Gaya Nyeklek dan Konslet, Lovebird Cimit Ditawar Rp 700 Juta

Burungnya.comLovebird Cimit awalnya ditawar Rp 400 juta, kemudian meningkat menjadi Rp 600 juta, dan terakhir Lovebird Cimit ditawar Rp 700 juta. Apa yang membuat Lovebird Cimit dibandrol sangat mahal? Ternyata alasannya karena penampilan Lovebird Cimit konslet di lomba.

Ternyata benar, video Lovebird Cimit yang ditayangkan di Brandy Watch Channel terlihat konslet dengan gaya leher nyeklek sampai hampir patah. Bahkan, Lovebird Cimit juga terlihat mangap-mangap sambil menjulurkan lidahnya. Ini yang membuat Lovebird Cimit langsung ditawar Rp 400 juta di sesi pertama main.

Uang senilai Rp 400 juta ditolak begitu saja, kemudian kembali ditawar Rp 600 juta. Namun, Lovebird Cimit masih belum dilepas. Sampai penawaran menginjak angka Rp 700 juta, Lovebird Cimit masih belum dilepas.

Baca juga: 15 Jenis Warna Lovebird Termahal dan Paling Dicari Kicau Mania

Loading...

Diketahui Lovebird Cimit memang pendatang baru yang mengejutkan di gelaran Pra Bupati Balangan Cup 2018. Lovebird milik om Hengki dari Rajo SF Tanjung (Banjarmasin) ini berhasil meraih 4 kali juara pertama di kelas Lovebird, seperti yang disadur dari MediaBnR.com (20/3/2018).

Penampilan Lovebird Cimit di gantangan sangat mengagumkan. Anda bisa melihat videonya langsung, saat Lovebird Cimit ditemani joki mas Aditya berikut.

Melihat aksi Lovebird Cimit, komentar netizen mayoritas terkagum-kagum dengan penampilan konslet dan gaya mangapnya. Bahkan, salah satu akun bernama ‘berang berang laut‘ berkomentar, “Awas rahangnya lepas om wkwkwk.”

Hal ini wajar karena Lovebird Cimit tampil mewah sambil mangap-mangap di perlombaan. Penilaian sudah selesai pun, Lovebird Cimit tetap konslet dan ngekek tidak mau diam. Saat di dekatkan dengan untulannya atau pasangannya, Lovebird Cimit masih saja konslet.

Baca juga: 15 Perbedaan Lovebird Konslet dan Fighter

Saking konsletnya, akun bernama ‘sael alvarendra‘ ikut berkomentar, “Itu Lovebird kepedesan mangap sama lidah keluar.”

Kemudian akun ‘Ari Arianto‘ berkomentar, “Mewah om, waktu jeda gaya tetap kayak ngekek.”

Berikut beberapa komentar netizen lainnya di video Lovebird Cimit Konslet:

udah mandi lu‘: dikasih cabe kali tuh LB, mangap gitu.

zaini zay‘: Tanjung tabalong yang punya murni milet kiloan. Burung real dari kalsel. Kurang edan mainnya pas di sana, karena joki asli dan perawat aslinya tidak ikut. Lovebird Cimit kalau main edan satu titik tidak mondar mandir.

Yuli Sehan‘: Gokil, luar biasa, mewah.

Ryan Ryan‘: Joss boss Lovebirdnya.

Zenk Tasikmalaya‘: Mantap tuh burung sampai segitunya.

Demikian kehebatan Lovebird Cimit yang ditawar Rp 700 juta. Kalau sering menang di perlombaan, kemungkinan Lovebird Cimit harganya bisa mencapai miliaran seperti Lovebird Kusumo dan Lovebird Fretty.

Untuk lebih jelasnya, tentang siapa saja yang menduduki gelar Lovebird termahal di Indonesia, Anda bisa melihat artikel rangking 10 besar Lovebird termahal di Indonesia.

Jika artikel Burungnya.com bermanfaat, jangan lupa bagikan ke teman-teman lainnya. Terima kasih.

Pencarian terkait:

  • yhsm-coolpad
  • yhs-yahoologo
  • ciri lb jantan betina
  • love bird cimit
  • macam macam burung lovebird
  • video lovebird konslet

Berikan komentar