Perselingkuhan suami dan pembantu ketahuan (ihdwallpapers.com)

Perselingkuhan Suami dan Pembantu Terbongkar Gara-Gara Burung Beo

Burungnya.com – Burung Beo merupakan salah satu jenis burung paling pintar di muka bumi. Sebab, burung Beo memiliki bentuk lidah yang lebih baik ketimbang burung lainnya. Bahkan, para peneliti di Universitas Leiden Belanda telah membuktikan bahwa pergerakan lidah burung Beo lebih baik dari manusia untuk pengucapan perbedaan huruf vokal ‘a’ dan ‘o’.

Kemampuan berbicara burung Beo inilah yang membuat pecinta burung ingin memelihara burung tersebut. Namun, sebelum memelihara burung Beo, pastikan dulu apakah Anda bisa mengajarinya bicara atau tidak. Pasalnya, jika burung Beo tidak dilatih dengan baik, dia akan berlatih sendiri dengan cara mendengarkan suara-suara yang ada di sekitarnya.

Ini akan menjadi petaka apabila burung Beo sering mendengar suara-suara jorok atau kasar. Bisa-bisa burung Beo akan berbicara kasar pada tamu-tamu yang datang ke rumah Anda.

Namun Anda tak perlu khawatir, jika Anda bisa melatih burung Beo dengan ucapan yang baik, maka dia juga akan berbicara dengan ucapan yang baik pula. Tak hanya itu, burung Beo termasuk hewan yang memiliki tingkat kejujuran tinggi karena apa yang dia katakan berasal dari apa yang dia dengar dan saksikan.

Perselingkuhan suami dan pembantu

Kejujuran burung Beo sempat membuat panik pasangan selingkuh suami dan pembantu di Kuwait. Soalnya, burung Beo ini sering melontarkan kata-kata genit yang dulu biasa dikatakan suami kepada istri. Masalahnya, kata-kata genit suami tadi sudah lama tak didengar oleh istri.

Sang istri yang tidak disebutkan namanya ini pun bertanya-tanya, “Bagaimana dia (burung Beo) bisa tahu kata-kata genit tersebut? Suamiku kan jarang mengatakan kata-kata itu lagi.”

Rasa penasarannya mulai menemui titik terang setelah mengetahui burung Beo peliharaannya sering mengulangi perkataan genit suami pada pembantu.

Nah, dari situlah timbul kecurigaan bahwa sang suami selingkuh dengan pembantunya.

“Dari situ saya mulai bertanya-tanya ada hubungan apa antara suami dan pembantu saya,” kata wanita itu kepada harian Al Shahed, seperti dilansir dari laman metro.co.uk.

Istri yang merasa ‘ditikam’ dari belakang ini tak mau tinggal diam. Dia melaporkan suaminya ke polisi karena diduga telah berselingkuh dengan pembantunya sendiri.

Perlu Anda ketahui, di Kuwait, perzinahan termasuk tindakan yang ilegal dan bisa dimasukkan ke penjara serta hukuman kerja paksa.

Sayangnya, ‘celotehan’ burung Beo tadi tidak bisa dijadikan barang bukti yang valid. Pihak berwenang tidak menerima ucapan burung Beo sebagai bukti perselingkuhan karena bisa jadi burung tersebut hanya mendengar dan menirukan percakapan dari televisi atau radio.

Kasus skandal perselingkuhan antara suami dan pembantu pun tidak dilanjutkan karena polisi menganggap saksi (burung Beo) kurang kredibel. Kalau sudah demikian, sang istri tidak bisa melakukan apa-apa.

Kelanjutan hubungan antara keduanya juga tidak diketahui apakah mereka akan rujuk kembali atau justru bercerai. Jika Anda berada di pihak istri, apa yang akan Anda lakukan?

Komentar