Misteri Perkutut Tindih Berusia Puluhan Tahun

Burungnya.com – Pernah mendengar ada Perkutut Tindih? Ini bukan kejadian tindihan saat tidur tapi kemampuan burung Perkutut terhadap hal-hal gaib. Burung Perkutut Lokal dikenal memiliki kekuatan gaib yang tidak dimiliki Perkutut Bangkok.

Percaya tidak percaya, ada Perkutut Tindih yang bisa membantu pemiliknya. Bantuan seperti apa yang dimaksud? Ini bukan membantu menyapu atau membersihkan, tetapi membantu melindungi pemiliknya dari serangan tak kasat mata.

Arti Perkutut Tindih

Dalam hal ini tindih artinya ditekan, dihimpit, atau ditahan. Perkutut Tindih adalah burung Perkutut yang dapat menekan, menghimpit, dan menahan aura negatif, karakter watak keras, perilaku negatif, energi negatif, hingga yoni yang tidak baik.

Perkutut Tindih secara Fisik

Maksudnya burung Perkutut Lokal alam yang berusia tua lebih dari 32 tahun atau 40 tahun bisa dijadikan Perkutut Tindih. Semakin tua burung tersebut, dia akan disegani dan dihormati burung lain.

Perkutut Tindih secara Batin

Burung Perkutut yang memiliki energi positif sangat kuat, dia termasuk berkhodam positif. Namun, ternyata bila burung tersebut belum ada khodamnya, tapi energinya besar, maka burung ini bisa dijadikan Perkutut Tindih.

Misteri Perkutut Tindih (maskurmambang.com)
Misteri Perkutut Tindih (maskurmambang.com)

Jenis Perkutut Tindih dari Kategori Tangguh

  • Tangguh Pajajaran
  • Kategori Tangguh Mataram
  • Tangguh Sedayu

Ciri Perkutut Tindih

Ada burung Perkutut Lokal yang dirawat kurang lebih sekitar 30 tahun. Burung ini didekatkan dengan Perkutut yang energinya negatif, maka Perkutut negatif tadi pasti mati.

Loading...

Apabila Perkutut Tindih ini disejajarkan dengan Perkutut yang energinya positif, maka burung tersebut tidak akan mengalami hal apapun.

Baca juga:

Kesimpulan

Kurang lebih seperti itu burung-burung Perkutut Tindih. Kekuatan gaib Perkutut Tindih didapat dari alam. Ini wajar karena terkadang orang-orang mencari Perkutut tersebut di hutan atau pemakaman.

Perkutut Tindih lebih istimewa karena dirawat lama dari beberapa generasi. Jiwanya menyatu dalam suatu keluarga kemudian diturunkan ke anak dan cucunya.

Burung Perkutut Alam tergolong spesial karena usianya bisa mencapai puluhan tahun seperti manusia dan bahkan bisa sampai ratusan tahun.

Jika artikel Burungnya.com bermanfaat jangan lupa bagikan ke teman-teman yang lain dan follow Instagram @burungnyadotcom. Terima kasih.

Loading...

Pencarian terkait:

  • memiliki puluhan perkutut
  • perkutut tangguh pajajaran asli

Berikan komentar

error: Dilarang Copy Paste!!