Cara Merekam Burung di Sangkar Untuk Konten YouTube

Burungnya.com – Anda punya burung gacor tapi tidak dimasukkan ke YouTube? Rugi sekali, banyak konten burung gacor. Biasanya burung tersebut untuk masteran. Sehingga Anda tidak perlu mengedit atau berbicara dalam video.

Anda cukup merekam burung kicau yang sudah gacor, kemudian upload video ke YouTube. Semakin bagus dan lama suara burung, biasanya yang nonton semakin banyak.

Apalagi kalau burung gacor dor tanpa jeda, tentu bisa jadi masteran super bagus. Masalahnya, gimana cara merekam burung kalau menggunakan HP?

Baca juga: Video 5 Jenis Burung Jalak yang Bisa Bicara Seperti Manusia

Gampang, apapun jenis HP kalian, Anda bisa merekam video burung kemudian dijadikan konten YouTube. Di sini yang terpenting cuma pemasangan HP saja agar bisa mengambil video burung dengan bagus di dalam sangkar.

Cara Memasang HP di Sangkar untuk Merekam Video Burung

  • Modal HP Anda sendiri.
  • Karet gelang 2 buah.
  • Kawat kecil.
  • Tali rafia.

Caranya mudah, HP atau smartphone diposisikan miring. Ikat bagian kanan kiri ponsel dengan karet gelang. Kemudian kaitkan kawat pada sangkar dan karet.

Jika tidak ingin repot ikat ponsel dengan tali rafia, lalu ikatkan lagi pada bagian jeruji sangkar.

Baca juga: Sangkar Burung Besi dan Kayu Lebih Bagus Mana?

Posisi HP di luar sangkar agar tidak dijatuhkan oleh burung. Kalau mau kuat, ikat burung dengan kawat.

Agar tidak bingung, coba lihat video berikut:

Untuk burung kicau seperti Lovebird dan paruh bengkok lainnya, Anda harus berhati-hati. Sebab, HP Anda bisa digigit. Jadi, kalau burungnya Lovebird, lebih baik pakai kawat.

Kesimpulan

Demikian cara merekam video burung gacor untuk konten YouTube. Anda tidak perlu modal apapun, karena cuma butuh HP pribadi, karet dan kawat atau tali rafia.

Baca juga: 12 Aplikasi Suara Burung Kicau Terbaik Untuk Masteran Gratis

Sekarang saatnya Anda mencoba peruntungan di YouTube. Sebab, banyak juga kicau mania yang awalnya coba-coba upload burung gacor mereka, kemudian banyak yang komentar tentang perawatan.

Terus buat konten perawatan burung gacor. Semakin lama banyak yang nonton videonya, terus jadi YouTube sukses. Lumayan, YouTube bisa dijadikan penghasilan sampingan.

Jika artikel Burungnya.com bermanfaat, jangan lupa bagikan ke teman-teman yang lain dan follow Instagram @burungnyadotcom. Terima kasih.

Berikan komentar

error: Stop copy and paste because it is an illegal act.