Pelihara Perkutut Banyu Mili, Rezeki Pria Ini Langsung Lancar

Burungnya.com – Konon katanya siapa saja yang memelihara Perkutut Banyu Mili akan dilancarkan rezekinya. Seakan rezeki datang dari arah yang tak disangka-sangka. Katuranggan Perkutut Banyu Mili memang dipercaya bisa mengundang banyak rezeki.

Seperti apa ciri Perkutut Banyu Mili? Bagi kung mania pasti sudah mengetahui Banyu Mili seperti apa. Jadi, ciri Perkutut Banyu Mili terlihat di bagian dadanya. Di dada Perkutut seperti terbelah mirip jalur untuk air mengalir.

Jika Anda pernah melihat rambut belah tengah, nah belahan Perkutut Banyu Mili mirip dengan belahan rambut belah tengah. Jadi, yang dimaksud dada belah tengah bukan dadanya terluka, tapi bulu di dada membelah di tengah secara alami.

Baca juga: 4 Mitos Burung Perkutut yang Bikin Merinding

Kisah Sukses Pria Pelihara Perkutut Banyu Mili

Kami ceritakan salah satu kisah sukses seorang pria setelah memelihara Perkutut Banyu Mili.

Perkutut Banyu Mili Pembawa Rezeki (betanews.id)
Perkutut Banyu Mili Pembawa Rezeki (betanews.id)

Ini kisah nyata karena merupakan pengalaman pribadi seorang pria bernama Abdul Rohman usia 40 tahun. Dia tinggal di RT 7 RW 6 Dukuh Boto Kidul, Desa Ngembalrejo, Kecamatan Mejobo, Kabupaten Kudus.

Dulu dia kerja sebagai sales. Setelah menikah, dia dan istri silaturahmi ke rumah eyang atau mbah istrinya. Ternyata sang eyang pelihara banyak sekali Perkutut.

Pelihara Perkutut Biasa 7 Tahun

Abdul Rohman ditawari satu Perkutut untuk dipelihara. Nah, karena belum mengenal burung Perkutut, dia cuma asal memilih dan merawatnya sampai 7 tahun.

“Setelah menikah saya bersilaturahmi ke rumah eyang istri saya. Eyang istri saya itu hobi pelihara perkutut dan punya banyak burung perkutut. Pas sewaktu di rumah eyang istriku itu saya merasa ayem mendengar bunyi perkutut manggung, dan tertarik memilikinya. Ternyata eyang istri saya tahu, dan disuruh memilih salah satu perkutut peliharaannya,” ujar Abdul Rohman, seperti yang disadur dari Betanews.id (12/12/2020).

Selama merawat burung tersebut perekonomian keluarganya biasa saja, stagnan, dan cukup kekurangan. Abdul kerja di sales tapi penjualannya seret dan penghasilannya minim.

“Saat itu jangankan menabung. Untuk makan sehari – hari saja hampir tidak bisa. Hidup kami saat itu juga masih mengontrak,” ungkapnya.

Baca juga: 15 Ciri-ciri Perkutut Bertuah yang Baik Dipelihara

Perkutut Lama Mati Beli Lagi Perkutut Banyu Mili

Ciri Perkutut Banyu Mili Dada Belah Tengah (youtube.com)
Ciri Perkutut Banyu Mili Dada Belah Tengah (youtube.com)

Burung tadi sudah dirawat selama 7 tahun dan selama itu pula perekonomiannya tidak kunjung mengalami peningkatan. Entah kenapa tiba-tiba burung tersebut mati.

Istrinya meminta agar sang suami pelihara Perkutut lagi. Dia yang sudah pelihara Perkutut 7 tahun tentu sudah paham tentang Perkutut dan jatuh hati dengan burung tersebut.

Akhirnya dia beli Perkutut dengan katuranggan yang cocok untuk rumah tangga. Dia membeli Perkutut Banyu Mili.

“Karena sudah berpengalaman, saya pun membeli perkutut katuranggan yang cocok untuk rumah tangga. Saat itu, saya beli burung perkutut katuranggan banyu mili, yang konon dipercaya bisa memperlancar rezeki bak air mengalir,” jelasnya.

Baca juga: Perkutut Termahal dan Legendaris Harga Rp 3,5 Miliar

Sejak Pelihara Perkutut Banyu Mili Rezeki Mengalir

Abdul Rohman mengaku sejak memelihara Perkutut katuranggan Banyu Mili rezekinya lancar terus sampai sekarang. Dia hanya jualan Perkutut katuranggan dan sangkar Perkutut.

Meski cuma jualan Perkutut dan sangkar, perekonomian keluarga sudah tercukupi. Bahkan, dari hasil jualannya, dia bisa membeli rumah, motor, pekarangan, dan kebutuhan sehari-hari.

“Alhamdulillah sejak punya Perkutut katuranggan Banyu Mili itu, ekonomi keluarga saya bagus. Rezeki mengalir terus. Meski hanya jualan burung Perkutut dan sangkarnya, hasilnya mampu untuk beli pekarangan, bangun rumah, motor dan untuk mencukupi kebutuhan sehari – hari,” ucap syukur Abdul Rohman.

Kesimpulan

Demikian kisah sukses pria yang pelihara Perkutut Banyu Mili. Rezeki yang awalnya serba kekurangan, langsung jadi lancar dan mengalir deras seperti air sampai sekarang.

Apakah ini kesuksesan Abdul Rohman benar-benar karena pelihara burung Perkutut Banyu Mili?

Bagi yang percaya hal-hal mistis pada Perkutut, tentu akan langsung menjawab iya. Namun, bagi masyarakat awam di era modern seperti sekarang, pasti banyak yang tidak percaya begituan.

Baca juga: Pria Ini Punya 15 Perkutut Katuranggan Langka dan Gaib

Jadi, pada intinya katuranggan Perkutut Banyu Mili seakan bisa menyemangati pemiliknya untuk lebih bekerja keras dan berpikiran positif.

Di pikiran alam bawah sadarnya sudah termotivasi kalau pelihara burung Perkutut Banyu Mili pasti rezeki lancar. Jadi, segala macam usaha yang menghasilkan uang akan dicoba dan akhirnya ada usaha yang berhasil.

Kurang lebih seperti itu gambarannya. Jadi bukan karena tuah burung Perkutut tapi memang pemiliknya yang berusaha keras dan dimudahkan oleh Allah SWT.

Jika artikel Burungnya.com bermanfaat, jangan lupa bagikan ke teman-teman yang lain dan follow Instagram @burungnyadotcom. Terima kasih.

Pencarian terkait:

  • perbedaan burung kutut banyumili dan udanemas

Berikan komentar

error: Stop copy and paste because it is an illegal act.