Skip to content

Alasan Kucing Ras Betina Suka Kucing Kampung Jantan

Kucing Ras Betina Suka Kucing Kampung Jantan

Burungnya.com – Sudah banyak ungkapan, cewek lebih suka cowok nakal. Ini seperti fakta kucing ras betina suka kucing kampung jantan.

Kucing ras diibaratkan cewek baik-baik, kaya, dan keluarga terpandang. Tapi cewek ini lebih suka cowok nakal seperti kucing kampung jalanan.

Tentu ini tidak terjadi secara kebetulan. Ada alasan yang menyebabkan kucing ras suka dengan kucing kampung.

Banyak cat lovers mengatakan kucing ras miliknya sering berantem saat dikawinkan dengan kucing ras lain.

Namun, begitu didekati kucing kampung, kucing ras seakan langsung merespon dan menerimanya. Apakah ini suatu kebetulan?

Baca juga: 10 Cara Mengatasi Kucing Birahi Tanpa Kawin

Alasan Kucing Ras Betina Suka Kucing Kampung Jantan

Kucing Kawin

Kucing Kawin

Tentu saja tidak, karena hal tersebut sudah dijawab oleh Dokter Hewan Universitas Nusa Cendana, Aji Winarso.

Menurutnya tidak ada alasan pasti mengapa kucing ras betina suka kawin dengan kucing kampung jantan.

Rata-rata kucing ras jantan kurang greget dalam urusan kawin. Kucing ras biasanya lebih kalem dan pemalas.

Sementara kucing kampung jantan lebih agresif dan cekatan. Ini karena kucing kampung terbiasa hidup keras, persaingan ketat, dan harus cepat dalam segala hal.

Faktanya kucing kampung yang lebih agresif bisa lebih cepat mendekati kucing ras untuk diajak kawin.

Tentu kucing ras betina yang sedang birahi tinggi, lebih memilih langsung melampiaskan birahinya pada kucing kampung jantan.

Dalam hitungan detik, kucing kampung jantan sudah berhasil menyergap kucing ras betina.

Sedangkan kucing ras jantan mungkin masih mencari di mana letak lubangnya. Terus prosesnya bisa lama sampai berjam-jam karena bingung.

Beda dengan kucing kampung jantan yang lebih pengalaman karena sering ganti-ganti pasangan. Sehingga mereka bisa lebih gagah untuk urusan begituan.

Baca juga: 7 Cara Menenangkan Kucing Birahi Tanpa Kebiri

Cara Mencegah Kucing Ras Kawin dengan Kucing Kampung

Oleh karena itu, bila Anda tidak ingin kucing ras Anda dikawini kucing kampung, maka segera tutup akses keluar masuk rumah.

Lebih baik kucing ras dipingit dulu dan tidak boleh keluar kandang. Kemudian segera carikan kucing ras jantan yang ganteng.

Pastikan kucing ras jantan sudah pintar dalam urusan kawin. Dengan begitu, kucing ras betina juga akan bersemangat dalam hal kawin.

Pengalaman Cat Lovers

Kucing Kampung Kawin

Kucing Kampung Kawin

“Kucing gua bgt, di jodohin ama kucing ras berantem, giliran ama kucing kampung ampe ke genteng juga diuber2. Pdhl jelek bgt kucing nya. Skrng hamil udh masuk bulan nya. Kzl” tulis akun @Mancah_.

“Kucing ku gini.. udah di jodohin sampe di samperin ama kucing ganteng, kaya raya, berpendidikan tinggi, berkasta di gang, berbangsa dan berlembaga mlh kawin ama kucing garong yg makan cm 1x sehari. Itu pun makan masi mintak mintak warga,” komen akun @RAPutri27.

“Pernah baca tweet, kalo ga salah intinya kucing betina suka jantan kampung soalnya lebih pinter dan cepet kalau masalah begituan. Beda sama yg jantan ras, butuh waktu lama sampe berjam jam. Gamau cape nunggu kali ya, jadinya nyari yg cepet,” tulis akun @magicathea.

“Bener tp loh ini kucing aku d rumah ttp setia nunggu kucing liar yang suka ngelewat rumah padhal tu kucing jantan udh sering ngehamilin kucing lain terus kolot deuih. Mau dikawinin yang sama sama anggora malah ogah,” tulis akun @tarisaftrb.

“Ih bener lho,kucingku kan betina padahal ada lagi yang serumah yang jantan,,tp klo lagi birahi ni sibetina malah sering keluarr tau nya nyusulin jantan yang udah tuir manaa nakal lagii ga mau ama yang serumah,” tulis akun @pacarnyaichh__.

“Real ini, kucing di rumah ada dua ras semua, dikawinin sama jantan ras ga mau, giliran sama kucing kampung malah jadi. Dari dua kucing beda warna bulu (item polos & cokelat) tapi anak-anaknya pada mirip bapaknya (belang),” tulis akun @zhaellato.

“Kucing ras emang rada bloon urusan kawin mengawin😪 mo kucing betina udah nungging juga dia masih ga ngerti kudu dinaikin malah dia kawin sama aspal,” tulis akun @aiouwulandari.

Baca juga: Cara Mengatasi Kucing Jantan dan Betina Birahi dengan Alat Unik

Kesimpulan

Demikian alasan kucing ras betina suka kucing kampung jantan. Jadi, pada dasarnya kucing betina itu suka kucing jantan yang sat set maseeeh.

Bila kucing ras jantan bisa melakukannya, sudah pasti kucing ras betina tidak akan melirik kucing kampung lagi.

Namun, sekarang kenyataannya memang kucing kampung lebih mendominasi untuk urusan ranjang.

Jika artikel Burungnya.com bermanfaat, jangan lupa bagikan ke teman-teman yang lain dan follow berita terbaru di Google News. Terima kasih.

Pencarian terkait:

  • kucing ngetot di

x

error: Stop copy and paste because it is an illegal act.