Aplikasi Suara Burung Training Lovebird untuk Melatih Lovebird Ngekek

Aplikasi Suara Burung Training Lovebird untuk Melatih Lovebird Ngekek

Burungnya.com – Ada berbagai cara untuk memancing Lovebird cepat ngekek dan gacor, salah satunya dengan cit-citan. Harga mainan Lovebird ini antara Rp 1.000 – Rp 5.000. Namun, jika Anda ingin yang gratis, Anda dapat menggunakan aplikasi suara burung bernama Training Lovebird.

Aplikasi Android ini tidak tersedia di Google Play Store. Meski begitu, Anda dapat mengunduhnya secara gratis di Apkpure.com. Di website berbagi aplikasi ini menyediakan aplikasi Training Lovebird untuk memancing burung Lovebird cepat bunyi, ngekek, dan gacor.

Pembuat Aplikasi Suara Burung Training Lovebird

Sang pembuat aplikasi suara burung ini adalah Heri Handika. Aplikasi Training Lovebird sudah tersedia di sana sejak tanggal 20 Mei 2018. Bahkan, dulu aplikasi ini sempat viral di kalangan kicau mania. Sebab, begitu menekan tombol salah satu pilihan suara, Lovebird langsung terpancing dan mau bunyi, bahkan ngekek panjang.

Aplikasi ini mendapat pembaruan update sebulan kemudian, tepatnya tanggal 16 Juni 2018 dengan versi 1.3. Fitur apa saja yang ditawarkan dari aplikasi Training Lovebird?

Download Aplikasi Training Lovebird di Apkpure.com (apkpure.com)
Download Aplikasi Suara Burung Training Lovebird di Apkpure.com (apkpure.com)

Fitur di Aplikasi Training Lovebird

Pada bagian deskripsi tertulis bahwa aplikasi ini merupakan program yang ditujukan untuk kicau mania agar mudah dalam melatih Lovebird sejak usia muda. Audio di aplikasi Training Lovebird dibuat secara khusus dan diujikan langsung kepada burung Lovebird.

Begitu dicoba, terbukti Lovebird menjadi latah dan cepat ngekek. Selain itu, audio suara burung di aplikasi tersebut dapat memancing Lovebird membalas kicauan.

Terdapat beberapa tombol utama dalam aplikasi Training Lovebird, di antaranya, suara ngetik, amp, ngekek, dan angkatan ngekek. Kalau di aplikasi tombol tersebut ditulis, Terr, Ekekek, Amp, dan Cing.

Di samping itu, ada pula tombol play yang bisa mengeluarkan suara Lovebird ngekek panjang. Kemudian tombol stop untuk berhenti dan tombol exit untuk keluar dari aplikasi.

Download Aplikasi Training Lovebird di Apkpure

Aplikasi Suara Burung Lain yang Mirip Training Lovebird

Jika Anda kesulitan mengunduh aplikasi di luar Google Play Store, Anda juga dapat mengunduh aplikasi Training Lovebird di Play Store. Namun, pembuat aplikasi ini berbeda sehingga tampilan dan suara burung juga tidak sama.

Pembuat aplikasi Training Lovebird di Google Play Store adalah Firdaus Kurniawan Zulqornain. Aplikasi mempunyai kapasitas memori 17 MB dengan versi 1.6 dan mendapatkan pembaruan di tanggal 6 September 2019.

Download Aplikasi Training Lovebird versi Google Play Store

Loading...
Aplikasi Training Lovebird versi Google Play Store (play.google.com)
Aplikasi Training Lovebird versi Google Play Store (play.google.com)

Review Aplikasi Training Lovebird di Play Store

Dilihat dari review terbaru pada pengguna, sebagian mengatakan setelah pembaruan suara burung malah tidak bunyi saat ditekan.

Hal tersebut disampaikan oleh Jagoo Saputro di tanggal 8 September 2019 – “Setelah update beberapa kali pencet malah tidak bunyi lagi.”

Kemudian ada lagi Peot Ombi di tanggal 13 Oktober 2019 – “Kok dipencet nggak ada suara ngekek lagi, tolong dong infonya bagaimana caranya.”

Selain itu, Aril Loji juga mengatakan,”Aplikasi apa ini malah nggak bunyi as* (27 Oktober 2019).”

Walau sebagian pengguna berkomentar kurang puas, tapi ada juga pengguna yang memuji aplikasi Training Lovebird versi Google Play Store. Seperti Salinger ngiler yang mengatakan,” Bagus mas, cuma suaranya kurang bersih, terutama suara tik tik efek suara tik nya kedengeran banget. Tolong diperbarui lagi agar lebih joss terima kasih (21 Januari 2019).”

Pengguna Google tanpa nama (23 Januari 2019),”Suara Lovebird nya bagus sangat bagus buat paud dan dewasa. Lovebird ku sekarang jadi sering bunyi kalau dengar masteran Kenari nya. Mantap nih aplikasi. Semoga bisa berkarya lebih baik lagi. Salam ekekekek.”

Pengguna Google tanpa nama (19 Maret 2019),”Mantap nih aplikasi, rekomendasi banget buat kicau mania yang lain. Cuma suara tik tik nya tolong lebih dibersihkan lagi.”

Kesimpulan

Demikian aplikasi suara burung Training Lovebird yang dapat melatih Lovebird cepat ngekek. Kabar gembiranya, aplikasi ini tersedia gratis dan tanpa iklan. Namun sayang, Anda tidak bisa menemukan aplikasi tersebut di Google Play Store.

Anda harus mencari dulu di Google.com dengan kata kunci ‘aplikasi Training Lovebird’. Setelah itu, pilih download aplikasi Training Lovebird dari website Apkpure.com.

Baca juga:

Memori smartphone yang diperlukan untuk mengunduh aplikasi ini tidak terlalu besar. Pasalnya, aplikasi Training Lovebird mempunyai kapasitas memori sebesar 15 MB. Suara yang dihasilkan aplikasi ini cukup jelas dan jernih. Sehingga Lovebird seolah-olah merasa sedang ditrek dengan Lovebird lain atau untulan.

Jika artikel Burungnya.com bermanfaat, jangan lupa bagikan ke teman-teman yang lain dan follow Instagram @burungnyadotcom. Terima kasih.

Loading...

Pencarian terkait:

  • artikel terbaru burungnya com
  • burungnya com aplikasi
  • swr lovbert

Berikan komentar

error: Dilarang Copy Paste!!