Perkutut Sri Tumpuk Kotoran Menumpuk Seperti Gunung Simbol Rezeki

Perkutut Sri Tumpuk Kotoran Menumpuk Seperti Gunung Simbol Rezeki

Burungnya.com – Pernah mendengar nama burung Perkutut Sri Tumpuk? Jika belum, Anda mungkin akan tertarik dengan jenis Perkutut langka tersebut. Pasalnya, Perkutut ini dikatakan dapat mendatangkan rezeki atau simbol rezeki karena kotoran yang menumpuk seperti gunung.

Percaya tidak percaya, sebagian Kung Mania yang memelihara banyak Perkutut di rumah pasti jarang menemui burung yang buang kotoran di satu tempat saja. Sehingga kotoran tidak bisa menggunung. Kalau ada burung Perkutut yang buang kotoran menumpuk sampai menggunung bisa jadi itu Perkutut Sri Tumpuk atau Sri Rezeki.

"Burung

Pemilik Dikira Jorok

Orang-orang yang melihat kotoran Perkutut sampai menggunung seperti ini pasti dianggap jorok. Padahal, kotoran tersebut simbol bahwa burung Perkutut Sri Tumpuk dapat membawa rezeki bagi pemiliknya.

Kalau Anda memelihara burung Perkutut di tempat kecil sekalipun, belum tentu burung tersebut akan membuang kotoran di satu tempat saja. Namun, bila ada Perkutut yang menumpuk kotoran sampai tinggi, berarti dia Perkutut Sri Tumpuk.

"<yoastmark

Perkutut Sri Tumpuk Sering Dipajang di Toko Emas

Salah satu Kung Mania bernama Taufik Prasetyo berkomentar bahwa katuranggan Perkutut sangat unik. Dari 27 ekor Perkutut yang dia pelihara, hanya ada 1 ekor yang jenisnya Sri Tumpuk. Ia juga menyuruh mengamati toko-toko emas, karena biasanya toko-toko tersebut rata-rata memelihara Perkutut Sri Tumpuk.

Loading...

Kemudian Prast Tyono juga berkomentar bahwa dirinya memiliki 40 ekor Perkutut. Dia mencoba tidak membersihkan seluruh kotoran burung-burung. Ternyata cuma 1 ekor burung yang kotorannya bisa menumpuk. Burung Perkutut yang lain tidak bisa menumpuk kotorannya pada ditempatkan di sangkar kecil.

Kesimpulan

Demikian ciri mathi burung Perkutut Sri Rezeki atau Sri Tumpuk. Burung ini hobi menumpuk kotoran sampai tinggi seperti gunung. Sebab, dia suka membuang kotoran di satu tempat saja. Walau sudah dibersihkan, kotoran akan ditumpuk lagi sampai menggunung karena hal tersebut sudah menjadi kebiasaan burung.

Baca juga:

Anda boleh percaya atau tidak percaya dengan mitos burung Perkutut Sri Tumpuk. Sebab, hal seperti ini pasti dianggap aneh oleh kalangan tertentu. Namun, bagi penggemar mitos Perkutut, mereka pasti percaya pada kotoran menumpuk merupakan simbol pembawa rezeki.

Jika artikel Burungnya.com bermanfaat, jangan lupa bagikan ke teman-teman yang lain dan follow Instagram @burungnyadotcom. Terima kasih.

Loading...

Pencarian terkait:

  • kotoran perkutut pancuran emas ritualnya
  • www perkutut sri gunung com
  • ciri perkutut sri rejeki
  • Gambar ciri burung perkutut buang kotoran berbentuk emas
  • Kotoran perkutut menggu
  • keistimewaan perkutut yg kotoranya numpuk
  • ciri2 burung prkutut tai mnumpuk
  • ciri perkutut sri tumpuk
  • ciri ciri perkutut sri tumpuk
  • ciri ciri perkutut sri rejeki

Berikan komentar

error: Dilarang Copy Paste!!