Lovebird Tanpa Ekor dan Ngekek 1 Menit Ini Ditawar Rp 150 Juta

Lovebird Tanpa Ekor dan Ngekek 1 Menit Ini Ditawar Rp 150 Juta

Burungnya.com – Siapa sangka fisik yang kurang sempurna justru membuat Lovebird ini ditawar mahal, yakni Rp 150 juta di tempat. Lovebird ini tak memiliki ekor dan ngekeknya pendek-pendek tak sampai 1 menit. Meski begitu, ada juga kicau mania yang tertarik hingga menawar di tempat dengan harga Rp 150 juta.

Tawaran tersebut mungkin menjadi tanda tanya bagi Anda. Hal ini karena fisik Lovebird yang tidak sempurna dan durasi ngekek yang pendek tapi ditawar mahal. Anda tidak perlu bertanya-tanya karena Lovebird bernama Kabul ini memang sering juara lomba di lintas EO.

Baca juga: 10 Lovebird Termahal di Indonesia Setelah Menang Lomba

Lovebird Kabul Ditawar Rp 150 Juta

Jadi, tak heran fisiknya yang kurang justru tertutup dengan banyak prestasi yang membanggakan. Bagaimana tidak, Lovebird Kabul sering meraih juara 1 di berbagai event. Kabarnya saat Lovebird ini mendapat juara 1 di dua kelas sekaligus (Demanto Cup Kertosono BC, Nganjuk), ada seorang bos yang terkesima kemudian membeli Lovebird Kabul seharga Rp 150 juta langsung di lapangan.

Tolak Tawaran Rp 150 Juta

Namun, saat itu hanya joki yang mendampingi Lovebird Kabul. Sehingga tawaran tersebut ditolak dengan sopan. Para joki tidak berani memberi keputusan untuk melepasnya karena Lovebird Kabul sebenarnya milik YNS Kediri atau om Yunus (orang Pelayaran di Malaysia).

Profil Lovebird Kabul

Banyak yang bingung dengan gaya ngekek Lovebird Kabul. Sebenarnya dia Lovebird gacor atau Lovebird konslet? Sebab, gaya ngekek Lovebird ini seperti Lovebird konslet dan gacor.

Namun, Lovebird Kabul durasi ngekeknya pendek yaitu tidak sampai 1 menit atau biasa disebut Super 1. Kendati demikian, jeda ngekeknya rapat sekali dan suaranya lumayan keras, tak heran semua orang terpikat.

Di samping itu, Lovebird ini menjadi perhatian pengunjung dan sempat viral karena burung tersebut terlihat unik tanpa ekor. Ya, Lovebird ini tidak punya ekor tapi sering juara. Belum jelas, kehilangan ekornya sejak lahir atau saat masa pertumbuhan.

Loading...

Demikian sekilas info tentang Lovebird Kabul yang ngekek tidak sampai 1 menit dan mempunyai kekurangan fisik (tidak punya ekor) tetapi justru sering juara. Anda yang sampai sekarang masih galau dengan perawatan Lovebird, seharusnya dapat mengambil pelajaran dari Lovebird Kabul.

Baca juga:

Sayangnya, perawatan Lovebird Kabul tidak dijelaskan secara rinci. Lovebird ini cuma dikatakan dirawat dengan untulan dan diberi Bio Fighter dan Ebod Vit.

Jika artikel Burungnya.com bermanfaat, jangan lupa bagikan ke teman-teman yang lain. Terima kasih.

Loading...

Pencarian terkait:

  • lovebirt kabul
  • suara lovebird cimit
  • Tawaran lb gadis muda di piala raja 2019

Berikan komentar

error: Dilarang Copy Paste!!