Doping Pleci Sederhana dan Murah agar Cepat Gacor

Burungnya.com – Beli burung Pleci ombyokan tidak diketahui performanya seperti apa. Ini untung-untungan saja kalau dapat Pleci yang bagus berarti Anda sedang beruntung. Namun, sebenarnya Anda bisa membuat Pleci ombyokan jadi gacor dan rajin nembak.

Kuncinya terdapat pada doping Pleci. Ini bukan doping Pleci yang beli online atau dari kios burung dengan harga mahal, melainkan meracik sendiri. Sehingga harga doping ini bisa dipastikan murah. Bahan-bahannya juga sederhana, Anda bisa membelinya di supermarket seperti Indomaret dan Alfamaret atau toko kelontong dekat rumah.

Racikan Doping Pleci Gacor dan Nembak

Bahan-bahan:

  • Mizone leci lemon.
  • Jeruk peras kecil 1 buah.
  • Bawah putih seujung kuku (sudah diparut)
  • Plastik seperempat.

Cara membuat:

  1. Masukkan mizone ke dalam plastik dengan ketinggian sekitar seperempat.
  2. Bawang putih seujung kuku yang sudah diparut dimasukkan ke dalam cairan mizone.
  3. Ikat plastik agar tidak tumpah.
  4. Kocok-kocok sampai bawang putih tercampur rata.
  5. Buka sedikit ujung plastik dan tuangkan racikan doping Pleci tadi ke wadah minumnya.
  6. Satu wadah air minum bisa untuk satu hari. Besoknya diganti lagi yang baru.
  7. Iris jeruk peras menjadi dua dan buang isinya.
  8. Berikan ke burung Pleci sebagai pakan extra fooding.
  9. Dalam beberapa hari, Pleci akan gacor dan nembak-nembak.
Racikan Doping Pleci agar Cepat Gacor dan Nembak (youtube.com)
Racikan Doping Pleci agar Cepat Gacor dan Nembak (youtube.com)

Itu tadi salah satu racikan doping Pleci alami dicampur dengan mizone. Kami mengatakan alami karena sebagian dari bahan-bahan tadi berasal dari alam. Hanya mizone saja yang tidak alami karena itu minuman berenergi untuk manusia.

Meski begitu, bahan dari mizone tadi sebenarnya sari buah leci atau lemon. Sehingga sebenarnya Anda cuma menghemat waktu agar tidak perlu membuat sari buah untuk Pleci. Anda cukup membuat minuman tambahan yang dicampur dengan mizone.

Loading...

Mungkin sebagian Pleci tidak cocok dengan racikan tersebut. Soalnya, jenis Pleci tidak sama dan daerah tempat tinggal juga berbeda-beda. Kendati demikian, banyak orang sudah mencoba membuat doping menggunakan mizone dan terbukti bisa menjadikan Pleci gacor.

Selain itu, perlu diingat lagi bahwa Pleci merupakan burung koloni. Kalau mau burung cepat bunyi, Anda harus merawat Pleci lebih dari satu ekor. Burung Pleci yang dirawat sendirian cenderung stres karena tidak memiliki teman. Namun, Anda dapat menyiasatinya dengan sering memperdengarkan suara masteran Pleci.

Kesimpulan

Demikian racikan doping Pleci sederhana dan murah. Bahan-bahan untuk membuat racikan ini memang sangat murah. Bayangkan, mizone harganya tidak sampai Rp 10.000, bawang putih bisa ambil di dapur satu siung saja lalu diparut halus. Sedangkan, jeruk peras satu buah sekitar Rp 2.000.

Baca juga:

Dengan tidak bahan itu saja, Pleci Anda bisa gacor dan nembak-nembak. Anda tidak perlu menggunakan doping yang lebih ekstrem selama itu saja sudah mencukupi.

Jika artikel Burungnya.com bermanfaat, jangan lupa bagikan ke teman-teman yang lain dan follow Instagram @burungnyadotcom. Terima kasih.

Loading...

Pencarian terkait:

  • MIZONE BUAT PLECI

Berikan komentar

error: Dilarang Copy Paste!!