Harga Anak Burung Hantu Murah Rp 100 Ribuan (tokopedia.com)

8 Harga Anak Burung Hantu Murah Rp 100 Ribuan

Burungnya.com – Kalau masih kecil, anak burung Hantu terlihat sangat menggemaskan. Apakah di antara Anda ada yang ingin memelihara anakan burung Hantu? Sekarang harga burung Hantu anakan cukup terjangkau, yakni sekitar Rp 100 ribuan.

Burung hantu dengan ukuran mini ini lebih banyak diburu oleh warga yang sebelumnya tidak pernah memelihara burung. Mengapa bisa demikian? Kemungkinan sebagian dari mereka menyukai burung Hantu karena tontonan film Harry Potter atau film bergenre animal.

Sebab, dari berita yang beredar, film Harry Potter salah satu penyebab masyarakat ingin memelihara burung Hantu. Ini wajar karena beberapa pemain utama di film tersebut juga memiliki burung Hantu.

Nah, banyak yang menyukai Harry Potter, akhirnya sebagian penonton terpikat ingin ikut-ikutan memelihara burung Hantu. Mereka ingin memelihara anak burung Hantu yang jinak agar mudah dirawat dan bisa diajak bermain.

Selain karena alasan tersebut, masyarakat menganggap harga anakan burung Hantu lebih murah. Kami sempat memantau harga burung tersebut di beberapa toko online.

Anak Burung Hantu Harga Murah (tokopedia.com)
Anak Burung Hantu Harga Murah (tokopedia.com)

Harga Anak Burung Hantu

Jangan kaget, anak burung Hantu harga Rp 100 ribuan sudah ada yang jinak. Jadi, Anda seperti mendapat bonus kalau anakan burung tersebut ternyata sudah jinak dan tidak galak

1. Anak Burung Hantu Celepuk = Rp 120.000

Anakan burung Hantu Celepuk ini jinak dan cocok jadi hewan peliharaan di rumah. Anda bisa melatih skill burung ini sampai menuruti keinginan Anda. Tenang saja, burung Hantu bukan burung dilindungi sehingga masih legal diperjualbelikan atau dipeliharaan.

Lokasi penjual di Kabupaten Bogor. Dia menjual anakan burung Hantu Celepuk lewat Tokopedia.com. Kalau bisa pembeli dari kawasan yang sama karena penjual memprioritaskan pengiriman burung menggunakan Grab dan Gojek kurir.

2. Baby Anakan Burung Hantu Celepuk = Rp 130.000

Lagi-lagi anak burung Hantu Celepuk ini sudah jinak. Harganya Rp 130.000 dan diberi makan vilet ayam, ati ayam, dan jangkrik. Dilihat dari menu makanannya, pelihara anak burung Hantu ini cukup mudah.

Namun, penjual hanya mau mengirim burung menggunakan Go-Send dan Grab. Sementara lokasi penjual berada di Jakarta Barat. Penjualan melalui toko online Tokopedia.com.

3. Anakan Burung Hantu Barn Owl Harry Potter = Rp 250.000

Ini adalah anakan burung Hantu yang hampir sama dengan burung milik Harry Potter. Anak burung Hantu Barn Owl ini dikirim dari Banjarmasin. Kalau mau kirim ke Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, dan Kalimantan Timur bisa lewat jalur bus. Penjualannya lewat toko online Tokopedia.com.

Loading...

4. Anak Burung Hantu Barn Owl = Rp 200.000

Jenis burung Hantu ini cocok dipelihara di rumah dan bisa dilatih kemampuan berburu. Burung dalam kondisi jinak dan tidak dilindungi sehingga aman diperjualbelikan atau dipelihara. Pengiriman burung dari Kabupaten Bogor melalui Gojek dan Grab instan.

5. Anakan Burung Hantu Oriental Bay Owl atau Obay = Rp 200.000

Burung Hantu Oriental Bay Owl atau Obay masih anakan. Penjual tidak mengatakan burung dalam keadaan jinak. Sehingga Anda harus melatihnya agar jinak dan tidak ganas. Anda bisa memelihara burung ini di rumah dengan aman karena bukan termasuk burung dilindungi. Penjual dari Kabupaten Bogor dan hanya bisa mengirim burung lewat Grab dan Gojek.

6. Anak Burung Hantu Celepuk Jinak = Rp 123.000

Celepuk ini masih anakan dan jinak. Pengiriman dari Jakarta Barat Kalideres. Stok anakan burung masih banyak. Dari review di Shopee.co.id, banyak pembeli yang suka dan memberi bintang 5 karena burungnya lucu, cakep, serta respon pembeli bagus. Pengiriman sepertinya hanya bisa dilakukan melalui Gojek dan Grab.

7. Anakan Burung Hantu Barn Owl Tyto Alba = Rp 190.000

Burung Hantu Barn Owl atau Tyto Alba bisa dibilang sudah remaja serta kondisi sehat. Sebelum membeli Anda diharapkan sudah memahami perawatan burung Hantu. Penjual menggunakan toko online Bukalapak.com dan berasal dari Jakarta Pusat.

8. Burung Celepuk Dewasa = Rp 130.000

Salah penjual di Shopee.co.id juga ada yang menjual burung Hantu Celepuk dewasa dengan harga seperti anakan yakni Rp 130.000. Burung ini jinak dan pakannya jangkrik serta ulat hongkong. Anda bisa memesan langsung dipasangkan tali harnes atau tidak. Penjual berasal dari Jakarta Timur Jatinegara.

Baca juga:

Kesimpulan

Demikian beberapa harga anak burung Hantu murah cuma Rp 100 ribuan. Namun, Anda juga harus memaklumi bahwa burung Hantu murah pastinya jenisnya juga biasa saja, seperti Celepuk. Untuk burung Barl Owl atau Tyto Alba tentu lebih mahal harganya.

Namun, kalau masih belajar, sebaiknya memang pelihara burung Hantu Celepuk saja. Sebab, makanan burung ini terbilang lebih simpel dan murah. Anda bisa memberikan jangkrik atau daging ayam mentah segar. Namun, untuk jenis burung Hantu lain, Anda harus membelikan tikus putih kecil, daging-dagingan, atau ikan segar.

Jika artikel Burungnya.com bermanfaat, jangan lupa bagikan ke teman-teman yang lain dan follow Instagram @burungnyadotcom. Terima kasih.

Loading...

Berikan komentar

error: Dilarang Copy Paste!!