Lovebird Kusumo Meninggal, Dulu Sempat Ditawar Rp 2,2 Miliar

Burungnya.com – Daya tarik Lovebird Kusumo tak lekang oleh waktu. Terbukti sampai sekarang, Lovebird Kusumo masih dicintai seluruh kicau mania. Namun, tiba-tiba muncul berita duka yang memberitahukan bahwa Lovebird Kusumo Meninggal. Lovebird fenomenal ini telah berpulang tepatnya tanggal 19 November 2018 jam 01.43 malam.

Rasa sedih Om Sigit WMP dan seluruh crew membuat mereka tidak sampai hati memberitahukan kabar duka tersebut ke khalayak ramai. Oleh sebab itu, pemberitahuan Lovebird Kusumo sudah tiada baru dilakukan pada tanggal 21 November 2018 melalui siaran langsung di channel YouTube SigitWmp Klaten.

Bagaimana Perasaan Om Sigit WMP Mengetahui Lovebird Kusumo Sudah Mati?

Dari tayangan video live di YouTube terlihat raut wajah kesedihan Om Sigit WMP. Saat mengenang meninggalnya Lovebird Kusumo, matanya tampak berkaca-kaca. Sesekali, Om Sigit terdiam sejenak dan menghela napas panjang ketika mengingat Lovebird Kusumo sempat berpamitan dengannya.

Meski begitu, Om Sigit WMP mengaku telah ikhlas melepas kepergian Lovebird Kusumo. Om Sigit tampak tegar menerima kenyataan bahwa Lovebird Kusumo telah pergi untuk selama-lamanya.

Apa yang Menyebabkan Lovebird Kusumo Tewas?

Lovebird Kusumo Meninggal (jawapos.com)
Lovebird Kusumo Meninggal (jawapos.com)

Lovebird Kusumo meninggal dalam keadaan sehat walafiat, tanpa sakit sama sekali. Jadi, meninggalnya tidak karena sakit atau faktor dari luar. Lovebird Kusumo mati mungkin karena sudah waktunya atau mungkin faktor usia yang sudah tua.

Jadi, satu hari sebelumnya Lovebird Kusumo masih sehat-sehat saja. Namun, keesokan harinya tepatnya tanggal 19 November 2018 jam 01.43 malam Lovebird Kusumo meninggal dunia.

Kata Om Sigit WMP, Lovebird Kusumo berpamitan bahwa dirinya tidak bisa menemani Om Sigit lagi untuk mengikuti lomba. Om Sigit juga memohon maaf karena Lovebird Kusumo tidak bisa meramaikan kontes Lovebird ngekek lagi.

Baca juga: 18 Perawatan Harian Lovebird Kusumo Agar Ngekek Panjang di Lomba

Lovebird Kusumo Sempat Ditawar Rp 2,2 Miliar

Padahal, dulu sempat heboh karena Lovebird Kusumo ditawar Rp 2,2 Miliar. Bahkan, saat itu media cetak Solopos sempat memberitakan pinangan Lovebird Kusumo senilai Rp 2,2 miliar.

Loading...
Koran Soloraya Lovebird Bernama Kusumo Ditawar Rp 2,2 Miliar (jatengpos.com)
Koran Soloraya Lovebird Bernama Kusumo Ditawar Rp 2,2 Miliar (jatengpos.com)

Sayangnya, Om Sigit WMP tidak mau melepas Lovebird Kusumo karena masih sayang dan hubungan batin yang teramat dekat. Sehingga, Om Sigit tidak tega untuk melepasnya.

Baca juga: Sudah Tawar Menawar Tak Jadi Dijual, Awas Burung Bisa Kena Sial

Tawaran hingga miliaran di dunia burung masih terbilang langka. Tak heran, Lovebird Kusumo jadi Lovebird termahal di Indonesia. Setelah Lovebird Kusumo, daftar nama Lovebird termahal berikutnya adalah Lovebird Fretty dengan harga Rp 1 miliar. Lebih lengkapnya Anda bisa melihat artikel daftar nama Lovebird termahal di Indonesia.

Seluruh Kicau Mania di Tanah Air Berduka

Lovebird Kusumo bersama pasangannya (YouTube.com)
Lovebird Kusumo bersama pasangannya (YouTube.com)

Mendegar kabar kematian Lovebird Kusumo, seluruh kicau mania turut berduka cita. Mereka berbondong-bondong mengucapkan salam perpisahan kepada Lovebird Kusumo melalui media sosial Facebook, YouTube, dan WhatsApp.

Hal ini tak mengejutkan mengingat Lovebird Kusumo termasuk Lovebird fenomenal yang mampu mengikuti 8 kelas lomba sekaligus. Selain itu, Lovebird Kusumo dikenal sebagai Lovebird ngekek panjang yang stabil di berbagai lomba.

Bahkan, media berita Radar Solo JawaPos juga memberitakan kabar kematian Lovebird Kusumo. Dalam artikel yang berjudul “Kusumo, Burung Lovebird yang Melegenda Itu Telah Tiada“, tertulis kenangan singkat Lovebird Kusumo dengan Om Sigit WMP.

Demikian kabar terbaru Lovebird Kusumo yang ternyata sudah meninggal dua hari yang lalu. Semoga Om Sigit WMP dan seluruh crew diberi kesabaran atas meninggalnya Lovebird Kusumo.

Kami dari tim Burungnya.com juga turut berduka cita atas meninggalnya Lovebird Kusumo. Terima kasih Lovebird Kusumo telah meramaikan lomba Lovebird ngekek panjang dalam beberapa tahun terakhir. RIP Lovebird Kusumo #RIPLovebirdKusumo

Loading...

Pencarian terkait:

  • lovebird ki kusumo mati
  • lovebird kusumo mati
  • labed kusumo mati
  • https://burungnya com/lovebird-kusumo-meninggal-dulu-sempat-ditawar-rp-22-miliar/
  • kematian lovebird kusumo
  • detik detik lb kusumo meningal
  • lb kusumo mati
  • lb Kusumo rip
  • love bird kusumo mati
  • burung kusumo mati

Berikan komentar