Mike Tyson Pukul Tukang Sampah karena Burung Merpati (businessinsider.com)

Gara-gara Merpati, Mike Tyson Pukul Tukang Sampah Sampai Pingsan

Burungnya.com – Burung Merpati merupakan hewan peliharaan favorit Mike Tyson. Pria yang dijuluki si Leher Beton ini mengaku hal pertama yang dia cintai adalah burung Merpati. Tak heran, Mike Tyson rela memukul siapa saja demi burung Merpati.

Diketahui Mike Tyson pernah memukul tukang sampah sampai pingsan. Pemukulan terjadi karena bangkai Merpati kesayangannya di buang ke mesin penghancur. Padahal, dia sangat menghormati Merpati tersebut.

Burung Merpati Sangat Dihormati Mike Tyson

Mike Tyson berniat menjadikan papan kandangnya sebagai tongkat pemukul demi menghormatinya. Namun, tukang sampah tadi justru membuang bangkai Merpati yang sudah mati ke mesin penghancur sampah.

“Suatu pagi saya bangun dan melihat burung Merpati favorit saya, Julius, mati. Saya sangat terpukul dan ingin menggunakan papan kandangnya untuk dijadikan tongkat pemukul demi menghormatinya,” ujar Tyson, seperti yang disadur dari DailyMail.co.uk (15/3/2020).

Mike Tyson Sangat Suka Burung Merpati (sueddeutsche.de)
Mike Tyson Sangat Suka Burung Merpati (sueddeutsche.de)

Mike Tyson Pukul Tukang Sampah Sampai Pingsan

Dia meninggalkan papan kandangnya di luar rumah untuk mengambil sesuatu. Begitu kembali, ternyata burung Merpati yang berada di atas papan kandang dibuang semuanya ke mesin penghancur.

Melihat hal tersebut Mike Tyson langsung mengejar tukang sampah dan memukulnya dengan tangan kanan sampai dia pingsan.

“Saya meninggalkan papan di beranda dan masuk rumah untuk mengambil sesuatu. Ketika saya kembali saya melihat tukang sampah mengambil papan itu dan memasukkan ke mesin penghancur. Saya menghampirinya, memukulnya dengan tangan kanan dan membuat dia pingsan,” ucap Tyson.

Loading...

Mike Tyson Menganggap Burung Merpati seperti Manusia

Ternyata pemukulan tukang sampah bukan satu-satunya cerita viral Tyson dengan burung Merpati. Pria Berleher Beton ini dalam program ‘Taking on Tyson’ pada tahun 2011 mengaku pernah menghajar seseorang karena membunuh burung Merpati peliharaannya.

“Orang ini memenggal kepala burung Merpati saya. Burung Merpati adalah hal pertama yang saya cintai. Saya tidak tahu kenapa, saya merasa aneh untuk menjelaskannya. Dia (Merpati) sangat mirip dengan manusia,” ujar Mike Tyson.

Baca juga:

Kesimpulan

Walau mempunyai tampang yang garang, ternyata Mike Tyson sangat cinta dengan burung Merpati. Bayangkan papan tempat kandangnya saja sampai mau dijadikan pemukul untuk menghormatinya.

Mike Tyson juga sangat marah dan sampai memukul tukang sampah karena Merpati yang mati dibuang ke mesin penghancur. Mungkin dalam benak tukang sampah, ini cuma burung Merpati yang sudah mati, jadi dibuang saja. Namun, bagi Mike Tyson, Merpati merupakan cinta pertamanya yang tidak tergantikan.

Jika artikel Burungnya.com bermanfaat, jangan lupa bagikan ke teman-teman yang lain dan follow Instagram @burungnyadotcom. Terima kasih.

Loading...

Berikan komentar

error: Dilarang Copy Paste!!