7 Arti Burung Mati di Depan Rumah, Pertanda Apa?

Burungnya.com – Pernahkah Anda mendapati burung mati di depan rumah? Kira-kira kenapa bisa ada burung mati di situ? Terlebih burung tersebut mati dalam keadaan tidak wajar. Maksudnya, bagian tubuh terpisah dan bersimbah darah.

Pertanda apa burung yang mati di depan rumah? Apakah bisa membahayakan si pemilik rumah? Untuk masalah bahaya atau tidak, kami tidak bisa menjawab secara pasti karena setiap makhluk hidup yang mati dalam keadaan tidak wajar dan di lokasi yang tidak semestinya, pasti mempunyai arti tersendiri.

Seperti halnya burung mati di dekat rumah, tentu saja bisa diartikan karena hal gaib dan bisa juga diartikan sesuatu yang normal. Nah, kami akan membahas beberapa kemungkinannya. Jadi, Anda dapat menentukan sendiri, burung mati tersebut sebenarnya normal atau upnormal.

Burung Mati di Dekat Rumah (twitter.com)
Burung Mati di Dekat Rumah (twitter.com)

Arti Burung Mati di Depan Rumah

1. Pemilik Rumah akan Terkena Musibah

Percaya atau tidak, burung mati di sekitar rumah, bisa menjadi pertanda bahwa pemilik rumah bakal terkena musibah. Nah, musibah yang terjadi bisa berupa kecelakaan, kecopetan, dompet hilang, ditipu orang, dan lain-lain.

Namun, Anda tidak perlu percaya 100 persen. Sebab, burung yang mati bisa jadi memang karena kebetulan semata. Jadi, ini murni karena dia sudah tua atau diserang hewan lain.

2. Burung Mati Pertanda Ada yang Akan Mati

Ada lagi yang bilang, bahwa menemukan bangkai burung mati di area rumah menjadi pertanda akan ada orang mati di rumah. Kemungkinan ada salah seorang yang mati, entah pemilik rumah, atau anggota keluarganya.

Kendati demikian, Anda tidak perlu takut karena hal seperti ini belum tentu benar. Kecuali kalau burung mati ini merupakan kiriman dari seseorang. Mungkin Anda sedang menjadi incaran serangan dukun-dukun santet. Sehingga Anda harus selalu waspada.

3. Pemilik Rumah Dikirimi Santet atau Ilmu Hitam

Seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya, kemungkinan Anda sedang menjadi target serangan ilmu hitam. Mungkin ada orang yang benci dengan Anda, kemudian dia mengirim santet, guna-guna, pelet, dan teluh kepada Anda melalui burung yang mati.

Dukun bisa mengirim hal-hal gaib seperti itu dari jarak jauh. Bentuknya bisa bermacam-macam, ada yang kucing, bebek, burung, ayam, dan lain sebagainya. Mengapa kiriman ini dibikin menyerupai hewan peliharaan di rumah?

Tujuannya agar pemilik rumah tidak menyadari bahwa mereka sedang menjadi target serangan ilmu hitam. Nanti, kalau dikirim bungkusan hitam atau putih dan bunga tujuh rupa, pasti pemilik rumah mengetahuinya.

4. Masalah Keluarga sampai Kehancuran Keluarga

Burung mati di rumah bisa dikaitkan adanya masalah di rumah. Masalah ini bisa berupa masalah keluarga, suami istri yang sering bertengkar, banyak hutang, hingga keluarga hancur berantakan atau perceraian.

Loading...

Namun, Anda tidak perlu khawatir karena kemungkinannya cukup kecil. Jika keluarga Anda selalu mengasihi satu sama lain, tenggang rasa, menjaga hubungan baik, tentu masalah keluarga bisa diselesaikan dengan baik-baik.

5. Burung Mati Berarti Kehilangan Orang Tercinta

Apabila Anda menemukan burung mati di area dekat rumah, bisa jadi orang yang Anda cintai akan menghilang. Orang tercinta ini bisa ayah, ibu, saudara, kakak, adik, teman, suami, istri, pacar, dan lain-lain.

Menghilang di sini tidak hanya meninggal, tetapi bisa juga diambil orang lain. Oleh karena itu, Anda harus menciptakan siklus keluarga yang nyaman dan damai agar orang yang Anda cintai betah dan tidak berpaling ke orang lain.

6. Serangan Hewan Lain

Burung yang mati di dekat rumah, bisa jadi tidak ada artinya sama sekali. Pasalnya, dia mati karena diserang hewan lain, misalnya tikus, ular, hingga kucing. Jadi, saat dimakan, mungkin burung tersebut dijatuhkan di dekat rumah Anda. Hal itu terjadi secara kebetulan. Jadi Anda tidak perlu khawatir.

7. Burung Keracunan Masal

Misalnya, Anda mendapati ada beberapa burung mati di depan rumah. Ini tidak akan terjadi apa-apa, tapi memang burung tersebut kemungkinan keracunan. Sepertinya beberapa burung sudah mengonsumsi makanan beracun atau terkontaminasi zat tertentu.

Selain itu, ada pula kemungkinan burung terkena polusi asap yang berbahaya sehingga saat terbang burung kehilangan kesadaran dan akhirnya jatuh.

Baca juga:

Kesimpulan

Demikian beberapa arti burung mati di depan rumah. Burung mati ini bisa jadi pertanda ada sesuatu di keluarga kita, tapi bisa jadi memang tidak ada arti apa-apa. Anda tidak perlu khawatir karena burung mati belum tentu pertanda buruk.

Sebaiknya Anda selalu berdoa yang terbaik agar keluarga Anda terhindar dari malapetaka. Burung juga makhluk hidup, jadi jangan salahkan dia. Bisa jadi dia kebetulan mati di depan rumah Anda.

Jika artikel Burungnya.com bermanfaat, jangan lupa bagikan ke teman-teman yang lain dan follow Instagram @burungnyadotcom. Terima kasih.

Loading...

Berikan komentar

error: Dilarang Copy Paste!!