Cara Mengatasi Kucing Jantan dan Betina Birahi dengan Alat Unik

Burungnya.com – Kucing jantan atau betina yang sedang birahi pastinya meresahkan. Selain suaranya berisik, tingkah kucing ini jadi tidak karuan. Namanya juga lagi birahi, jadi yang terpikir dalam benaknya cuma ingin menyalurkan hasrat saja.

Jika kucing Anda sedang birahi dan tidak ada pasangan untuk menyalurkan hasrat, Anda bisa menggunakan sebuah alat yang bentuknya seperti penyalur hasrat birahi.

Alat bantu birahi kucing ini unik dan sudah terbukti bisa menyalurkan birahi. Kucing jantan atau betina bisa menggunakannya. Sebab, setiap ujung sudah didesain untuk kucing jantan dan betina.

Baca juga: 7 Cara Menenangkan Kucing Birahi Tanpa Kebiri

Alat Bantu Birahi Kucing

Perlu Anda ketahui bahwa alat ini bisa dibeli di Tokopedia dengan nama penjual Jess Blessed Shop. Nama alatnya yakni alat bantu birahi kucing. Bentuknya seperti sarung telunjuk jari dengan ujung seperti pentil sepeda.

Bentuk alat bantu menurunkan birahi kucing jantan dan betina (shopee.co.id)
Bentuk alat bantu menurunkan birahi kucing jantan dan betina (shopee.co.id)

Harga alat ini Rp 37.000.

Di keterangan alat tertulis sebagai berikut:

Kucing kesayangan kita memasuki masa birahi atau masa kawin? Setiap hari gelisah dan ribut karena emosinya tidak terkontrol?

Sedangkan kita tidak ingin mengawinkannya karena kerepotan jika pelihara terlalu banyak kucing. Maka pilihan pemakaian alat inilah yang paling tepat, multifungsi bisa digunakan untuk kucing betina dan jantan.

Selain itu, alat ini aman karena bahan latex yang steril dan tahan lama. Alat ini juga bisa dicuci setelah pemakaian.

Baca juga: 10 Cara Mengatasi Kucing Birahi Tanpa Kawin

Buktikan dan pakai alat ini, auto kucing kita akan tenang dan hasrat tersalurkan. Anda tidak perlu tunggu 1 bulan untuk merasakan keributan dari kucing kita. Anda cukup memakaikan alat tersebut beberapa kali (3-5 kali) birahi kucing akan berhenti.

Kalau di Shopee namanya Alat Bantu Birahi Kawin Kucing Jantan Betina Penghilang Penurun Birahi k. Harga alat bantu tersebut Rp 35.000. Terus nama tokonya tektekbengek.shop.

Cara Menggunakan Alat Bantu Kucing Birahi

Ujung yang berlubang untuk kelamin kucing jantan. Sementara ujung lancip dimasukkan ke kelamin kucing betina. Kucing tidak akan berontak karena kebanyakan kucing akan merasa keenakan setelah menggunakan alat tersebut. Namun, kucing jantan perlu dipakai pelumas dulu berupa vaseline agar tidak sakit kelaminnya.

Setelah dipakai, Anda bisa mencuci alat tadi dengan air dan sabun. Tenang saja alat ini awet dan steril karena berbahan latex.

Baca juga: 13 Cara Membuat Kucing Betina Tidak Hamil Tanpa Disteril

Untuk review dan cara menggunakan bisa dilihat di video berikut:

Kesimpulan

Demikian cara mengatasi kucing jantan dan betina birahi tanpa kawin. Anda cukup menggunakan sebuah alat yang harganya cukup terjangkau. Alatnya beli satu saja dan bisa dipakai berkali-kali untuk kucing jantan maupun betina.

Penggunaan alat bantu birahi kucing ini juga gampang. Kucing yang sudah sangat birahi akan terbantu dan pantatnya naik-turun sendiri. Itulah mengapa banyak cat lover pakai alat ini karena murah dan multifungsi.

Jika artikel Burungnya.com bermanfaat, jangan lupa bagikan ke teman-teman yang lain dan follow Instagram @burungnyadotcom. Terima kasih.

Loading...

Pencarian terkait:

  • cara memuaskan kucing betina birahi
  • cara mengatasi kucing jantan birahi dnegan dimandikan

Berikan komentar

error: Stop copy and paste because it is an illegal act.