Cara Membuat Logo Burung di HP Android Paling Mudah

Burungnya.com – Para pemilik burung atau penangkaran biasanya memiliki nama sendiri sebagai tanda pengenal. Apalagi kalau sudah sering juara, pasti mereka memiliki nama tim agar dikenal banyak orang dan disegani. Setelah nama terkenal, logo burung juga harus terkenal. Harapannya, semua orang akan segan saat melihat seragam atau kerodong dengan sablon logo burung tersebut.

Apakah bisa membuat logo burung dari HP atau smartphone Android? Tentu saja bisa, karena sekarang aplikasi yang rata-rata di PC dan laptop sudah dibuat versi mobile agar bisa dijalankan di ponsel.

Aplikasi untuk Mengedit Logo Burung

Apa saja yang dibutuhkan untuk membuat desain logo burung? Yang pertama adalah kreativitas, tapi Anda juga bisa membuat desain dari burung asli kemudian menjadi logo burung digital. Kalau mau yang instan dan gampang, Anda dapat memanfaatkan aplikasi Android bernama Logo Esport Maker Create Gaming Logo Maker.

Aplikasi ini sebenarnya dikhusus untuk para gamer untuk membuat logo Esport. Namun, kicau mania juga bisa memanfaatkan aplikasi tersebut. Sebab, di dalam aplikasi sudah tersedia template-template yang menarik dan diedit menjadi logo tim Anda.

Logo Esport Maker Create Gaming Logo Maker tersedia dalam tiga versi yaitu versi standar, versi lite atau mini, dan versi Pro. Anda bebas mau pilih yang versi apa, yang jelas versi gratis saja sudah bagus untuk mengedit logo burung.

Bedanya dengan yang versi Pro, Anda bisa mendapatkan template premium dengan desain yang lebih bagus. Kalau aplikasi versi standar, template tidak premium tapi sudah cukup bagus.

Cara Membuat Logo Burung di HP Android Paling Mudah (play.google.com
Cara Membuat Logo Burung di HP Android Paling Mudah (play.google.com

Cara Membuat Logo Burung

  • Buka aplikasi Logo Esport Maker.
  • Pilih Create untuk membuat logo baru.
  • Di menu Logos, Anda dapat memilih template yang berhubungan dengan burung atau tim Anda.
  • Nah, agar logo burung berbeda dari yang lain, ganti warnanya di menu Setting.
  • Tambahkan nama burung atau nama tim Anda di menu Text.
  • Untuk tahap akhir, Anda dapat menambah background, warna, dan effect.
  • Setelah itu simpan gambar logo burung, bisa jadi file JPG atau PNG.

Bagus tidaknya desain logo burung, tergantung kreativitas Anda masing-masing. Anda tidak perlu memiliki keahlian di bidang desain grafis karena aplikasi bisa membuat logo dengan instan dan mudah.

Loading...

Kesimpulan

Demikian cara membuat logo burung di HP Android paling mudah. Kami mengatakan mudah karena hasil editan sangat bagus, gratis, dan tidak ada watermark. Bahkan, template gratis yang disediakan oleh pembuat aplikasi sangat banyak.

Baca juga:

Anda tinggal memilih saja template yang bagus, kemudian diedit sedikit dan simpan. Selanjutnya, Anda dapat menggunakan logo tersebut untuk sablon kaos tim, casing HP, sablon kerodong, tebok sangkar, pamer di media sosial, dan lain-lain.

Jika artikel Burungnya.com bermanfaat, jangan lupa bagikan ke teman-teman yang lain dan follow Instagram @burungnyadotcom. Terima kasih.

Loading...

Pencarian terkait:

  • aplikasi pengedit kicau burung
  • Bikin logo merpati
  • cara bikin logo butung
  • cara membuat logo burung di hp
  • Gambar Logo Burung Lovebird mania
  • Logo Kicau Mania semua Burung

Berikan komentar

error: Dilarang Copy Paste!!