Cara Mengetahui Burung Perkutut Punya Yoni atau Khodam

Burungnya.com – Beberapa orang penasaran dengan adanya yoni atau khodam pada burung Perkutut. Sebab, burung ini erat kaitannya dengan hal-hal gaib atau mistis. Sehingga wajar bila sebagian orang ingin mengetahui Perkutut miliknya memiliki yoni atau tidak?

Untuk masalah ada atau tidaknya yoni, tentu hal tersebut sulit dilihat oleh orang biasa. Berbeda dengan orang yang mata batinnya lebih peka atau anak indigo mungkin lebih mudah melihat yoni atau khodam tersebut.

Dalam hal ini yoni di dalam tubuh burung Perkutut sama seperti yoni pada batu akik. Jadi, di dalam burung seperti ada makhluk halus yang kemungkinan bisa membawa pada hal-hal yang baik atau justru buruk.

Baca juga: Misteri Perkutut Punden Beryoni yang Hidup di Makam Keramat

Bagi orang yang tingkat penasarannya tinggi, tentu dia akan mencari tahu tentang khodam tersebut. Namun, kalau tingkat penasarannya masih sedang dan cukup takut, pastinya dia tidak akan mau mengetahui ada yoni atau tidak dalam tubuh burung Perkutut.

Bagi yang penasaran dengan yoni atau khodam Perkutut, Anda bisa mencoba cara berikut.

Perkutut Punden Beryoni (youtube.com)
Perkutut Punden Beryoni (youtube.com)

Cara Mengetahui Perkutut Beryoni atau Berkhodam

Pertama, kami beritahukan bahwa yoni dan khodam belum tentu muncul saat diminta. Namun, mereka akan memunculkan wujudnya saat mereka mau.

Kedua, yoni atau khodam bisa berinteraksi dengan orang biasa melalui mimpi. Jadi, mereka tidak bisa menunjukkan wujudnya secara langsung saat Anda sadar.

Lihat Perkutut Beryoni Lewat Mimpi

Dari dua info tadi, diketahui bahwa yoni pada Perkutut belum tentu mau menampakkan diri. Kemudian, yoni bisa memperlihatkan wujudnya melalui mimpi.

Jadi, untuk melihat Perkutut beryoni atau tidak, Anda cukup meminta burung untuk menemuinya dalam mimpi. Minta dengan baik dengan perkataan yang sopan.

Baca juga: Penjelasan Gaib Perkutut Masuk Rumah Walau Dikunci

Ucapkan Ingin Melihat Yoni Perkutut

Tidak perlu pakai sesajen atau benda-benda gaib lainnya. Cukup berkata saja atau ucapkan dalam hati dan tidur di dekatnya dalam satu ruangan. Apabila burung Perkutut tadi benar-benar beryoni, tentu dia akan mendatangi Anda lewat mimpi.

Paranormal Tangkap Perkutut Gaib dengan Pusaka Keris Kecil (youtube.com)
Paranormal Tangkap Perkutut Gaib dengan Pusaka Keris Kecil (youtube.com)

Baca juga: Paranormal Ini Tangkap Perkutut dengan Keris Kecil di Paruhnya

Kejadian Perkutut Beryoni atau Berkhodam

  • Banyak kejadian juga, burung Perkutut ingin dipelihara seseorang, tapi sebelumnya orang tadi mendapatkan mimpi tentang burung tersebut.
  • Kejadian lainnya, Perkutut masuk rumah. Ada dua alasan, dia memang Perkutut beryoni yang ingin dipelihara atau cuma burung tersesat yang kelaparan.
  • Burung yang bunyi di malam hari ada kemungkinan juga memiliki khodam. Sebab, dia bunyi di waktu yang tidak wajar. Terlebih bila bunyinya di jam yang sama setiap hari, misalnya jam 02.00 malam.
  • Itu pasti ada sesuatu yang tidak beres. Anda bisa melepaskan burung tadi ke alam bebas atau dicek dulu ada khodamnya atau tidak.

Baca juga: 9 Jenis Perkutut Pembawa Sial yang Tidak Boleh Dipelihara

Kesimpulan

Itu tadi beberapa cara mengetahui Perkutut beryoni atau tidak. Kami tidak mengajari Anda sesat. Di sini kami hanya menyampaikan informasi bahwa ada burung Perkutut beryoni atau berkhodam.

Nah, isi yoni di dalam Perkutut bisa berinteraksi dengan pemiliknya melalui mimpi. Itu saja inti informasi yang ingin kami sampaikan. Mohon maaf bila ada dari kalian yang kurang sepaham atau menentangnya.

Anda bisa percaya atau tidak tentang yoni pada Perkutut. Yang jelas makhluk semacam itu memang ada. Mereka bisa mendiami benda mati, seperti keris, batu akik, pusaka, dan lain-lain.

Ada juga yoni yang bisa mendiami makhluk hidup, seperti Perkutut, ular, kucing, kelelawar, babi, dan lain sebagainya.

Baca juga: 11 Ciri Perkutut yang Dilarang Dipelihara Menurut Buku Primbon Jawa

Ini cuma sebatas pemahaman kami saja. Bila ada yang kurang tepat, silakan dibenarkan dan ditambahi informasinya.

Jika artikel Burungnya.com bermanfaat, jangan lupa bagikan ke teman-teman yang lain dan follow Instagram @burungnyadotcom. Terima kasih.

Pencarian terkait:

  • Ciri perkutut berkodam
  • beda katuranggan dan yoni
  • Ciri perkutut yg berkhodam
  • perkutut berkodam positif
  • Untuk mengisi kodam perkutut

Berikan komentar

error: Stop copy and paste because it is an illegal act.