2 Burung Lovebird Tolak Tawaran Rp 100 Juta dan Rp 120 Juta

Burungnya.com – Dalam beberapa hari terakhir, kicau mania dihebohkan dengan nominal transfer burung Lovebird yang mencapai Rp 100 juta. Tidak hanya satu ekor burung saja, melainkan ada dua burung Lovebird yang akan dibeli dengan harga Rp 100 juta dan Rp 120 juta, tapi tidak jadi.

Ya, entah mengapa nilai transfer Rp 100 juta masih belum berhasil melepas seekor burung Lovebird. Padahal, harga segitu sudah bisa untuk keperluhan bulan hingga membeli sesuatu yang diinginkan. Namun, bagi kicau mania sejati, mungkin uang Rp 100 juta masih belum bisa membeli burung kesayangan.

Burung Lovebird yang kami maksud adalah Lovebird Ferguso milik Aditya dari Blantik Indonesia Raya (BIR) dan Lovebird Cemplux milik Keychenk dari SBS BC Tuban.

Lovebird Ferguso Tolak Rp 100 Juta

Lovebird Ferguso dan Aditya (burungnews.com)
Lovebird Ferguso dan Aditya (burungnews.com)

Burung pertama yang menolak tawaran Rp 100 juta adalah Lovebird Ferguso. Lovebird ini dikenal memiliki banyak prestasi di berbagai event. Burung ini juga sering beraksi ngekek sambil ngering.

Beberapa waktu lalu, Lovebird Ferguso sempat ditawar Kaji Jaddab seharga Rp 100 juta. Namun, tawaran tersebut ditolak. Tidak hanya Kaji Jaddab, Huda pemilik Lovebird Odeng juga menawar Lovebird Ferguso senilai Rp 80 juta, tapi tidak jadi.

Sebenarnya, Lovebird Ferguso hampir dilepas ke Huda dengan harga Rp 80 juta. Namun, saat itu Huda sudah mendapatkan gaco konslet yang bernama Odeng. Sehingga Lovebird Ferguso tidak jadi dibeli.

“Waktu itu, setelah rembukan dengan istriku, hampir saja Ferguso saya lepas ke Huda. Tapi nasib baik masih berpihak padaku. Setelah saya hubungi lagi, ternyata Huda sudah mendapatkan gaco konslet yang bernama Odeng,” kata Aditya seperti yang disadur dari Burungnews.com (25/3/2020).

Dulu Beli Lovebird Ferguso Harga Rp 2 Juta

Menurut penuturan Aditya, dulu Lovebird Ferguso dibeli seharga Rp 2 juta saat main di gantangan Probolinggo. Lovebird Ferguso masih paud dan jarang juara. Namun, Aditya sudah optimis Ferguso bakal jadi Lovebird prospek. Makanya, Aditya sebelum beli Lovebird Ferguso sudah membuatkan kerodong dan sangkarnya.

Lovebird Cemplux Tolak Rp 110 Juta dan Rp 120 Juta

Lovebird Cemplux dan Pemiliknya (burungnews.com)
Lovebird Cemplux dan Pemiliknya (burungnews.com)

Selanjutnya ada Lovebird Cemplux yang menolak tawaran Rp 110 juta dari kicau mania Sidoarjo. Bahkan, Lovebird Cemplux juga menolak tawaran dari Kaji Jaddab atau Haji Andre dari Mojokerto senilai Rp 120 juta.

Loading...

Ternyata semua tawaran tersebut ditolak karena pemiliknya menunggu sampai ada yang membeli Lovebird Cemplux seharga Rp 180 juta.

“Kalau harga cocok net Rp 180 juta pasti aku lepas,” ujar Keychenk seperti yang disadur dari Burungnews.com (30/3/2020).

Alasan lain yang membuat Keychenk berat melepas Lovebird Cemplux karena dulu berjuang bersama sampai koncer pertama.

“Sebenarnya masih berat kalau pisah sama Cemplux karena yang menggoncerkan saya pertama kali ya dia,” kata Keychenk.

Dulu Beli Lovebird Cempluk Harga Rp 500 Ribu

Yang lebih mengejutkan lagi, sekarang Lovebird Cempluk ditawar Rp 120 juta tapi dulu cuma dibeli seharga Rp 500 ribu. Ya, harga Lovebird Cemplux dulu Rp 500 ribu saat usianya 3,5 bulan.

Seminggu Lovebird Cemplux main di kelas balibu. Penampilannya kurang greget, masih kepo, dan sulit koncer. Setelah dicoba di kelas dewasa, ternyata kerjanya tambah bagus.

Baca juga:

Kesimpulan

Demikian beberapa burung Lovebird yang menolak tawaran harga Rp 100 juta dan Rp 120 juta. Pemilik burung tersebut mengaku ada yang menunggu harga terbaik, ada juga yang masih berat karena berjuang koncer bersama.

Harga belinya juga jauh dari harga tawaran. Ada burung Lovebird yang dibeli di harga Rp 500 ribu kemudian melambung tinggi di harga Rp 120 juta. Satunya lagi harga beli Rp 2 juta dan naik drastis sampai Rp 100 juta.

Anda juga bisa seperti mereka. Sekarang Anda beli burung harga Rp 500 ribu, kemudian menemukan karakter dan setingannya, maka burung tersebut bisa ditawar sampai Rp 120 juta. Berusahalah tidak ada yang tidak mungkin.

Jika artikel Burungnya.com bermanfaat, jangan lupa bagikan ke teman-teman yang lain dan follow Instagram @burungnyadotcom. Terima kasih.

Loading...

Pencarian terkait:

  • lovebird cempluk
  • Alamat pemilik labet cemplok

Berikan komentar

error: Dilarang Copy Paste!!