5 Makanan Kucing 2 Bulan Terbaik

Burungnya.com – Memiliki anakan kucing usia 2 bulan pastinya bikin gemas bukan? Nah, agar perkembangan dan pertumbuhan optimal tak hanya mengandalkan susu dari induk saja, Anda sudah bisa memberikan makanan kucing dua bulan yang banyak tersedia di pasaran.

Ketika berusia dua bulan, kucing sudah mampu memakan makanan seperti yang induknya makan. Kemampuan oral dan sistem pencernaan anakan kucing ini masih berkembang. Jadi, Anda perlu berhati-hati dalam memberikan makanan ke anak kucing agar tidak berakibat fatal.

Rekomendasi Makanan Kucing 2 Bulan

  1. Me-O Kitten
  2. Whiskas
  3. Proplan
  4. Royal Canin
  5. Equilibrio

Jika Anda ingin memberikan nutrisi yang terbaik untuk anak kucing, beberapa produk berikut bisa menjadi pilihan yang tepat. Pemilihan makanan kucing yang tepat berikut bisa membantu Anda untuk memberikan nutrisi terbaik untuk anak kucing.

Makanan Kucing 2 Bulan (burungnya.com)
Makanan Kucing 2 Bulan (burungnya.com)

1. Me-O Kitten

Jika Anda membutuhkan pakan anak kucing, Me-O menyediakannya khusus untuk pertumbuhan anak kucing. Merek pakan kucing ini sudah menyesuaikan dengan kebutuhan nutrisi kucing. Anda pun tidak perlu khawatir anak kucing akan kekurangan nutrisi.

Selain memiliki harga yang relatif terjangkau, bentuk pakan ini juga pas di mulut anak kucing. Tak hanya itu, Me-O juga menyediakan pakan jenis dry food ataupun wet food.

2. Whiskas

Selain Me-O, pakan anak kucing dengan harga yang terjangkau lainnya adalah Whiskas. Pakan kucing yang cukup populer ini juga memiliki varian jenis dry food dan wet food. Menariknya, Whiskas juga menyediakan pakan kucing dengan kemasan 480 gram yang lebih ekonomis.

Tak hanya sudah disesuaikan dengan kebutuhan nutrisi kucing, Whiskas juga memiliki rasa pakan yang sesuai dengan kesukaan kucing. Rasa dari Whiskas juga sudah disesuaikan dengan aroma ikan lainnya, sehingga anak kucing bisa langsung lahap ketika memakan Whiskas.

3. Proplan

Jika Anda mencari makanan kucing 2 bulan, Proplan menjadi pilihan terbaik untuk nutrisi kucing. Pakan kucing premium ini memang sedikit lebih mahal dibandingkan dengan Me-O dan Whiskas, tetapi nutrisi yang terkandung pada pakan ini sangatlah kompleks untuk tumbuh kembang kucing.

Loading...

Menariknya, pakan anak kucing ini bisa diberikan kepada kucing jenis apapun. Selain itu, pakan ini juga bisa membantu merawat kesehatan bulu, mata, dan memperbaiki berat badan kucing.

Jika Anda ingin mencoba Proplan khusus anak kucing, Anda bisa membeli dengan kemasan 500 gram yang harganya lebih terjangkau.

Baca juga:

4. Royal Canin

Selain Proplan, jika Anda ingin memberikan makanan kucing premium bisa membeli merek Royal Canin. Meski memiliki harga yang mahal, Royal Canin menjadi pilihan untuk mempertahankan kesehatan anak kucing dengan lebih baik.

Royal Canin tidak hanya mengandung nutrisi yang diperlukan anak kucing saja. Pakan anak kucing ini juga diperkaya dengan nutrisi untuk mendukung sistem imun agar lebih mampu bertahan hidup. Menariknya, pakan kucing ini juga tersedia untuk kemasan 400 gram.

5. Equilibrio

Jika Anda ingin mencari pakan anak kucing premium, Equilibrio bisa menjadi pilihannya. Serupa dengan Proplan dan Royal Canin, Equilibrio juga cukup laris di pasaran.

Dengan pakan berbentuk segitiga, anak kucing jadi lebih mudah dalam memakan pakan merek ini. Selain itu, pakan ini juga biasanya dijual dalam bentuk repack, sehingga harganya jauh lebih terjangkau.

Kesimpulan

Memberikan nutrisi kepada anak kucing sangatlah penting untuk dilakukan. Anda tak hanya bisa memenuhi kebutuhan nutrisi yang seharusnya diperlukan anak kucing saja.

Untuk itulah, pemberian makanan kucing 2 bulan perlu selektif agar tumbuh kembang anak kucing menjadi lebih optimal.

Jika artikel Burungnya.com bermanfaat, jangan lupa bagikan ke teman-teman yang lain dan follow Instagram @burungnyadotcom. Terima kasih.

Loading...

Pencarian terkait:

  • makanan anak kucing 2 bulan
  • Makanan kucing umur 2 bulan
  • makanan untuk anak kucing 2 bulan
  • makanan untuk kitten 2 bulan
  • makanan untuk kucing persia 2 bulan
  • pakan kucing umur 2 bulan
  • rekomendasi makanan kucing usia 2 bulan

Berikan komentar

error: Dilarang Copy Paste!!