4 Jenis Makanan Kucing Me-O

Burungnya.com – Bagi pecinta kucing, memberikan nutrisi terbaik untuk kucing sangatlah penting. Anda bisa memberikan makanan homemade ataupun makanan pabrikan yang sudah disesuaikan dengan kebutuhan nutrisi kucing.

Nah, jika Anda ingin memberikan makanan pabrikan, makanan kucing Me-O menjadi rekomendasinya

Produk Makanan Kucing Me-O

Me-O merupakan makanan kucing yang cukup laris di pasaran. Makanan kucing ini memiliki beragam varian yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dan usia kucing. Menariknya, makanan kucing ini mudah ditemukan di beberapa petshop dan toko online.

Jika Anda memberikan makanan kucing ini, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan seperti berikut.

  • Usia kucing
  • Kesukaan kucing
  • Nutrisi kucing

Me-O sendiri tidak hanya tersedia sebagai pakan kucing saja, tetapi juga terdapat camilan kucing yang bisa Anda berikan di sela-sela jam makan kucing.

Dengan adanya berbagai jenis pakan kucing Me-O ini Anda menjadi lebih leluasa dalam memilih varian makanan Me-O untuk kucing tersayang.

Jenis Makanan Kucing Me-O (meocatfoodindia.wordpress.com)
Jenis Makanan Kucing Me-O (meocatfoodindia.wordpress.com)

Jenis Makanan Kucing Me-O

  1. Berdasarkan usia
  2. Jenis kucing
  3. Berdasarkan varian makanan
  4. Varian rasa

Jenis makanan kucing Me-O tersebut ada baiknya untuk Anda sesuaikan dengan kucing. Jika Anda beralih dari makanan selain Me-O, ada baiknya memberikan Me-O secara bertahap.

1. Makanan Me-O berdasarkan Usia

Me-O sendiri menyediakan makanan kucing yang bisa dipilih berdasarkan usia kucing. Tentunya hal ini akan membantu Anda mendapatkan nutrisi yang tepat untuk pertumbuhan dan perkembangan kucing.

Memilih pakan kucing yang pertama adalah berdasarkan usia kucing. Jika kucing Anda berusia kurang dari 1 tahun, Anda bisa memberikan Me-O kitten agar pertumbuhan kucing menjadi lebih optimal.

Sedangkan jika kucing Anda berusia lebih dari 1 tahun, Anda bisa memberikan Me-O adult untuk memenuhi kebutuhan nutrisi kucing.

Menariknya, setiap jenis makanan Me-O tidak hanya disesuaikan dengan kebutuhan nutrisi kucing saja. Pakan Me-O ini juga sudah disesuaikan dengan bentuk mulut kucing, sehingga ketika Anda memberikan pakan Me-O kitten untuk kucing di bawah 1 tahun menjadi lebih mudah untuk dikonsumsi kucing.

Loading...

2. Makanan Me-O Berdasarkan Jenis Kucing

Berbeda dengan merek pakan kucing lain, Me-O memberikan variasi pakan kucing khusus untuk kucing persia. Tentunya, hal ini akan memudahkan pemilik kucing persia untuk mendapatkan pakan terbaik.

Me-O sendiri bisa diberikan ke jenis kucing apapun. Dengan mempertimbangkan kebutuhan nutrisi kucing, Me-O memiliki kandungan gizi yang seimbang lho?

3. Makanan Me-O Berdasarkan Variasi Makanan

Menariknya, Makanan kucing Me-O memiliki berbagai variasi makanan yang sudah disesuaikan dengan kemampuan oral kucing. Anda bisa memberikan jenis dry food ataupun wet food yang pastinya disukai oleh semua jenis kucing.

Selain itu, Me-O juga menyediakan camilan khusus untuk kucing yang bisa menjadi selingan pakan kucing.

Pemilihan pakan ini juga sudah disesuaikan dengan berat badan kucing. Anda perlu membaca takaran pakan berdasarkan berat badan kucing, agar kucing mengonsumsi pakan sesuai dengan yang dibutuhkan tubuhnya.

4. Makanan Me-O Berdasarkan Variasi Rasa

Me-O memiliki beragam variasi rasa yang sudah disesuaikan dengan selera kucing. Anda bisa memberikan variasi rasa apapun ke semua jenis kucing tanpa membuat kucing merasa tidak berselera.
Anda bisa memilih beberapa varian rasa Me-O.

Beberapa varian rasa Me-O yang bisa Anda berikan ke kucing, seperti seafood, chicken & vegetables, tuna, ocean fish, beef & vegetables, dan salmon.

Sedangkan untuk camilan Me-O juga tersedia beragam rasa, seperti crab, salmon, bonito, chicken & liver, maguro, katsuo, dan tuna with scallop.

Baca juga:

Kesimpulan

Makanan kucing Me-O bisa diberikan untuk semua jenis kucing. Tak hanya memiliki harga yang terjangkau, Me-O juga memiliki beragam jenis pakan dan varian yang bisa dipilih sesuai kebutuhan nutrisi kucing.

Jika artikel Burungnya.com bermanfaat, jangan lupa bagikan ke teman-teman yang lain dan follow Instagram @burungnyadotcom. Terima kasih.

Loading...

Berikan komentar

error: Dilarang Copy Paste!!