Shampo Bayi yang Aman Untuk Kucing

Burungnya.com – Apakah kucing harus menggunakan shampo kucing? Sebenarnya tidak ya, karena shampo bayi juga ada yang aman untuk kucing. Terus merek sampo bayi tersebut apa?

Shampo bayi sudah diracik dari bahan yang aman untuk kulit bayi. Sehingga pada dasarnya sampo bayi aman untuk kucing. Tapi kami sarankan salah satu shampo bayi yang sering diberikan pada kucing.

Banyak cat lovers yang sudah mencobanya dan memang aman. Cats Shampoo ini terbukti bisa membuat bulu kucing halus, lembut, bersih, dan lebat.

Baca juga:

Nama Shampo Bayi Untuk Kucing

Shampo bayi yang aman untuk kucing adalah Jonshon & Jonshon’s.

Shampo Bayi yang Aman untuk Kucing Peliharaan
Shampo Bayi yang Aman untuk Kucing Peliharaan

Salah satu cat lovers dengan kucing peliharaan yang banyak mengaku menggunakan shampo Jonshon & Jonshon’s untuk kucing-kucing mereka.

Selain itu, shampo ini juga bisa diberikan pada hewan lain, seperti sugar glider, musang, landak mini, dan lain sebagainya.

Efek Pemberian Shampo Jonshon & Jonshon’s pada Kucing

Kucing yang memiliki bulu lebat jadi halus, lembut, dan wangi. Nah, wangi bulunya ini sama seperti adik bayi yang baru lahir.

Sehingga tentu saja, bikin kita jadi tambah sayang pada kucing peliharaan. Pemberian shampo mudah dan harganya murah.

Harga Shampo Jonshon & Jonshon’s

Shampo Jonshon & Jonshon’s Baby warna gold dijual sekitar Rp 10.000 untuk ukuran 100 ml. Jangan lupa pilih yang varian shampo saja.

Soalnya, Jonshon & Jonshon’s variannya banyak sekali. Ada yang milk & rice, shampo & body wash, dan lain-lain.

Kucing Pakai Shampo Bayi
Kucing Pakai Shampo Bayi

Shampo Bayi Untuk Kucing Sensitif

Apakah bisa shampo bayi diberikan pada kucing sensitif? Jawabannya tentu saja boleh. Shampo bayi Jonshon & Jonshon’s tidak mengandung bahan kimia berbahaya.

Sehingga shampo bayi tersebut relatif aman diberikan pada kucing sensitif. Kucing Anda yang kulitnya merah-merah atau bulu rontok, masih aman dikasih shampo Jonshon & Jonshon’s.

Bilas Bersih

Kami ingatkan, agar kucing tidak jamuran, pembilasan shampo bayi ini harus benar-benar bersih. Jangan sampai ada sisa sabun atau shampo yang menempel.

Jadi, bilas bersih bekas shampo di tubuh kucing. Agar kucing Anda tidak jamuran. Kemudian kucing dikeringkan dengan handuk bersih dan hair dryer hangat.

Apakah Merek Shampo Bayi yang Lain Tidak Boleh Diberikan pada Kucing?

Kami belum bisa memberikan jawabannya. Sebab, yang melakukan review shampo bayi lain masih sedikit.

Coba Anda cari referensi untuk shampo bayi merek lain di YouTube. Nanti lihat juga di bagian komentar. Biasanya banyak sekali cat lovers yang melakukan review di sana.

Kesimpulan

Demikian penjelasan tentang shampo bayi yang aman untuk kucing peliharaan. Kucing Anda yang tidak sensitif maupun sensitif bisa diberikan shampo bayi.

Namun, untuk kucing sensitif perlu berhati-hati. Lebih baik dipastikan dulu kucing tersebut benar-benar dalam keadaan baik-baik saja, baru diteruskan memberikan shampo bayi.

Oh iya, bila Anda ingin mencoba memberikan shampo bayi pada kucing, berarti risiko dan tanggung jawab sepenuhnya berada di tangan Anda.

Kami memberikan informasi ini sebagai alternatif shampo kucing yang murah dan mudah didapat. Untuk kucing premium yang harganya selangit dan butuh perlakuan khusus, lebih baik pakai shampo yang biasa Anda berikan sehari-hari.

Jika artikel Burungnya.com bermanfaat, jangan lupa bagikan ke teman-teman yang lain dan follow Instagram @burungnyadotcom. Terima kasih.

Loading...

Berikan komentar

error: Stop copy and paste because it is an illegal act.