15 Jenis Kucing Imut saat Bayi Lengkap dengan Gambar

Burungnya.com – Semua orang sepakat, kucing imut rata-rata memang pas bayi atau kitten. Namun, ada beberapa jenis kucing imut yang mulai dari bayi sampai dewasa masih saja kelihatan imut. Anda mungkin memiliki kucing tersebut dan setiap hari dibuat bahagia karena bisa memeliharanya.

Kalau sudah jatuh cinta dengan kucing, jenis atau ras kucing apapun akan kelihatan imut. Berbeda bila kucing dianggap hewan pengganggu, pasti cuma lihat kucing lewat saja, rasanya sudah emosi.

Tapi jangan ditiru ya hal seperti itu. Kucing tidak tahu apa-apa. Walau mungkin dia sering membuat keributan di rumah, tapi sejatinya dia cuma ingin mengajak bermain. Buat kucing Anda bahagia seperti saat pertama kali Anda mengadopsinya.

Ciri Kucing Imut

  • Mata bulat besar.
  • Mulut kecil imut.
  • Wajah polos.
  • Postur tubuh mini.
  • Kucing lucu saat bermain.

Itu tadi masih sebagian ciri kucing imut. Anda sekarang bisa melihat sendiri, kucing seperti apa yang bisa dikategorikan sebagai kucing imut. Gambar kucing ini banyak yang imut dan pantas masuk nominasi kucing imut.

Jenis Kucing Imut

1. American Curl

Kucing American Curl (mystart.com)
Kucing American Curl (mystart.com)

2. American Bobtail

American Bobtail (sylverkat.com)
American Bobtail (sylverkat.com)

3. Norwegian Forest

Norwegian Forest (pinterest.com)

4. Siberian

Siberian (allaboutcats.com)
Siberian (allaboutcats.com)

5. Maine Coon

Maine Coon (pinterest.com)
Maine Coon (pinterest.com)

6. Ragdoll

Ragdoll (catappy.com)
Ragdoll (catappy.com)

7. Birman

Birman (thriftyfun.com)
Birman (thriftyfun.com)

8. Ragamuffin

Ragamuffin (youtube.com)
Ragamuffin (youtube.com)

9. LaPerm

LaPerm (meowingtons.com)
LaPerm (meowingtons.com)

10. Scottish Fold

Scottish Fold (petzlover.com)
Scottish Fold (petzlover.com)

11. Bombay

Bombay (pinterest.com)
Bombay (pinterest.com)

12. Persia

Persia (askideas.com')
Persia (askideas.com)

13. Bengal

Bengal (lapleopardbengals.com)
Bengal (lapleopardbengals.com)

14. Munchkin

Munchkin (youtube.com)
Munchkin (youtube.com)

15. American Shorthair

American Shorthair (pinterest.co.uk)
American Shorthair (pinterest.co.uk)

Jika dilihat dengan saksama, semua kucing ini terlihat imut. Bahkan, mereka tidak berekspresi sekalipun, tetap saja imut lucu. Ini mungkin karena pesona kucing kitten atau memang karakternya yang bikin gemes ya?

Loading...

Kalau boleh jujur, yang membuat kucing terlihat imut adalah muka, tingkah laku, karakter, suara, hingga caranya bermanja-manjaan.

Kucing kampung mungkin juga imut pas kecil, tapi kalau sudah dewasa tingkat keimutannya menurun. Apa benar demikian? Coba lihat kucing kampung di sekitar rumah Anda, bagaimana kira-kira, apakah masih lucu dan imut?

Kucing Imut Saat Bayi

Apakah benar kucing cuma terlihat imut saat bayi? Tentu saja tidak, kucing kitten sudah pasti imut, tapi ada juga kucing dewasa yang masih terlihat imut. Ini tergantung ras dan jenis kucing tersebut.

Meski demikian, tingkat keimutan kucing paling tinggi memang saat bayi. Semua pecinta kucing dan orang awam sekalipun, pasti mengiyakan pernyataan tersebut.

Baca juga:

Kesimpulan

Demikian beberapa jenis kucing imut saat bayi lengkap dengan gambar. Kami sengaja mencantumkan gambarnya agar kalian bisa membandingkan deretan kucing imut dengan kucing yang terlihat biasa saja.

Setelah melihat gambar kucing imut, mungkin Anda akan tertarik untuk mengadopsi kucing. Walaupun Anda sebelumnya tidak menyukai kucing sama sekali, tapi kalau sudah ketemu kucing seperti ini pasti hati akan meleleh.

Jika artikel Burungnya.com bermanfaat, jangan lupa bagikan ke teman-teman yang lain dan follow Instagram @burungnyadotcom. Terima kasih.

Loading...

Berikan komentar

error: Dilarang Copy Paste!!