Press "Enter" to skip to content

Lovebird Unik Mata dan Kaki Warna Biru, Harganya Puluhan Juta

Burungnya.com – Beberapa bulan yang lalu, kicau mania di Indonesia sempat dihebohkan dengan kemunculan Lovebird langka bertanduk dari Lumajang dan Solo. Sekarang, muncul lagi Lovebird unik dengan mata dan kaki berwarna biru (Lovebird Blue Eyes).

Ya, Lovebird Dark Blue ini memang unik dan langka karena hampir keseluruhan bagian tubuhnya berwarna biru. Apakah Lovebird ini berasal dari keturunan ningrat atau darah biru?

Entahlah, yang jelas Lovebird berusia 3,5 bulan ini termasuk langka karena masih jarang ditemukan Lovebird bermata biru di Indonesia. Kalau Lovebird mata merah cukup banyak, seperti Lovebird Lutino mata merah dan Lovebird Albino mata merah.

Sementara, Lovebird Dark Blue mata biru masih langka dan jarang ada peternak Lovebird yang berhasil melahirkan anakan Lovebird bermata biru. Dulu pernah ada Lovebird Blorok mata biru, itu pun sudah 3 tahun yang lalu.

Salah satu peternak di Jogja berhasil memunculkan Lovebird Blorok bermata biru dari indukan Blorok Violet (pied vio) dengan Lovebird Pastel Biru.

Nah, untuk Lovebird yang satu ini beda lagi. Lovebird berkelamin jantan milik Om Lein Vera ini berasal dari indukan Lovebird Violet ddf dengan Lovebird Biru Mangsi. Keduanya menghasilkan satu anakan Lovebird Dark Blue yang kebetulan memiliki mata dan kaki berwarna biru.

Lovebird Dark Blue mata dan kaki warna biru (facebook.com)
Lovebird Dark Blue mata dan kaki warna biru (facebook.com)

Namun, tidak semua matanya berwarna biru, hanya mata kiri yang biru sedangkan mata kanan berwarna hitam. Ketika ditanya, apakah mata biru tersebut disebabkan karena penyakit atau cacat keturunan?

Lovebird Dark Blue mata biru terlahir normal

Om Lein Vera menjelaskan bahwa Lovebird Dark Blue mata biru miliknya terlahir normal, sehat, dan tingkah lakunya tidak menunjukkan kalau dia sedang sakit. Om Lein Vera membuktikannya dengan menunjukkan video berikut:

Pria yang sekarang tinggal di daerah Subang ini mengklaim bahwa Lovebird miliknya unik dan istimewa. Hal ini dikarenakan mata dan kaki Lovebird berwarna biru. Dari keunikan mata dan kaki warna biru inilah, Om Lein Vera berani menjual mahal Lovebird tersebut.

“Menurut saya, mudah-mudahan berkah, Lovebird mata biru ini unik dan istimewa karena gerak-gerik tingkah lakunya tidak menunjukkan dia sakit. Lovebird ini sangat normal, om bisa buka video di profil Facebook,” kata Om Lein Vera kepada tim Burungnya.com.

Harga Lovebird Dark Blue mata biru

Seperti yang telah dikatakan Om Lein Vera pada Burungnya.com, Lovebird Dark Blue mata biru dijual seharga Rp 25 juta. Katanya, dia tidak menerima metode pembayaran transfer lewat rekening bank. Jika Anda tertarik dengan Lovebird mata biru tadi, Anda bisa langsung menghubungi nomor telepon 081212621050.

Tak hanya itu, biar sama-sama enak dan saling percaya, Om Lein Vera menyarankan calon pembeli untuk datang langsung ke rumahnya yang berlokasi di Sukamandi, kabupaten Subang, Jawa Barat.

Metode jual beli (PCB) Pantau Cocok Bayar seperti ini lebih aman. Selain itu, cara ini bisa mengurangi adanya tindak penipuan jual beli burung yang marak terjadi di Indonesia. Lagian, jika Anda datang langsung ke rumah Om Lein Vera, Anda bisa sekalian silaturahmi dan memantau burung sepuasnya.

Baca juga: 5 Cara Mengetahui Ekor Murai Batu Palsu, Jangan Sampai Tertipu

Oh iya, jika kami boleh memberikan julukan kepada Lovebird Dark Blue mata biru, maka kami akan memberi nama panggilan Lovebird Avatar. Ini karena kami terinspirasi film fiksi ilmiah 3D berjudul Avatar yang keseluruhan tubuhnya berwarna biru.

Apakah Anda punya nama panggilan lain untuk Lovebird Dark Blue mata biru?

Pencarian terkait:

  • lovebird mata biru
  • lb mata biru
  • lovebird standart mata merah
  • cara mencetak lovebird mata biru
  • lovebird blue ice
  • lovebirdblue dark blue violet
  • lovebird blue eyes
  • warna kaki lovebird
  • lovebird blue eye
  • burung lovebird ijo standat mata merah

Be First to Comment

Comment here