Andika Eks Kangen Band Incar Merpati Garong Harga Rp 3 Miliar

Burungnya.com – Sungguh di luar dugaan, Andika Eks Kangen Band atau yang sering dipanggil Babang Tamvan sedang mengincar burung Merpati Garong harga Rp 3 Miliar. Diketahui selama pandemi virus Corona ini Andika sering main burung Merpati di daerah tempat tinggalnya. Dari situ, Andika ingin mencari Merpati yang benar-benar bagus sampai ketemu Merpati Garong.

Bagi yang belum tahu, Merpati Garong adalah jenis Merpati tinggian. Burung ini sudah banyak menang lomba kolongan. Lomba Merpati kolongan adalah lomba yang memacu burung terbang tinggi di langit, kemudian burung harus turun menukik tajam melewati kolongan kotak sampai menuju ke Merpati betina di bawah.

Pemilik Merpati Garong

Merpati Garong dimiliki oleh Haji Agus Irianto dari AG Team. Lokasi kandang Merpatinya di Jl. Warung Jaud No. 84, Trondol, Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten 42119. Jika Anda berminat dengan salah satu burung AG Team, Anda bisa menghungi joki Beti 087887445999 atau nomor WhatsApp Haji Agus Irianto 087773777213.

Haji Agus Irianto Pemilik Merpati Garong (youtube.com)
Haji Agus Irianto Pemilik Merpati Garong (youtube.com)

Pihak Andika Sudah Menghubungi AG Team

Menurut Agus Irianto, pihak Andika Eks Kangen Band sudah mengontaknya dan bertanya tentang harga Merpati Garong. Agus memberi harga Rp 3 miliar tapi belum deal. Pihak Andika berencana akan datang langsung ke lokasi kandang AG Team untuk silaturahmi sekaligus membicarakan masalah Merpati Garong.

Dulu Agus membeli Merpati Garong dari tim kecil di Banten. Saat itu, Agus cuma sebagai penonton saja. Dia melihat Merpati Garong memiliki kemampuan bagus saat terbang dan menukik. Gaya menukiknya selalu berusaha menutup pergerakan lawan sehingga lawan sulit untuk mendahuluinya.

Dua kali melihatnya, Agus sudah jatuh hati. Agus menawar burung tersebut dalam keadaan belum juara. Namun, saat itu Merpati tersebut tidak dijual. Sekian lama menunggu, akhirnya Merpati Garong dijual ke Haji Agus Irianto pada tahun 2016.

Saat itu, namanya bukan Merpati Garong, tapi BMW. Setelah dibeli, Agus mengganti namanya menjadi Garong. Kemudian burung dirawat selama 10 hari, Merpati Garong langsung juara 1. Lama-lama prestasi Merpati Garong bertambah dan indukan jantan Merpati Garong dibeli namanya Mawar 11. Kemudian indukan betina Garong juga ikut dibeli.

Prestasi Merpati Garong

Sampai saat ini Merpati Garong sudah berhasil mendapat 8 mobil untuk Agus Irianto dan motor yang tak terhitung jumlahnya. Mobil dan motor tersebut merupakan hadiah dari menang lomba Merpati. Jumlah mobil yang didapat sebenarnya banyak, tapi yang lain tidak dihitung.

Loading...

Harga Merpati Garong

Saat viral di awal tahun 2020, Merpati Garong dihargai Rp 1,7 miliar. Banyak orang ingin meminangnya tapi tidak kunjung deal. Entah kenapa saat akan bertransaksi jual beli Merpati Garong selalu gagal. Ini tidak terjadi satu dua kali tapi berkali-kali.

Harapan Agus Irianto semoga Andika Eks Kangen jadi membeli Merpati Garong. Sementara ini harga yang ditawarkan ke Andika masih Rp 3 miliar. Pihak Andika belum deal karena ingin melihat burung secara langsung di penangkaran AG Team.

Baca juga:

Keinginan Agus Irianto Setelah Jual Merpati Garong

Nantinya jika Merpati Garong sudah terjual, maka uangnya sebagian akan disumbangkan ke Masjid dan anak yatim piatu. Setelah itu, beberapa jokinya akan dibangunkan rumah. Sebenarnya niat jual burung Merpati Garong baik, semoga nanti segera deal.

Apakah nanti Andika Eks Kangen Band benar-benar meminang Merpati Garong? Kita tunggu saja kelanjutan beritanya dari channel YouTube NEC Project.

Jika artikel Burungnya.com bermanfaat, jangan lupa bagikan ke teman-teman yang lain dan follow Instagram @burungnyadotcom. Terima kasih.

Nah bagi Anda yang ingin menyaksikan kehebatan Merpati Garong, coba lihat video dari channel YouTube Johan Sofyan yang diunggah 3 Juni 2020.

Loading...

Pencarian terkait:

  • Kangen band

Berikan komentar

error: Dilarang Copy Paste!!