Promo Harga Tiket Masuk Bali Bird Park (instagram.com)

Promo Harga Tiket Masuk Bali Bird Park, Dewasa Rp 50 Ribu Anak Gratis

Burungnya.com – Bosan di rumah terus? Mengapa Anda tidak jalan-jalan ke Bali sambil menikmati kicauan burung di Bali Bird Park. Di sana sedang ada promo harga tiket masuk Bali Bird Park cuma Rp 50.000 untuk dewasa dan anak-anak gratis.

Dari kabar yang beredar, turis mancanegara memang belum diizinkan liburan di Bali. Mungkin karena alasan itulah Bali Bird Park memberikan promo tiket masuk yang murah.

Bali Bird Park adalah taman dan konservasi burung terbesar di Bali. Tempat wisata ini dibangun di atas lahan 2 hektar dan dihuni berbagai jenis burung serta unggas.

Bagi kicau mania yang sudah terlalu lama di rumah karena Work Form Home (WFH), Anda bisa melepas penat dengan cara liburan ke tempat wisata Bali Bird Park.

Mulai dari burung yang langka, dilindungi, burung terbesar hingga burung terkecil, semuanya ada di sana. Sebagai kicau mania, mata dan telinga Anda akan dimanjakan dengan keindahan bulu burung dan suara burung yang merdu.

Harga Tiket Masuk Bali Bird Park

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Bali Bird Park (@balibirdparkofficial) on

Loading...

Kami melihat sebuah postingan akun Instagram @balibirdparkofficial pada tanggal 7 September 2020. Postingan ini memperlihatkan Ashanty sedang berfoto dengan dua burung Macaw.

Caption @balibirdparkofficial mengomentari keindahan burung dan memberikan promo tiket masuk. Tulisannya “Senang sekali lihat ekspresi Bunda @ashanty_ash ketika dua burung Macaw cantik ini bertengger di tangannya. Mau seperti Bunda? Gunakan promo KTP RI hanya dengan biaya Rp 50 ribu sampai 30 September 2020 dan anak-anak gratis.

Artinya wisata taman burung Bali Bird Park sedang memberikan diskon promo tiket masuk untuk dewasa Rp 50 ribu per orang dan anak-anak gratis (usia 0-12 tahun). Promo ini hanya berlangsung sampai tanggal 30 September 2020.

Lalu pengunjung yang tidak mempunyai KTP Republik Indonesia bagaimana? Pengunjung Bali Bird Park akan dikenakan harga tiket Rp 100.000 jika dia tidak memiliki KTP RI.

Lokasi Bali Bird Park di Jalan Serma Cok Ngurah Gambir, Singapadu, Batubulan, Gianyar, Bali. Anda bisa mencari lokasi taman burung Bali tersebut melalui Google Maps.

Baca juga:

Jadi tunggu apa lagi, jarang-jarang ada promo tiket masuk ke Bali Bird Park sampai harga Rp 50 ribu. Bahkan, tiket masuk anak-anak sampai digratiskan. Kesempatan ini mungkin tidak akan terulang lagi.

Anda tidak perlu khawatir karena Bali Bird Park sudah menjalankan protokol kesehatan untuk mencegah virus Corona atau COVID19. Pengunjung juga diharuskan mengenakan masker dan sering-sering cuci tangan.

Jika artikel Burungnya.com bermanfaat, jangan lupa bagikan ke teman-teman yang lain dan follow Instagram @burungnyadotcom. Te rima kasih.

Loading...

Berikan komentar

error: Dilarang Copy Paste!!