5 Makanan Kucing Persia Terbaik Dilengkapi Merek dan Harga

Burungnya.com – Kalau membelikan makanan kucing Persia sebaiknya cari yang terbaik dan bagus. Memangnya kenapa? Ya, kita beli kucing mahal-mahal karena suka, sayang, atau cinta, masak mau dikasih makanan kucing kiloan yang kualitasnya biasa saja.

Tentu hal tersebut cuma berlandaskan untuk menghemat budget makanan kucing. Namun, bila Anda sayang terhadap kesehatan dan perkembangan kucing, pastinya Anda akan mengeluarkan uang banyak untuk kucing Persia kesayangan.

Nah, berhubung dari tadi yang kita bahas mengenai, makanan kucing Persia, kami akan membantu mencarikan merek dan harga makanan kucing Persia terbaik.

Baca juga: 10 Makanan Kucing Persia Terbaik dan Mereknya

Merek Makanan Kucing Persia Terbaik

1. Royal Canin Adult Persian

Jenis dan Harga Kucing Persia Terbaru (barakaldotiendaveterinaria.es)
Jenis dan Harga Kucing Persia Terbaru (barakaldotiendaveterinaria.es)

Siapa yang tidak mengenal makanan kucing Royal Canin. Merek makanan sudah lama melegenda dan salah satu makanan kucing terbaik. Walau harganya cukup mahal, tetapi makanan kucing Persia ini bisa dijadikan pilihan utama.

Rekomendasi makanan kucing Persia sudah pasti Royal Canin terlebih dahulu. Sebab merek makanan kucing ini sudah terbukti bagus dan bisa membantu kucing sehat.

Bayangkan kalau kucing Anda terbiasa makan makanan kucing merek lain, kemudian dia bosan. Saat kucing diberi Royal Canin dia akan bernafsu makan lagi. Makan kucing ini selain bisa mendongkrak nafsu makan, tapi juga bisa membantu mengembalikan daya tahan tubuh yang sebelumnya sakit.

Royal Canin dapat mengurangi muntah haiball karena kandungan serat, seperti psyllium dengan lendir yang banyak. Selain itu, ditambah kandungan protein yang mudah dicerna, probiotik, dan asam lemak omega 3 dan omega 6.

Semua kandungan tersebut baik untuk sistem pencernaan, usus, kulit, dan bulu kucing Persia. Harga Royal Canin di pasaran bervariasi, di antara Rp 64.000 – Rp 510.000. Biasanya makanan kucing khusus untuk memulihkan kesehatan atau kucing yang alergi harganya lebih mahal.

Baca juga: Sejarah Makanan Kucing Royal Canin Sejak Tahun 1968

2. Pro Plan Adult Derma Plus with Optiderma

Tips Merawat Kucing Persia (pawversity.com)
Tips Merawat Kucing Persia (pawversity.com)

Makanan kucing ini 11 12 dengan Royal Canin. Kalau dibilang makanan kucing berkualitas, sudah Pro Plan salah satu di dalamnya. Makanan kucing Pro Plan membantu mengontrol pembentukan hair ball, mengurangi bulu rontok, dan memperlancar pencernaan.

Selain itu, Pro Plan mengandung vitamin, mineral, dan protein yang bagus untuk pencernaan makanan. Tentu dengan mengonsumsi makanan tersebut, bulu kucing dan kulitnya akan sehat serta tampak berkilau.

Produk makanan ini mendapatkan sumber protein dari ikan salmon dan tuna. Sudah pasti begitu mencium aromanya, kucing langsung lari mendekat. Oh iya, menariknya lagi makanan kucing Persia Pro Plan juga dapat melindungi gigi dari karang gigi dan plak.

Harga makanan kucing Pro Plan sekitar Rp 50.000 sampai Rp 250.000. Ada juga kemasan yang mahal, tergantung dari beratnya.

Baca juga: Ciri Kucing Persia Medium Asli dan Harga Terbaru 2021

Loading...

3. Me-O Persian Dry Food Anti Hairball

Kucing Persia (pinterest.com)
Kucing Persia (pinterest.com)

Dari dulu Me-O sudah mengeluarkan makanan khusus kucing Persia. Ini makanan kucing terbaik, terutama Kucing persia bulu panjang. Sehingga bulu kucing pasti lebat, panjang, berkilau, dan tidak gampang rontok.

Me-O mengandung vitamin dan mineral yang baik untuk mencegah kerontokan bulu. Kandungan asam amino omega 3 dan 6 dapat membuat bulu kucing tambah sehat dan berkilau.

Hebatnya lagi, makanan kucing Me-O juga dapat membantu mengurangi risiko penyakit saluran kencing Feline Lower Urinary Tract Disease (FLUTD).

Untuk Me-O, harganya cukup terjangkau yakni sekitar Rp 67.000. Kalau kemasan yang lebih besar, tentu harganya menyesuaikan.

Baca juga: 7 Jenis Kucing Persia Terlengkap di Indonesia

4. Equilibrio Pelos Longos Hairball

Makanan Kucing Equilibrio (youtube.com)
Makanan Kucing Equilibrio (youtube.com)

Makanan kucing diformulasikan khusus untuk mengurangi hairball pada kucing Persia. Nutrisi pada Equilibrio Pelos Longos ini sangat baik untuk merawat bulu kucing.

Menariknya lagi Equilibrio dapat mengontrol pH urine supaya pencernaan lancar. Selain itu, makanan kucing Persia Equilibrio bisa mengurangi bau kotoran.

Harga makanan kucing Persia Equilibrio masih berada di level sedang, yakni sekitar Rp 136.000. Untuk kemasan kecil atau repack, biasanya harganya lebih murah lagi.

5. Universal World Pet Persian

Makanan Kucing Persia Terbaik (fashionablefoods.com)
Makanan Kucing Persia Terbaik (fashionablefoods.com)

Tahukah Anda, merek makanan kucing Uiversal World Pet Persian ini mengandung lebih banyak protein nabati ketimbang hewani. Jadi, bila kucing Anda mempunyai pencernaan yang sensitif, lebih baik jangan diberikan.

Kalau kucing Anda pencernaannya normal, kucing akan sangat menyukainya. Jadi, ketahui dulu mana yang baik untuk kucing Anda, dan mana yang kuranng baik.

Harga makanan kucing Universal ini sekitar Rp 500.000. Anda bisa membeli kemasan repack biar lebih murah.

Baca juga: Perbedaan Kucing Persia Peaknose dan Flatnose serta Faktanya

Kesimpulan

Demikian beberapa makanan kucing Persia terbaik disertai merek dan harga. Kami tidak mencantumkan harga secara pasti karena kami tidak mempunyai hubungan kemitraan sama sekali.

Jadi, Anda bisa mencari di ecommerce dengan mengetikkan kata kunci makanan kucing Persia. Nanti, berbagai jenis makanan kucing Persia akan bermunculan.

Jika artikel Burungnya.com bermanfaat, jangan lupa bagikan ke teman-teman yang lain dan follow Instagram @burungnyadotcom. Terima kasih.

Loading...

Berikan komentar

error: Dilarang Copy Paste!!