Perkutut Liar Jatuh di Tandon Air, Putrinya Ikut Jatuh Bersama Lion Air JT 610

Burungnya.com – Seorang ibu bernama Sukartini ternyata telah mendapat firasat buruk sebelum jatuhnya pesawat Lion Air JT 610. Firasat tersebut berasal dari burung Perkutut liar yang ditemukan jatuh di tandon air rumahnya. Selang dua hari berikutnya, putri semata wayang Alfiani Hidayati Solikah (19) yang bertugas sebagai pramugari juga ikut jatuh bersama Lion Air JT 610.

Ya, dua hari sebelum tragedi jatuhnya pesawat Lion Air JT 610, Sukartini dikejutkan dengan seekor burung Perkutut liar yang jatuh di tandon air di lantai dua rumahnya. Melihat kejadian tersebut, awalnya Sukartini kaget, kemudian dia menyelamatkan burung Perkutut itu, lalu memasukkannya ke dalam sangkar.

Baca juga: Paranormal Ini Tangkap Perkutut dengan Keris Kecil di Paruhnya

Burung Perkutut Masih Hidup

Sukartini tak mengira burung Perkutut yang tiba-tiba jatuh di tandon air menjadi pertanda buruk. Sampai sekarang burung Perkutut tersebut masih hidup dan sehat. Semoga ini menjadi pertanda baik bahwa pramugari Alfiani juga masih hidup dan selamat.

“Kejadian hari Sabtu (27/10/2018) sore. Saat ini burungnya masih hidup,” kata Sukartini, seperti yang dikutip dari Kompas.com (30/10/2018).

Loading...

Alfiani sendiri baru bekerja sebagai pramugari Lion Air selama dua bulan. Sebelumnya, Alfiani mengikuti pendidikan pramugari di Jakarta.

“Alfi baru dua bulan bekerja sebagai pramugari,” kata Wijayanti, kerabat dekatnya, di kediaman Alfi, Senin (29/10/2018) siang.

Baca juga: Jenis Perkutut Langka Ini Menolak Dipelihara Lewat Mimpi

Selain Alfiani, ada juga kru lain yang sedang bertugas di Lion Air JT 610. Berikut daftar kru pesawat Lion Air JT 610 yang terjatuh di perairan Tanjung Karawang.

  1. Bhavve Suneja (Pilot)
  2. Harvino (Co-pilot)
  3. Shintia Melina (Supervisi pramugari)
  4. Citra Novita Anggelia Putri (Pramugari)
  5. Alfiani Hidayatul Solikah (Pramugari)
  6. Fita Damayanti Simarmata (Pramugari)
  7. Mery Yulyanda (Pramugari)

Semoga keluarga yang ditinggalkan mendapat kesabaran dan ketabahan. Banyak-banyak berdoa, siapa tahu muncul keajaiban yang membuat mereka segera ditemukan dalam keadaan selamat.

Baca juga: Video Penampakan Burung Perkutut Bertanduk, Asli atau Palsu?

Jika artikel Burungnya.com bermanfaat, jangan disimpan sendiri tapi bagikan ke teman-teman yang lain. Terima kasih.

Loading...

Berikan komentar