Paranormal Ini Tangkap Perkutut dengan Keris Kecil di Paruhnya

Burungnya.com – Sebuah acara mistis bernama Jagad Misteri pernah mengabadikan sosok burung Perkutut Gaib di hutan. Burung Perkutut ini muncul di dekat bangunan tua Jejeduk dan makam keramat yang angker. Ternyata bangunan tersebut peninggalan zaman Belanda yang dibangun pada tahun 1913.

Seperti acara televisi misteri lainnya, Jagad Misteri menunjukkan sosok-sosok gaib dan berbagai jenis makhluk halus. Ditemani seorang paranormal bernama Gus Imam, presenter dan paranormal tersebut mencoba memperlihatkan sosok-sosok makhluk halus yang ada di sekitar bangunan tua.

Bahkan, mereka juga membuktikan bahwa di sana ada banyak sekali makhluk halus melalui perantara atau mediator anak kecil. Jadi, anak ini dibukakan indera penglihatannya dengan teropong gaib agar dia bisa melihat alam gaib di sekitar tempat tersebut.

Ternyata benar, anak ini juga bisa melihat sosok makhluk halus, di antaranya sosok anak kecil yang sedang bermain, wanita berambut panjang yang sedang menggendong anak, dan pocong.

Loading...

Baca juga: Jenis Perkutut Langka Ini Menolak Dipelihara Lewat Mimpi

Muncul Perkutut Siluman dengan Keris Kecil di Paruhnya

Tak lama setelah itu, paranormal ini dikejutkan dengan kehadiran burung Perkutut yang hinggap di sebuah pohon. Perkutut ini muncul dengan keris kecil emas di paruhnya.

Muncul Perkutut Siluman di hutan (youtube.com)
Muncul Perkutut Siluman di hutan (youtube.com)

Katanya, burung tersebut Perkutut siluman atau makhluk halus yang menjelma sebagai burung Perkutut. Hal ini kemungkinan benar karena ditemukan pusaka keris kecil yang digigit oleh burung Perkutut.

Pasalnya, kebanyakan burung Perkutut liar yang terdapat di hutan tidak pernah ada yang menggigit keris kecil. Jadi, ada kemungkinan burung Perkutut ini memang jelmaan makhluk halus.

Perkutut Menggigit Pusaka Keris Kecil Emas (youtube.com)
Perkutut Menggigit Pusaka Keris Kecil Emas (youtube.com)

Pusaka Keris Kecil Diambil dari Paruh Perkutut

Tak perlu menunggu lama, sang paranormal langsung melakukan gerakan seperti pencak silat untuk menangkap burung Perkutut gaib. Hebatnya, Perkutut berhasil ditangkap dan pusaka keris kecil tadi masih berada di paruhnya.

Perkutut Gaib Berhasil Ditangkap (youtube.com)
Perkutut Gaib Berhasil Ditangkap (youtube.com)

Paranormal ini terlihat kesulitan saat melepas keris kecil dari paruh burung Perkutut. Begitu keris terlepas, paranormal tadi langsung menggigitnya untuk dinetralisir.

Keris Emas Digigit Paranormal untuk Dinetralisir (youtube.com)
Keris Emas Digigit Paranormal untuk Dinetralisir (youtube.com)

Setelah proses netralisir, burung Perkutut jadi terlihat jinak. Bahkan, saat ditaruh di tangan, burung Perkutut tidak terbang dan tampak begitu nyaman di tangan paranormal. Namun, akhirnya burung Perkutut terbang dan dibiarkan pergi ke alamnya.

Burung Perkutut Jadi Jinak (youtube.com)
Burung Perkutut Jadi Jinak (youtube.com)

Percaya atau tidak, Anda bisa menyaksikan sendiri proses menangkap burung Perkutut gaib di dekat bangunan Belanda yang angker di video berikut.

Di dunia ini makhluk halus memang hidup berdampingan dengan manusia. Walaupun tak terlihat, kita harus mempercayai bahwa makhluk halus benar-benar ada di sekitar kita. Namun, jangan pernah takut dengan makhluk halus, seperti jin, setan, dan lain sebagainya. Sebab, mereka termasuk makhluk yang lemah.

Dalam hal ini kita dapat mengambil sisi baiknya dan membuang sisi buruknya. Kita jadi mengetahui bahwa mitos burung Perkutut yang penuh misteri hal-hal gaib ternyata benar. Namun, jangan terlalu mengistimewakan atau bahkan menjadikan burung Perkutut sebagai jimat keberuntungan.

Perkutut tetaplah burung yang hanya bisa dinikmati suaranya. Kalau ada burung Perkutut aneh dan Perkutut unik, anggap saja itu burung yang spesial.

Namun, sekali lagi, semua tergantung kepercayaan masing-masing. Ada yang percaya Perkutut membawa keberuntungan dan kesengsaraan. Ada pula yang menganggap Perkutut sebagai burung peliharaan semata.

Jika artikel Burungnya.com bermanfaat, jangan lupa bagikan ke teman-teman yang lain. Terima kasih.

Loading...

Pencarian terkait:

  • burung cendet melihat gaib
  • ciri perkutut yng ada makhluk gaibnya
  • siluman perkutut
  • Tangkap Perkutut gaib

Berikan komentar