Terjual Rp 350 Juta, Lovebird Cepot Sudah Ngekek Sebelum Digantang

Burungnya.com – Belakangan ini nama Lovebird Cepot menjadi buah bibir di kalangan kicau mania dan para awak media. Bagaimana tidak, Lovebird Cepot sudah ngekek duluan sebelum digantang. Sudah dipastikan, Cepot pasti Lovebird konslet dan gacor.

Sebenarnya, tak hanya itu kemampuan Lovebird Cepot. Sebab, Lovebird Cepot sudah punya nama besar di Jawa Timur. Cepot termasuk Lovebird terbaik yang dimiliki Jawa Timur. Bahkan, prestasinya sudah tak terhitung lagi, mulai dari event lokal, hingga event Nasional, seperti Piala Raja, Pakde Karwo, dan lain-lain.

Baca juga: 10 Lovebird Termahal di Indonesia Setelah Menang Lomba

Maka tak heran, Lovebird Cepot langsung dipinang dengan harga Rp 350 juta oleh Firman Agung, sang pemilik tim Mahadewa Sumenep. Lovebird Cepot dijadikan gaco ke-5 di kelas Lovebird, setelah Lovebird Meme Ratu Gedek, Lovebird Milty, Lovebird Kraton, dan Lovebird Coret.

Loading...
Dika dan Firman Agung saat bertransaksi Lovebird Cepot seharga Rp 350 juta (burungnews.com)
Dika dan Firman Agung saat bertransaksi Lovebird Cepot seharga Rp 350 juta (burungnews.com)

“Cepot akan menjadi gaco ke-5 di kelas Lovebird, kami akan terus berburu amunisi terbaik untuk memperkuat line up gaco Mahadewa,” terang Firman Agung, seperti yang disadur dari Burungnews.com (19/1/2018).

Baca juga: Ngekek Panjang 5 Menit, Lovebird Marco Terjual di Atas Rp 500 Juta

Lovebird Cepot sengaja di-take over untuk menyambut event Harmoni Kediri dan Valentine Jogja Istimewa. Namun, sebelum ke sana, Lovebird Cepot akan dipanasi dulu ke beberapa event lokal, salah satunya M3 Year Vaganza di gantangan Dewa 99 pada 21 Januari 2018.

Dika selaku pemilik Lovebird Cepot yang lama siap membantu Tim Mahadewa mengawal Lovebird tersebut ke beberapa event dan yang paling dekat adalah Jogja Istimewa pada 11 Februari 2018.

“Konsentrasi saya saat ini adalah membantu Mas Firman Agung untuk mengawal Cepot pada even Jojga Istimewa,” ujar Dika.

Baca juga: Lovebird Gendewo Dibeli Rp 500 Juta Untuk Hadiah Ulang Tahun

Untuk mengetahui aksi gila Lovebird Cepot di lomba, saksikan video berikut saat Lovebird Cepot ngekek panjang di Piala Raja 2017.

Demikian sekilas perjalanan Lovebird Cepot saat dibeli dengan harga Rp 350 juta. Semoga kisah Lovebird Cepot yang terjual Rp 350 juta bisa menginspirasi kicau mania di seluruh nusantara.

Jika artikel Burungnya.com bermanfaat, jangan lupa like dan share ke teman-teman kalian. Terima kasih.

Pencarian terkait:

  • lovebird cepot
  • asal usul lovebird cepot
  • lb cepot
  • harga Love bird Cepot
  • tips konsleting lovebird cepot
  • harga impor lovebird cepot
  • perwaran labet cepot
  • pakan lovebird produksi cepot
  • download lovebirt ngekek panjang
  • doping lb cepot

Berikan komentar