Lovebird Kuat Mandi Setiap Hari dengan 2 Untulan Jantan (twitter.com)

Lovebird Ini Kuat Main Setiap Hari, Rahasianya 2 Untulan Jantan

Burungnya.com – Kalau suami memiliki banyak istri namanya poligami. Sedangkan istri yang mempunyai banyak suami dinamakan poliandri. Berarti Lovebird Niki Sae bisa dikatakan poliandri karena mempunyai 2 untulan jantan.

Ya, ternyata rahasia Lovebird Niki Sae kuat main setiap hari selama seminggu karena 2 untulan jantan. Pemiliknya P. Imron dari TB SF. Nama Lovebird Niki Sae semakin melejit karena dia sering juara di beberapa arena wilayah Jember.

“Alhamdulillah masih mau kerja apik, meski seminggu main terus tanpa libur. Untuk hari ini, bisa bawa pulang juara 1 tiga kali, dan jadi burung terbaik di kelas Lovebird dewasa umum,” ujar pria yang berprofesi sebagai TNI ini, seperti yang disadur Burungnews.com (19/1/2020).

Om Imron dan Lovebird Niki Sae (burungnews.com)
Om Imron dan Lovebird Niki Sae (burungnews.com)

Alasan Memakai 2 Untulan Jantan

Namun, yang jadi pertanyaan, mengapa Lovebird Niki Sae sampai memakai dua untulan? Apakah satu untulan tidak cukup meredam birahinya? Ternyata setiap untulan mempunyai fungsi masing-masing.

Lovebird yang sudah memiliki durasi ngekek 2 menit up ini diberi dua untulan jantan warna josan. Untuk harian, Lovebird Niki Sae ditemani satu untulan pejantan. Kemudian, saat lomba Lovebird ini juga ditemani untulan jantan.

Jadi fungsi untulan jantan yang satu untuk meredam birahi agar tidak bocor. Lalu, untulan jantan satunya untuk teman kawin. Istilahnya, burung yang satu untuk teman curhat saja. Untulan satunya lagi untuk teman tidur di kamar.

“Lihat kondisinya. Kalau birahinya stabil, saya pakai pejantan yang saya bawa sekarang ini. Karena pejantan ini hanya dibuat teman, tidak mau ngawin. Kalau sedang birahi ngawin, saya kumpulkan dengan pejantan satunya yang mau ngawin. Kumpul 2 hari sudah cukup untuk menurunkan birahinya,” jelas P. Imron.

Perawatan Lovebird Niki Sae

Tidak ada yang berbeda dengan Lovebird lain, burung ini cuma diberi milet polos kiloan, tanpa pakan EF, dan tidak dijemur. Jadi, kalau dipikir-pikir perawatan Lovebird Niki Sae terbilang simpel dan tidak ribet.

Loading...

Hanya saja, pemiliknya harus memahami kapan harus ganti untulan. Soalnya, saat birahi tinggi sudah ada untulan sendiri. Kalau tidak birahi atau kurang birahi juga ada untulan sendiri.

Berkat dua untulan tersebut, Lovebird Niki Sae bisa tampil stabil di lapangan. Lovebird ini juga tidak pernah rewel, mungkin karena sudah ditemani dua untulan yang pintar menjaga hati dan pintar main di ranjang.

Lovebird ini bukan tipe konslet tetapi karakter fighter milik Niki Sae sudah mirip Lovebird konslet. Durasi ngekeknya panjang dan jedanya sangat rapat. Hal tersebut tentu membuat pengunjung terfokus pada Lovebird Niki Sae.

Baca juga:

Kesimpulan

Sekarang semua bisa memahami bahwa wanita membutuhkan teman untuk ngobrol dan teman main di kamar. Lovebird betina juga demikian. Dia butuh teman yang mendampinginya setiap hari dan pasangan untuk diajak kawin.

Kalau ada Lovebird jantan yang sempurna, tentu tidak perlu menggunakan dua untulan. Lovebird Niki Sae sepertinya cuma butuh untulan yang bisa diajak menemaninya setiap hari dan menemani malam-malamnya.

Jika artikel Burungnya.com bermanfaat, jangan lupa bagikan ke teman-teman yang lain dan follow Instagram @burungnyadotcom. Terima kasih.

Loading...

Pencarian terkait:

  • untulan dua jantan

Berikan komentar

error: Dilarang Copy Paste!!