Mike Tyson Beli Kandang Merpati Harga Rp 1,4 Miliar

Burungnya.com – Sungguh di luar dugaan, kecintaan Mike Tyson terhadap burung Merpati, telah membuatnya ‘gila’. Bagaimana tidak, Mike Tyson rela menghabiskan uang sebesar $ 100.000 atau sekitar Rp 1,4 miliar hanya untuk kandang Merpati.

Bayangkan kandang seperti apa yang dibeli sampai harganya mencapai miliaran. Ternyata kandang ini memang berukuran besar agar muat untuk ribuan burung Merpatinya.

Kandang Merpati Termahal

Diketahui mantan juara dunia Mike Tyson telah menghabiskan uang lebih dari Rp 1,4 miliar untuk beli kandang Merpati. Sudah pasti itu merupakan kandang merpati termahal.

Mike Tyson memang sudah lama memelihara burung Merpati. Bahkan, sejak kecil sampai sekarang dia masih setia dengan burung Merpati.

Baca juga: Awal Mula Mike Tyson Menyukai Burung Merpati Sangat Mengharukan

Jumlah Burung Merpati Mike Tyson

Mike Tyson dan Burung Merpati (sbsun.com)
Mike Tyson dan Burung Merpati (sbsun.com)

Burung Merpati yang dipelihara di rumahnya Brownsville, Brooklyn sudah mencapai ribuan ekor. Saat diwawancarai dalam podcast Hotboxin, Mike Tyson sampai lupa berapa jumlah burung peliharannya.

“Kandang Merpati menghabiskan uang sekitar seratus ribu dolar,” kata Tyson dikutip dari Cheatsheet.com (5/5/2021).

“Sekarang mungkin jumlahnya 1.400 ekor. Saya selalu mengatakan 2.500 ekor, tapi kami harus menyingkirkan cukup banyak. Jadi mungkin sekarang jumlahnya sekitar 1.300 ekor,” ujar Mike Tyson.

Loading...

Baca juga: Gara-gara Merpati, Mike Tyson Pukul Tukang Sampah Sampai Pingsan

Pelihara Merpati Populer

Tahukah Anda, memelihara burung Merpati di Brooklyn merupakan sesuatu hal yang populer. Anda seperti dihormati warga sekitar bila memelihara burung Merpati.

Kata Mike Tyson, seseorang bisa mendapatkan rasa hormat karena memelihara burung Merpati di Brownsville, Brooklyn.

“Itu kebebasan kami, itu rasa ego kami, itu semuanya. Jika Anda memiliki Merpati terbaik di wilayah tersebut, orang-orang akan datang dan mengatakan ‘itu burung siapa yang terbang?’,” kata Tyson.

“Kemudian orang-orang akan mengatakan, ‘burung itu punya orang itu’. Di sana orang yang mendapatkan pernyataan seperti itu merupakan sesuatu yang populer di lingkungan kami,” kata Mike Tyson.

Baca juga: 22 Fakta Burung Merpati yang Menakjubkan

Kesimpulan

Demikian kecintaan Mike Tyson terhadap burung Merpati. Dia sampai rela menghabiskan uang Rp 1,4 miliar demi burung-burung Merpati peliharaannya.

Tapi itu memang tidak ada apa-apanya karena penghasilan Mike Tyson memang sangat banyak. Asal Anda tahu, dalam sekali pertarungan tinju yang dilakukan Mike Tyson melawan Evander Holyfield, dia bisa mendapat bayaran $ 30 juta atau sekitar Rp 423 miliar.

Jadi, mungkin kandang merpati Rp 1,4 miliar masih tidak seberapa bagi Mike Tyson. Di rumahnya Tyson juga memelihara beberapa harimau, seperti Bengal hingga Siberia. Salah satu harimau, bahkan dibiarkan tidur di kamarnya.

Jika artikel Burungnya.com bermanfaat, jangan lupa bagikan ke teman-teman yang lain dan follow Instagram @burungnyadotcom. Terima kasih.

Loading...

Berikan komentar

error: Dilarang Copy Paste!!