5 Makanan Kucing Premium dan Terbaik

Burungnya.com – Ada beberapa makanan kucing premium yang bisa dikatakan terbaik untuk kucing peliharaan. Mengapa kami mengatakan makanan premium, soalnya kandungan di dalamnya lengkap dan pasti disukai kucing.

Nah, karena ini makanan kucing yang spesial, jadi jangan kaget kalau nanti harganya mahal. Meski begitu, kami nanti tidak akan membahas harga, sehingga Anda bisa lebih fokus mendapatkan informasi tentang makanan kucing terbaik dan bagus.

Kita tahu sendiri bahwa kucing termasuk hewan yang pemilih. Terkadang kucing suka dengan makanan tertentu tapi di awal saja, beberapa hari kemudian dia tidak mau makan lagi.

Masalah seperti ini sering kali terjadi terutama untuk makanan kucing murah. Mungkin ini dianggap gaya-gayaan karena kucing mau makan aja harus pilih-pilih.

Tapi kembali lagi pada kesehatan kucing. Kalau dia tidak mau makan, dia akan sakit dan akhirnya mati. Daripada hewan kesayangan Anda mati lebih baik keluar uang lebih untuk memberikan makanan yang dia sukai.

Makanan Kucing Terbaik (tufscatnip.com)
Makanan Kucing Terbaik (tufscatnip.com)

Makanan Kucing Premium

1. Royal Canin

Di urutan pertama makanan kucing terbaik adalah Royal Canin. Sebab, makanan ini memiliki kandungan nutrisi yang lengkap. Produk Royal Canin juga menyesuaikan dengan usia kucing atau kondisi kucing dengan penyakit tertentu.

Jadi produk makanan Royal Canin memang banyak. Semuanya menyesuaikan dengan kucing itu sendiri. Apakah kucing dalam keadaan sehat, sakit, atau untuk menggemukkan badan, mempercantik bulu dan lain-lain.

Makanan Kucing Royal Canin (pinterest.com)
Makanan Kucing Royal Canin (pinterest.com)

Bahkan, kalau kucing Anda sedang mengalami penyakit tertentu, Anda dapat memberikan salah satu produk Royal Canin yang memang ditujukan untuk penyakit tertentu.

2. Proplan

Tidak berbeda jauh dengan Royal Canin, kalau Proplan keunggulannya bisa membuat kucing gemuk. Sehingga kucing Anda akan terlihat lebih lucu bila tubuhnya gendut.

Makanan kucing Proplan hanya memiliki dua varian yaitu kitten dan adult. Namun, banyak cat lovers memilih makanan ini karena mampu membuat kucing kurus menjadi gemuk.

Loading...

3. Equilibrio

Makanan Kucing Equilibrio (youtube.com)
Makanan Kucing Equilibrio (youtube.com)

Ini adalah makanan kucing premium dari Brazil. Kucing-kucing yang makan Equilibrio akan memiliki bulu cantik dan postur tubuh seimbang. Makanan ini bisa diberikan pada kucing Persia, kitten, dan adult.

4. Cat Eye

Makanan kucing Cat Eye bisa disejajarkan dengan Equilibrio. Kucing yang baru mencoba makanan ini tidak akan mencret atau bulunya rontok. Sehingga ini aman untuk kucing dan pastinya kucing akan cocok.

5. Me-O

Terakhir Me-O merupakan makanan kucing premium yang harganya murah. Kualitas makanan ini bagus tapi harganya murah meriah dan terjangkau.

Selain itu, varian rasa Me-O adult sangat banyak, seperti chicken dan vegetable, ikan tuna, ikan salmon, makarel, seafood, dan lain-lain.

Jadi Anda bisa mencobakan berbagai rasa, sampai kucing merasa cocok. Nah, dari varian rasa tadi, bisa juga Anda ganti-ganti agar kucing tidak bosan.

Baca juga:

Kesimpulan

Demikian beberapa makanan kucing premium yang terbaik di kelasnya. Apakah makanan yang tidak disebut dianggap tidak bagus untuk kucing?

Tentu saja tidak, banyak juga makanan kucing terbaik tapi tidak dimasukkan dalam daftar. Soalnya, ini merupakan beberapa makanan kucing yang sudah dicoba oleh O Pet Love Cat dan dipastikan kualitasnya.

Sehingga bila ada makanan kucing yang tidak dicantumkan, alasannya dua, yaitu makanan tersebut kurang bagus atau memang belum pernah dicoba sebelumnya.

Jika artikel Burungnya.com bermanfaat, jangan lupa bagikan ke teman-teman yang lain dan follow Instagram @burungnyadotcom. Terima kasih.

Loading...

Berikan komentar

error: Dilarang Copy Paste!!