Skip to content

2 Jasa Foto Hewan Peliharaan di Indonesia dan Tarif Harganya

Jasa Foto Hewan Peliharaan Murah

Burungnya.com – Banyak jasa foto hewan peliharaan di Indonesia. Momen bahagia dengan hewan peliharaan tidak akan tergantikan.

Jadi sebisa mungkin selalu abadikan foto hewan peliharaan kalian. Jika tak punya peralatan fotografi, kalian bisa pakai kamera smartphone.

Namun, untuk hasil yang lebih bagus, coba pakai jasa foto hewan peliharaan.

Sekarang sudah banyak jasa foto seperti itu di Indonesia. Kami sarankan untuk foto bersama hewan kesayangan karena nanti bisa dijadikan kenangan yang bahagia.

Jasa Foto Hewan Peliharaan

Jasa Foto Hewan Peliharaan di Indonesia

Jasa Foto Hewan Peliharaan di Indonesia

Hewan apa saja yang bisa difotokan di jasa foto tersebut? Biasanya khusus hewan peliharaan yang ukurannya standar, seperti burung, kucing, anjing, ular, kura-kura, hamster, ayam, ikan, dan masih banyak lagi.

Foto sekali lalu dipajang di kamar atau ruangan yang lain. Tentu foto mereka akan menjadi kenangan yang tidak tergantikan.

Baca juga: 6 Jasa Animal Communicator atau Penghubung Hewan

Berikut jasa foto hewan peliharaan di Indonesia:

1. Popoto Pet Photography

Jasa Foto Hewan di Indonesia popotophotography

Jasa Foto Hewan di Indonesia popotophotography

Penyedia jasa foto hewan peliharaan selanjutnya ini berada di Jakarta.

Namanya Popoto Pet Photography, mereka merupakan penyedia layanan pemotretan hewan khusus di bidang Pet Portrait dan Pet Event dengan konsep natural.

Kelebihan Popoto Pet Photography adalah mereka dapat mencari tahu semua ciri khas dan mengeksplorasi keunikan dan kelebihan dari hewan peliharaan.

Setelah dapat sudut yang tepat dan peliharaan juga sudah tenang dan nyaman, maka Popoto Pet Photography akan lakukan foto momen terbaiknya.

Untuk harga jasanya, budget yang harus Anda siapkan jika ingin memakai jasa dari Popoto adalah mulai dari Rp 500.000. (Harga bisa berubah sewaktu-waktu, silakan hubungi mereka via WhatsApp)

2. Katze Nesia Pet Photography

Jasa Foto Hewan Binatang Katzenesia

Jasa Foto Hewan Binatang Katzenesia

Bagi yang belum tahu, Katze Nesia sudah berdiri sejak tahun 2015 lalu tapi mulai serius menyediakan jasa pet photography tahun 2021. Penyedia jasa foto hewan ini berawal hanya dari foto-foto kucing yang akan dilepas adopsi oleh Katze Nesia.

Layanan foto dari Katze Nesia ini sekitar Rp 350.000 sampai Rp 1.250.000. Namun, layanan jasa foto ini sekarang hanya tersedia di Jabodetabek saja.

Ada dua layanan di studio dan home service. Kalau hewan kalian gampang stres, mending foto di rumah saja. Sehingga hewan kalian bisa lebih tenang dan nyaman.

Terdapat budget tambahan sebesar Rp 200.000 untuk sesi pemotretan di rumah.

Jika Anda kurang suka dengan foto yang sudah jadi, maka Anda bisa memilih layanan edit foto retouch yang dikenakan biaya Rp 75.000 per foto.

Kesimpulan

Demikian beberapa jasa foto hewan peliharaan di Indonesia dan tarif harganya. Jasa foto hewan seperti ini lebih sulit ketimbang manusia karena karakter hewan berbeda-beda.

Jadi, wajar bila tarif harga foto hewan relatif sama dengan manusia. Biasanya orang berpikir, foto hewan harganya lebih murah, padahal hal tersebut menyesuaikan dari tingkat kesulitan dan hasil foto.

Jika artikel Burungnya.com bermanfaat, jangan lupa bagikan ke teman-teman yang lain dan follow berita terbaru di Google News. Terima kasih.

error: Stop copy and paste because it is an illegal act.