5 Film Kucing Kartun Lucu dan Alur Cerita Menarik

Burungnya.com – Semua orang mempunyai film favorit masing-masing. Ada yang suka film kartun, ada pula yang suka film Drama Korea. Nah, kalau cat lover pasti lebih suka film kucing kartun yang lucu.

Ada beberapa rekomendasi film kucing animasi yang lucu-lucu untuk para cat lover. Jelas kucing ini sangat bagus untuk ditonton semua kalangan.

Sebab, animasi film kucing sifatnya menghibur dan bukan untuk kalangan orang dewasa saja. Jadi, anak-anak yang ingin nonton film kucing juga tetap aman.

Baca juga: 20 Akun Instagram Kucing Lucu dengan Follower Terbanyak

Film Kucing Kartun Lucu

1. The Cat Returns

Ada film kucing menarik yang namanya The Cat Returns. Di film menceritakan tentang siswi bernama Haru yang membantu kucing dari tabrakan mobil. Kebetulan kucing tersebut bukan kucing biasa, melainkan pangeran dari kerajaan kucing.

2. Garfileld: The Movie

Untuk film Garfileld: The Movie ini genre-nya live-action. Film ini menceritakan tentang kucing orange bernama Garfileld. Dia tinggal dengan majikannya bernama Jon Arbuckle.

Jon kemudian mengadopsi anjing bernama Odie. Namun, Garfileld tidak suka dengan Odie. Sehingga Garfileld berusaha menyingkirkan Odie.

Tetapi saat Garfileld berhasil mengunci Odie, Garfileld justru ingin menyelamatkan Odie.

Baca juga: 20 Harga Baju Kucing Lucu Murah sampai Mahal

3. A Cat in Paris

Film A Cat in Paris menceritakan tentang seekor kucing bernama Dino. Dia menjalani dua kehidupan yang berbeda.

Pagi hari, Dino tinggal dengan anak kecil bernama Zoe yang tunarungu dan ibu Zoe seorang detektif kepolisian di Paris. Namun, malam harinya Dino menyusup keluar rumah dan kerja dengan Nico seorang pencuri berhati besar.

4. Oggy and The Cockroaches: The Movie

Film Oggy and The Cockroaches: The Movie adalah film dengan genre slapstick anthology comedy. Dalam film ini menceritakan tentang peperangan mulai zaman purba sampai zaman modern.

Perang ini antara Oggy dengan tiga ekor kecoa. Film ini alur ceritanya ringan, sehingga bisa diikuti oleh semua kalangan.

Baca juga: 7 Jenis Kucing Kaki Pendek yang Lucu dan Imut

5. Puss in Boots

Film kucing 3D lucu lainnya yaitu Puss in Boots. Oh iya, film ini mampu meraih banyak penghargaan. Kucing ini lincah dan bertemu dengan Humpty Alexander Dumpty di panti asuhan.

Humpty bercerita tentang legenda kacang ajaib. Lalu keduanya berusaha menemukan kacang tersebut. Mereka juga ingin menemukan telur emas angsa.

Perjalanan mereka sangat lama sampai bertahun-tahun dibalu aksi komedia. Sehingga film ini membuat penontonnya tidak bosan.

Kesimpulan

Demikian beberapa film kucing kartun lucu yang bagus ditonton para cat lover. Anda yang sedang malas ke mana-mana bisa menghabiskan waktu di rumah sambil nonton film kartun tersebut.

Oh iya, film-film sekarang bisa ditonton di internet secara gratis atau berlangganan melalui Netflix. Selamat menikmati hiburan film tentang kucing ya.

Jika artikel Burungnya.com bermanfaat, jangan lupa bagikan ke teman-teman yang lain dan follow Instagram @burungnyadotcom. Terima kasih.

Pencarian terkait:

  • kucing kartun

Berikan komentar

error: Stop copy and paste because it is an illegal act.