • Juara 1, 2 Kapolsek Kampar Cup
  • Juara 1, 2 Kampung BnR
  • Hattrick di Pasar Palapa
  • Juara 1, 3, 4 Srikandi Cup
  • Juara 3, 3, 5 NSL Cup with BnR
  • Hattrick di KKMR Pondok Gurami
  • Juara 1, 3, 5 Star BC Cup

Tidak hanya itu saja, sejak Kacer Lancang Kuning berada di tangan Om Joni Saputro pada awal tahun 2016, setidaknya sudah terkumpul kurang lebih 50 trofi juara pertama dari berbagai lomba burung.

Baca juga: Cara Mengetahui Ciri-Ciri Burung Kacer Juara dan Berkualitas Bagus

Alasan menjual Kacer Lancang Kuning

Lalu, apa alasan Om Joni Saputra ingin menjual Kacer Lancang Kuning? Bukankah prestasinya sudah sangat hebat? Ternyata, Om Joni Saputra melepas Kacer Lancang Kuning karena ia disibukkan dengan urusan di aparatur negara. Oleh sebab itu, dia memutuskan untuk melepas Kacer Lancang Kuning, agar bisa lebih berprestasi di tangan kicau mania yang lain.

Om Joni Saputra (Facebook.com)
Om Joni Saputra (Facebook.com)

“Sekarang kesibukan saya terus bertambah. Jadi, saya berniat menjualnya. Silakan kalau ada juragan baru yang ingin merawat dan meneruskannya,” ucapnya selaku anggota kepolisian di Polda Riau, seperti yang disadur dari Omkicau (25/5/2017).

Sistem penjualan Kacer Lancang Kuning

Kacar Jawara Lancang Kuning dijual secara langsung kepada siapapun yang pertama kali bersepakat atau deal dan dibuktikan dengan realisasi pembayaran. Dengan begitu, siapa yang cepat dapat meminang burung Kacer Lancang Kuning.

Jika Anda berminat membeli Kacer Lancang Kuning, silakan menghubungi Om Joni Saputra melalui telepon 0812 7559 8777 atau akun Facebook dengan nama Joni Saputra. Untuk calon pembeli luar kota maupun luar pulau, proses pengiriman akan dibantu sepenuhnya oleh Om Johan Leuser, pemilik Leuser Bird Shop Pekanbaru yang juga sahabat Om Joni Saputra.

Baca juga: 8 Cara Menghindari Penipuan Jual Beli Burung Online dan Solusi Jika Sudah Terlanjur Tertipu

 

Komentar