Setingan Lovebird Balibu Konslet Juara 1 di Gantangan Perdana

Setingan Lovebird Balibu Konslet Juara 1 di Gantangan Perdana

Burungnya.com – Lovebird balibu atau paud sudah sering dijumpai di lapangan lomba. Soalnya Lovebird seperti ini terkadang sudah ngekek konslet sejak masih muda. Untuk mencetak Lovebird balibu konslet dibutuhkan perawatan yang konsisten dan tekun. Bagaimana setingan Lovebird paud agar cepat konslet?

Untuk setingan Lovebird sebenarnya urusan ke sekian. Namun, yang terpenting adalah indukan, keturunan, atau trah indukan yang berkualitas juara. Nah, burung Lovebird Kang Raden ini katanya berasal dari trah indukan yang bagus. Sehingga wajar, kalau Lovebird ini bisa memperoleh juara 1 saat pertama kali gantang di kelas Lovebird Paud.

Lovebird Kang Raden dari Trah Berkualitas

Oh iya, Lovebird Kang Raden didapat langsung dari daerah Brebes Bulakamba. Nama penangkarannya Rona BF. Burung ini keturunan dari Lovebird Bulkadot. Kata Alel, 10 keturunan Lovebird Bulkadot sudah di-booking oleh Alel.

Lovebird Kang Raden dan Alel (youtube.com)
Lovebird Kang Raden dan Alel (youtube.com)

Jadi, tidak akan ada yang bisa membeli keturunan Lovebird Bulkadot melalui Rona BF. Pasalnya, semua anakan yang menetas sudah dipesan oleh ABS Tegal milik Alel.

Lovebird Balibu Konslet

Burung Lovebird ini sudah mampu ngekek dengan durasi 20 detik. Durasi tersebut sudah termasuk panjang di kelas Lovebird paud. Sebenarnya, Lovebird Kang Raden masih bisa ngekek lebih panjang lagi.

Hanya saja, saat gantang ada Lovebird paruh putih di sampingnya sehingga Kang Raden menjadi tidak fokus ngekek. Ini mungkin juga pengaruh dari untulan Lovebird Kang Raden yang dulunya Lovebird paruh putih, sehingga masih ada kenangan manis yang membuatnya kepo dan tidak fokus di penampilan perdana gantang.

Dulu Lovebird Kang Raden masih usia 3 bulan saja sudah ngekek cukup panjang. Sekarang tentu durasi ngekeknya tak perlu diragukan lagi.

Setingan Lovebird Balibu Konslet

  • Setiap hari mandi pagi.
  • Setelah itu, jemur maksimal 1 jam.
  • Habis jemur, Lovebird diberi vitamin Bahagia Selalu (1 minggu sekali) dengan cara disuapi melalui batang kangkung.
  • Pakan diberi milet Bahagia dan vitamin Bahagia Aja (setiap hari).

Untuk lebih jelasnya, Anda dapat melihat video berikut:

Loading...

Harga Lovebird Kang Raden

Hampir saja lupa, setelah juara 1 perdana, Alel ditanya kalau Lovebird Kang Raden ditawar Rp 15 juta, apakah akan dilepas? Ternyata harga Rp 15 juta tidak akan dilepas, tetapi kalau Lovebird Kang Raden ditawar Rp 25 juta, kelihatannya akan dipikir-pikir lagi.

Demikian sedikit cerita tentang cara mencetak Lovebird Balibu Konslet. Lovebird ini sudah mampu meraih juara 1 saat pertama kali gantang. Lovebird Kang Raden pasti bisa meraih juara 1 lagi di gantangan berikutnya. Apalagi kalau bertemu dengan Lovebird Josan, pasti performanya akan lebih keluar.

Baca juga:

Kata pemiliknya, Lovebird Kang Raden bisa konslet di usia balibu karena asupan milet Bahagia dan vitamin Bahagia. Bagi Anda yang ingin tahu lebih banyak tentang vitamin tadi, Anda bisa menghubungi 082175287709. Vitamin ini kata aaDuki merupakan vitamin termahal di Indonesia. Jadi, tanya harga dulu dan sesuaikan dengan uang di kantong Anda.

Jika artikel Burungnya.com bermanfaat, jangan lupa bagikan ke teman-teman yang lain dan follow Instagram @burungnyadotcom. Terima kasih.

Loading...

Pencarian terkait:

  • Pencinta gantangn
  • Lovebird paud konslet digantangan
  • foto lovebird di gantangan
  • gantangan lovebird
  • cara setingan lakbet balibu Kita terkunci Dan juara di arena lomba
  • cara pakai vit bahagia abf tegal
  • Cara mencetak love bird pemula ngekek di gantangan
  • cara lb paud konslet
  • Vitamin koslet lakbet aa duki
  • cara cetań∑ love bird balibu konslet

Berikan komentar

error: Dilarang Copy Paste!!