Skip to content

Kenari Betina Gacor, Bisa atau Tidak?

Kenari Betina Gacor

Burungnya.com – Sebagian kicaumania masih penasaran. Kenari betina gacor atau tidak? Soal masalah gacor tidaknya, sebenarnya tergantung dari satu hal.

Anda di sini bisa membuat Kenari betina gacor. Kalau Kenari jantan gacor mungkin sudah biasa. Tapi kalau ada Kenari betina yang gacor, tentu luar biasa.

Masalahnya apakah Kenari betina bisa gacor? Kami melihat beberapa pengalaman dari kicau mania, Kenari betina bisa gacor.

Baca juga: 8 Cara Membedakan Kenari Jantan dan Betina Lengkap dengan Gambar

Ya, kenari berkelamin betina bisa gacor bila mendapatkan perawatan yang bagus. Ini diketahui dari seorang kicaumania yang beli Kenari dikira jantan tapi ternyata betina.

Meski begitu, Kenari tersebut gacor sekali, sama seperti Kenari jantan.

Pengalaman Beli Kenari Betina Gacor

Jadi ada seorang kicau mania yang beli Kenari paud usia 3 bulan. Dia melihat fisiknya sudah cocok sekali bila disebut Kenari jantan.

Dia juga yakin bahwa postur tubuh burung tersebut adalah Kenari jantan. Burung Kenari tadi dirawat dengan baik selama 3 bulan.

Setelah Kenari berusia 6 bulan, ternyata rajin bunyi dan ngerol. Burung Kenari gacor dan bunyi terus setiap hari.

Burung Kenari betina warna orange indah dan gacor.

Burung Kenari betina warna orange indah dan gacor.

Kemudian setelah berusia 9 bulan, Kenari mengalami mabung pertama. Burung mabung cuma diam saja dan tidak berkicau sama sekali.

Nah, kenari tadi lalu dijual ke temannya karena tidak mau bunyi selama mabung. Padahal, hal tersebut wajar karena burung konsentrasi untuk ganti bulu.

Saat Kenari di rumah temannya, keesokan harinya Kenari bertelur.

Bukankah aneh, burung Kenari sejak awal dikira jantan, tapi bisa bertelur. Pemilik burung pertama merasa tidak enak karena awalnya dikira burung Kenari jantan ternyata Kenari betina.

Pemilik burung meminta Kenari yang baru bertelur tadi dikembalikan saja, dan uangnya juga kembali.

Ini yang aneh karena sebelum mabung, Kenari betina gacor sekali layaknya Kenari jantan. Namun, ternyata dia Kenari betina.

Dari sini dapat disimpulkan bahwa Kenari betina bisa gacor. Burung betina gacor karena dirawat layaknya Kenari jantan.

Mungkin kalau manusia, dia seperti cewek tomboy. Sehingga fisik memang betina, tapi mentalnya jantan.

Kesimpulan

Jadi sudah terjawab ya, apakah Kenari betina gacor, bisa atau tidak. Jawabannya Kenari betina bisa gacor.

Anda bisa membuatnya gacor bila dirawat dengan baik layaknya Kenari jantan. Jadi, memang beli Kenari saat paud yang paling benar.

Entah jantan atau betina, keduanya tetap bisa gacor. Meski suara Kenari jantan yang paling gacor dan keras. Tapi Kenari betina juga bisa gacor, tapi mungkin tidak optimal.

Jika artikel Burungnya.com bermanfaat, jangan lupa bagikan ke teman-teman yang lain dan follow Instagram @burungnyadotcom. Terima kasih.

error: Stop copy and paste because it is an illegal act.