Terapi Kacer Gacor Ngotot dengan Burung Gelatik Batu

Burungnya.com – Tak disangka ternyata burung kecil seperti Gelatik Batu bisa membuat Kacer gacor dan ngotot. Mungkin karena warna bulu yang hampir sama, sehingga burung Kacer merasa tersaingi saat melihat burung Gelatik Batu di sampingnya.

Ya, setelah mengetahui manfaatnya, akhirnya burung Gelatik Batu bisa dijadikan terapi burung Kacer. Terapi ini semacam ngetrek burung Kacer dengan Gelatik Batu. Walau terdengar tidak masuk akal, tapi buktinya Kacer yang tadinya bunyi pelan bisa langsung gacor, ngentrok, dan ngotot.

Cara Terapi Kacer Gacor Ngotot

Nah, ini terapi yang beda dari yang lain. Sebab, terapi ini mengharuskan Kacer memiliki partner seekor burung Gelatik Batu. Keduanya mungkin sudah seiya sekata. Terbukti dari aksi mereka berdua bisa membuat Kacer bongkar isian di lomba sampai nyeklek seperti Tledekan.

Burung Gelatik Batu (olx.co.id)
Burung Gelatik Batu (olx.co.id)

Caranya, Anda cukup membeli burung Gelatik Batu sebagai pancingan. Burung Gelatik ini bisa dijadikan pancingan tapi juga bisa dijadikan pasangan.

Kalau bisa beli Gelatik Batu yang lumayan gacor, sehingga burung Kacer merasa tersaingi. Setelah itu, setiap harinya tempel burung Gelatik Batu dengan burung Kacer.

Di rumah maupun sebelum tetap tempel rapat alias ngetres atau ngecas. Burung Kacer yang sifatnya teritorial bisa jadi merasa tersaingi dengan kehadiran Gelatik Batu.

Alhasil, dia berusaha berkicau lebih keras dan gacor. Penyebab burung Kacer jadi ngotot masih belum bisa diketahui secara pasti. Namun, ada kemungkinan karena warna bulu yang hampir sama.

Loading...
Terapi Kacer Ditrek dengan Gelatik Batu (omkicau.com)
Terapi Kacer Ditrek dengan Gelatik Batu (omkicau.com)

Manfaat Ngetrek Kacer dengan Gelatik Batu

  • Bisa jadi pasangan.
  • Jadi pancingan Kacer bongkar isian.
  • Menjaga birahi Kacer tetap stabil.
  • Mencegah Kacer mbagong.
  • Kerja Kacer di lapangan jadi bagus.
  • Kacer gacor, ngerol, nembak, ngentrok, dan nyeklek.

Namun, kemungkinan terapi Kacer dengan Gelatik Batu tidak selamanya cocok untuk semua Kacer. Pasalnya, Kacer memiliki karakter yang berbeda-beda satu sama lain. Sehingga walau Kacer sudah ditempel Gelatik Batu, mungkin tidak keluar efek sama sekali.

Ada kemungkinan juga bila mental Kacer masih down, burung Kacer justru tidak bisa mengimbangi dan akhirnya tambah ngedrop.

Meski begitu jangan khawatir karena sebagian kicau mania sudah membuktikan manfaat terapi Kacer dengan Gelatik Batu.

Baca juga:

Kesimpulan

Demikian terapi Kacer gacor ngotot dengan burung Gelatik Batu. Fungsi Gelatik Batu hanya untuk pasangan ngetrek saja. Burung Kacer sendiri bisa saja suka dengan kehadiran Gelatik Batu, tapi ada kemungkinan kehadirannya bikin emosi.

Oleh karena itu, perhatikan dulu perilaku Kacer setelah kedatangan Gelatik Batu. Jika burung Kacer tambah semangat dan gacor berarti Gelatik Batu dianggap pasangan atau sahabat. Namun, bila Kacer tambah emosi hingga over birahi, berarti Gelatik Batu dianggap pesaing atau lawan.

Jika artikel Burungnya.com bermanfaat, jangan lupa bagikan ke teman-teman yang lain dan follow Instagram @burungnyadotcom. Terima kasih.

Loading...

Berikan komentar

error: Dilarang Copy Paste!!